K
khoerunisamk
Oily, Medium, Neutral
oil control fav aku! udah pernah coba merk lain tp yang ini paling oke buat ngangkat minyak. udah aku pake dari aku smp (sekarang udah mo lulus kuliah). Enak banget bisa ngangkat minyak di wajah dan pas udah pake langsung gada minyak. pokoknya ini produk yang harus kalian punya bagi kulit yang berminyak!
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
ayudamayanthi
Combination, Medium Dark, Warm
Oil Paper kesukaanku dan semua orang gaksih? ππ Selalu sedia ini terutama kalau lagi acara resmi/harus tampil seharian karena ngaruh banget buat ngangkat minyak tanpa ngangkat make up kalau di dab-nya pelan-pelan aja. Cocok banget pokonya buat ngangkat minyak di area T-Zone
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
Alfridawidya
Combination, Medium Dark, Warm
suka banget sama ini produk. selalu dibawa kemanapun dan dimanapun. lumayan membantu banget buat ngilangin minyak minyak jahat di t-zone wajah ku, apalagi kalo banyak banget aktivitas dikampus. harganya ya mahal mahal amat sih tapi ya itu suka dimintain sama temen temen wkwkkw
Usage: More than 1 year
Watson
D
dillamutiaraa
Oily, Medium, Neutral
Kecintaan aku sejak SMA, penyelamat aku sejak lamaa. Suka banget sama kertas minyak inii, packagingnya yang gampang buat dibawa kemana aja dan kapan aja, kecil jadi muat diselipin di dalem dompet sekalipun. Sepanjang coba-coba merk lain produk ini tetep terbaik sih
Usage: More than 1 year
Guardian
S
Sri202
Combination, Medium, Warm
harus dibawa kemana mana kalo ini karna wajah ku bagian t zone bakal berminyak jadi slalu make ini buat ngilangin minyak nya. so jangan lupa beli ini ya buat dibawa kemana2. dan worth it kok apalagi yang kerja diluar rumah
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
Nataliii
Oily, Medium, Neutral
Minyaknya keangkat si cuman bikin kering dan kasar di mukaku,gak tau kenapa kayak gitu,dan itu karna rekomendasi dari sahabat.Tau taunya kurang cocok di aku.Jadi gak kepake,cuman di simpen aja di laci
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
Intnprl
Combination, Medium Light, Neutral
ini bagus banget ya untuk yang suka kilapΒ² wajahnya. Minyak terserap dengan baik. ππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππ
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
donata_tl
Oily, Light, Cool
Ini kebutuhan utk oily type skin. Dari pd pake tissue, ini lebih baik utk ilangin minyak wajah tanpa menghilangkan make up. Kemasannya simple dan mudah utk ngambil papernya tnpa harus merusak susunan. Pokonya nyaman banget dipake. Recomnended!
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
aisyahisnain
Oily, Medium Light, Warm
andalan aku kalau beraktivitas diluar, wajah gak ke control minyaknya. jadi kusam gitu. untung ada ini, pas pakai ini minyaknya keserep banget, ga keliatan kusam lagi. dibawa kemana2 oke aja. harganya terjangkau. β¨ aku rekomendasiin.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
K
khasanhroza
Combination, Medium Light, Neutral
kalau lagi aktifitas diluar dan minyak muka aku pada keluar yang bikin muka aku kusam, control oilnya penolong banget, minyaknya terserap dengan baik dan bikin muka aku cerah lagi spt pakai tabur baby, pakai ini kalau lagi butuh banget, irit irit karna harganya hihihi
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret