Facial Cotton Lapis Tipis

Facial Cotton Lapis Tipis
Skin Care - Others

Facial Cotton Lapis Tipis

Selection
4.7 (743 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp14.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Selection Facial Cotton Special dari Selection dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Selection Spesial `Lapis Tipis` Kapas bertekstur, mengangkat kotoran lebih sempurna, kapas bebas debu. 100% pure cotton, no whitening, no mercury & chlorine free. Bisa dipakai untuk perawatan bayi dan pembersih luka karena bebas bahan kimia berbahaya. kapas lebih kuat dan tipis sehingga menghemat pemakaian cleanser. terdiri dari 175 pieces

Rangkuman Review Pengguna

A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
15 Nov 2015
kapas ini bagus, udh gitu harganya murah dan gampang dapetnya. di warung juga ada. lembarannya tipis tp kuat, nggak gampang sobek atau serabutan gitu. pas banget buat bersihin wajah atau pakai toner. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
K
kinamarthasari
Dry, Medium, Neutral
14 Nov 2015
selection facial cotton special ini yang aku pakai sehari hari.selain enak saat di pakai,kapas ini juga banyak isi nya.karena sehari hari nya aku boros pakai kapas.pernah coba kapas selection yang lain cuman tetep jatuh hati sama yang ini
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Nov 2015
Sesuai namanya yang lapis tipis, kapas ini memang lebih tipis dari selection yang biasa. Tapi lebih tipis harganya lebih mahal. Walaupun dia tipis tapi yang ini lebih kuat dari yang biasa, mungkin bahannya beda jadi harganya lebih mahal. Personally ini lebih enak jadi kapas cleansing, kalo buat CSM enak yang biasa karena lebih tebal.
Usage: Less than 1 week
F
farishaalamsyah
Combination, Medium Light, Warm
02 Nov 2015
Kapas ini ga mudah sobek, ga mudah ninggalin serat-serat kapasnya, gampang nempel kotoran-kotoran diwajah, ini kapas beberapa kali aku repurchase terus, tapi yang spesiaaal bukan yang biasa, soalnya spesial lebih tipis, lebih sip kalau lagi csm-an kaya lagi pakai mask sheet gitu, soal harga juga murah banget gampang didapetin dimana-mana hehehe nah kalau ini spesial, aku suka juga soalnya tipiiiiis, enak dipakai buat bersihin muka, tanpa perlu dibagi-bagi lagi jadi dua hehe teksturnya lembut banget engga gampang sobek warnanya putih bersih, suka banget lah sama kapas ini, bakal beli terus, harganya murah, tapi rada susah dicari yang spesial, soalnya banyak yang nyari juga deh kayanya hehehe
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
01 Nov 2015
aku selalu cari kapas ini, karena menurut aku tipisnya pas saat aku mau mengaplikasikan skincare menggunakan kapas karena kapas tipis ini tidak terlalu makan banyak produk. selain itu kalau untuk membersihkan makeup pun juga bagus, tidak mudah sobek juga kapasnya. tipisnya pun pas menurut aku. so far aku suka sekali sama produk ini selalu repurchase dan suka sama kapas ini. menurut aku kapas ini tipisnya pas jadi kalau mau apply skincare pakai kapas pun tidak memakan banyak produk skincare. selain itu kapasnya kuat dan tidak mudah sobek jadi untuk mengangkat makeup pun juga bagus
Usage: Less than 1 week
W
wonderland
Normal, Neutral
31 Oct 2015
Khusus untuk menghapus makeup atau pemakaian toner aku pakai selection special yang lapis tipis ini. Karena selain hemat, 1 pack bisa bertahan 2-3 bulan type lapis tipis ini juga bagus penyerapan produknya. Jadi lebih kita juga bisa lebih hemat penggunaan cleanser/ face toner nya
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
31 Oct 2015
Kapas kesayangan di rumah karena udh ada dari jaman kecil dan selalu pakainya yg ini. Hemat karen tipis tapi kuat. Jadi kalau membersihkan makeup di wajah, kapasnha ga bubar jalan nempel2 di muka. Very reccomended..
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
30 Oct 2015
kapas ini bentuknya tipis. agak kurang suka sih sama kapas yang terlalu tipis, karena kurang mantap rasanya pada saat dipakai untuk membersihkan wajah. harganya jauh lebih mahal dari kapas selection reguler.
Usage: Less than 1 week
G
Gitzky
Combination, Medium Light, Warm
28 Oct 2015
Suka banged kapas ini, gk gampang sobek walopun basah dan di usap" ke wajah Sblmnya pernah coba yg round cotton tp terlalu tebal Even kapas special ini udh tipis aq tetep bagi 2 lagi untuk apply fte dan toner *bener" gk mau rugi ya Jd semua produk yg di tuang meresap ke wajah gk terbuang di kapas Repurchase ? Iyaaa bangedddd
Usage: Less than 1 week
I
imeldarosalia
Combination, Medium Light, Warm
28 Oct 2015
kapas favorite selalu nyetok banyak karena nyarinya lumayan susah jadi kalo nemu ini langsung beli lebih dari 1. Enaknya dia ga terlalu tebel jadi ga ngabisin banyak produk. Dan kuat ga gampang brudul dan nempel2 ke muka kapasnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 73 dari 75
Next