Oil Control Film

Oil Control Film
Skin Care - Others

Oil Control Film

Clean & Clear
4.6 (6.503 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Control Film 1 dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk skin care others. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Oil Control Film adalalah kertas minyak yang dapat menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak makeup. Tesktur kertas yang lembut dapat digunakan di daerah sekitar hidung dan area berminyak lainnya di wajah. Kertas minyak ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja jika dibutuhkan.

How To Use:
Gunakan kertas minyak dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Polypropylene mineral oil dimethyldibenzlidene sorbitol ultramarines

Rangkuman Review Pengguna

M
mazayaadani_
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2020
Rekomen
Udah pake ini bertahun-tahun dan tetep jadi juara kalau masalah nyerap minyak berlebih di wajah ! Suka banget pake produk ini karena dia nyerap banget, ga gampang sobek, dan mudah dicari dimana-mana. You should try if you haven't !
Usage: More than 1 year Alfamart
S
Sarahayu21
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Sep 2020
Rekomen
Udah 2x repeat order, aku jarang make sih karna setiap hari nya diruangan ber ac, palingan muka aku oily parah kalo udah malam masih beraktivitas diluar, baru deh aku pake ini, bisa nyerap minyak sih tapi ngga buat minyak hilang, mengurangi sih iya.
Usage: More than 1 year Indomaret
K
krsgur
Combination, Medium, Neutral
05 Sep 2020
Rekomen
cocok banget buat yang punya kulit kayak gorengan, bentuknya tebal dan elastis gitu kayak kanebo tapi gak setebel kanebo kok, trus karna dia tebel jadi pake 1 aja bisa buat semuka, hemat juga jadinya, tapi kalau lagi minyakan banget ya 2 mungkin
Usage: Less than 1 week Indomaret
P
putrikinasihing
Combination, Medium Light, Warm
05 Sep 2020
Rekomen
If you guys like me, whom like to stay outdoor. You need this as well to control your sebum on your face. Theres no time to touch up, no space to bring a lot of make up on your bag. Just handed this little travel friendly oil control.
Usage: More than 1 year Shopee
M
mariaastrynita
Combination, Medium, Neutral
03 Sep 2020
Rekomen
Produk yang kudu dimiliki kalo wajah kalian gampang banget berminyak. Paper-nya lentur dan gak mudah sobek. Sekali tap, nyerap minyaknya banyak banget sampe kadang geli sendiri 😂 Walaupun harganya lebih mahal dari Ov*le tapi worth it kok buat selalu ada di tas kita.
Usage: 1 month - 3 months Mirota Yogyakarta
G
ghinafs
Normal Skin, Medium Light, Cool
02 Sep 2020
Rekomen
wajib bawa ini kemanapun aku pergi. karena mukaku rajin minyakan jadi perlu usapkan kertas minyak ini ke wajahku biar ngga terlalu kayak gorengan kan ya 😁 isinya juga banyak, dan kemasan slim. jadi muat ditaroh dalam sling bag. wajib punya.
Usage: More than 1 year Alfamart
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2020
Rekomen
Kertas minyak yang paling nampol dari pada merk yang lain, minyak langsung keserp di kertas ini. Hasilnya langsung kelihatan banget. Aku pakaiannya di tap-tap dan ditahan aga lama di wajah, agar minyaknua keserap dengan sempirna. Kalau pakai ini biasanya sembunyi-sembunyi di toilet, karena banyak temen kuliah yang minta
Usage: More than 1 year Shopee
S
salmonvsmakeup
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Sep 2020
Rekomen
udah cari pengangkat minyak abcd paling enak iniiiii, tapi dia lebih enak di pake di bare face, kalo digue,paslagi makeupan kurang gimana gitu, ngegeser foundie, hadueeee, tapi yaaa gapapa sih, would recommend yes, repurchased? obvioulsyyyyy
Usage: More than 1 year Shopee
A
annisajelly
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Sep 2020
Rekomen
oil control yg satu ini bener bener bagus dan nyerep minyak banget. Meskipun kulit aku kategori normal to dry aku ttp pake ini karna buat bagian berminyak di hidung. magic bngt minyak keserep semua dan harganya pun cukup worth it di kantong.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Q
qolbyy
Combination, Medium Light, Neutral
31 Aug 2020
Rekomen
Wajib bawa kemana mana. kalau udah siang pasti muka minyakan parah gaenak banget diliat... pakai ini tinggal tap tap tap udah deh keserap minyaknya banyak banget mantep deh, rekomended banget buat oily
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 97 dari 651
Next