H
Hevyparamita
Combination, Medium Dark, Neutral
Lotion ini berguna banget kalo lagi panas panas an Lumayan ngprotect dari sinar matahari , aromanya harum seneng banget sama baunya awet juga baunya Lembab nyerap dikulit jadi ga lengket kalo kena air
Usage: Less than 1 week
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
Sun lotion ini aku suka krn cepat menyerap dan wanginya lumayan tahan lama, dan harganya terjangkau. Aku pake pas berolahraga, dan lotion ini ga bikin berminyak kulit. Spfnya lumayan lah, kalo untuk melembabkan sih biasa aja tp di aku cukup ampuh utk menjaga kulit dr paparan matahari krn kulitku ga belang meskipun abis panas2an.
Usage: Less than 1 week
A
aydan
Combination, Medium Light, Warm
Sunblock ini seperti namanya Daily protection Sun lotion lebih cocok digunakan untuk sehari-hari. Tadinya beli buat dipakai pas berolahraga diluar, kayaknya harus cari lagi sunblock dengan SPF lebih tinggi. Tekstur ringan, tidak terlalu lengket dan baunya harum. Kalau lihat daftar bahannya karena mengandung alkohol menyebabkan sunblock ini cepat kering saat diaplikasikan ke kulit. Sempat iseng dipakaikan ke muka, rasanya agak nyut-nyut perih.
Usage: Less than 1 week
J
Julibdr
Oily, Medium Light, Neutral
suka sama sunblocknya nivea, enak banget dipakenya. gampang ngeresep gitu ke kulit. terus bener2 cocok ke kulit aku. wanginya sih enak banget. benda yang harus ada di tas aku karena aku suka panas-panasan huhuu
Usage: Less than 1 week
M
me&you
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama teksturnya NIVEA DAILY PROTECTION SUN LOTION SPF 25! Gak kayak sunblock Nivea lainnya yang terlalu berat, sunblock ini ringan dan wanginya tahan sampe sore. aku selalu re-apply sunblock ini setiap kali setelah cuci tangan ataupun keluar ruangan.
Usage: Less than 1 week
D
daracitraaa
Oily, Medium Dark, Warm
Handbody Nivea yang ini enaaak banget, baunya juga enak, tahan lama setelah dipakai, baunya mirip sama yang serum yang warna oranye. Handbody nivea ini cepet meresap, gampang juga didapatnya. Kemasannya juga bagus.
Usage: Less than 1 week
E
evinm93
Dry, Medium, Warm
Lotion ini wanginya enak. Biasa dipakai sebelum keluar rumah, soalnya ada spfnya walaupun cuma 25 sih :) Kelebihan lainnya harga terjangkau dan gampang nyarinya, di minimarket terdekat ada. Packagingnya biasa, spt produk lotion Nivea lainnya.
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
Lotion ini enaak banget karena nggak lengket seperti sunblock kebanyakan. bener2 light dan wanginya juga enak. biasa aku pakai sebelum beraktifitas di luar ruangan / terkena sinar matahari. nggak ada bekas putih2 nya, pokonya dia langsung menyerap ke dalam kulit.
Usage: Less than 1 week
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
Untuk pemakaian sehari hari lotion ini recommended tapi kalo untuk renang atau aktivitas outdoor yg bener bener kepanasan matahari banget kayanya ngga. Lotion ini berhasil bikin kulitku jadi lembab dan lembut, pas dipakai ga bikin lengket dan cepat meresap. Teksturnya terlalu encer menurutku, tapi wanginya enak aku suka. Tingkat spf nya juga lumayan
Usage: Less than 1 week
C
Castiel10
Combination, Medium Light, Neutral
One of my holly grail!! I use this for daily, i won't recommend this for swimming or outdoor activity but i recommended this for daily. It's not sticky and feel very light. Light and sun protective, who doesn't love it? But if you have activity under the sun in long time i suggest you to reapply or better use another sunscreen. Like i said lotion ini kurang bekerja bila kamu dibawah matahari terlalu lama.
Usage: Less than 1 week