S
superteblung
Combination, Medium, Neutral
Lotion yang wajib saya pake kalau lagi keluar rumah. teksturnya cair, gampang menyerap di kulit. Wanginya so so lah, tapi lumayan ga terlalu nabrak sama body mist saya. Bakal repurchase lagi secara harga cukup murah.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
Ini juga salah satu varian Nivea yang sering aku pake. Aku biasa pake kalo ada aktivitas outdoor. hasilnya ya lumayan, seperti lotion pada umumnya yang melembabkan, menghaluskan dan berasa aman kalau pake lotion yang ada SPF nya
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Biasanya aku pakai lotion ini kalau mau melakukan aktivitas di tengah2 hari.. mulai jam 10 ke atas.. Walaupun spfnya masih termasuk kecil tapi lumayanlah daripada ga sama sekali kan? lagian sebandinglah dengan harganya yang cukup ekonomis. Texturnya ringan midah meresap ke kulit. Recommended untuk product 1 ini Biasanya aku pakai lotion ini kalau mau melakukan aktivitas di tengah2 hari.. mulai jam 10 ke atas.. Walaupun spfnya masih termasuk kecil tapi lumayanlah daripada ga sama sekali kan? lagian sebandinglah dengan harganya yang cukup ekonomis. Texturnya ringan mudah meresap ke kulit. Recommended untuk product 1 ini
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
lotion yang cukup membantu ketika harus panas-panasan naek angkot dan jalan kaki, hheeee.. harganya cukup murah dan mudah didapat. teksturnya tidak terlalu berat dan lengket layaknya lotion ber-spf pada umumnya. mungkin juga karena spfnya cukupan ya..
Usage: Less than 1 week
M
mightypearl
Oily, Medium Light, Warm
sun lotion ini saya pakai setiap kali akan keluar dari rumah, produk ini membantu saya untuk tidak terbakar matahari, teksturnya lightweight dan tidak se-greasy produk nivea yang lain. harganya affordable dan bisa dibeli di minimarket terdekat. saya sudah repurchase berkali-kali.
Usage: Less than 1 week
T
turquoise
Normal Skin, Medium Light, Warm
Ini lotion nivea kesukaan aku! Paling utama, karena wangi khas nivea nya ngga sekuat sodara-sodaranya. Kedua, karena "light feeling", teksturnya ringan dan gampang meresap jadi ngga begitu berasa memakai sunscreen. Bonusnya jadi mudah dibersihkan saat mandi sore. Ketiga, kandungan SPFnya cukup untuk keperluanku sehari-hari. Harganya oke dan mudah di dapat di supermarket kesayangan kalian hehe
Usage: Less than 1 week
C
cubiclo19
Oily, Light, Warm
Lotion yang ringan, nggak lengket, wanginya enak dan plusnya ada SPF-nya walaupun nggak terlalu tinggi. Enaknya pake lotion ini nggak berasa pake lotion karena aku ngga terlalu suka rasa lengket di kulit. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
F
Finaur
Dry Skin, Medium, Warm
Ini lotion yg wajib banget di bawa kalo lagi traveling, selain kemasannya simple banget untuk di bawa lotion ini juga pas dipake sama sekali ga lengket dan cepet banget meresap meskipun dipakai berulang kali, wanginya juga seger banget.
Usage: Less than 1 week