P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karna keburu suka sama brand tresemme ? tekstur nya kental, banyak busa, ngerasa bersih & segar banget setelah keramas, terus wangi nya enaakkk banget. Rambut aku juga jadi nya lebih sehat, lembut dan mudah diatur.
Usage: Less than 1 week
P
priscilsharon
Oily, Medium Light, Neutral
Dulu beli ini untuk menjinakkan rambutku yang mengembang parah dan frizzy sebelum di smoothing. Efek lebih rapinya ada sedikit, cuma tetap tidak beda signifikan hasilnya. Akhirnya belum sampai sebotol habis, aku tidak pakai lagi karena kulit kepalaku yang cenderung berminyak kurang bersih dan malah gatal, perlu ganti produk lain.
Usage: Less than 1 week
E
eliamrgrt
Combination, Medium Light, Neutral
Shampo ini ngaruh banget di rambutku yang mengembang, kering dan wavy. Habis keramas pake ini tuh langsung kerasa bedanya. Rambutku yang biasa ngembang dan frizzy jadi berkurang dan mudah di atur tapi ngga buat lepek.
Usage: Less than 1 week
N
nabilahgunawan
Combination, Light, Cool
pake ini karena diracunin sama temen. dan pas aku pakee di pemakaian pertama aja karena rambut aku agak wavy gt lgsg haluuus banget dan jatuh pas kerinh tuh ga begitu ngembang. duh wanginya sih kecintaan bgt❤️
Usage: Less than 1 week
A
ArsyAgashi
Combination, Light, Neutral
baunya enak banget, bikin rambut lembut walopun pake hairdryer tiap abis keramas. tapi, di aku kulit kepalaku yang cenderung kering pasti langsung jadi ketombean. rambut juga jadi gampang rontok. mungkin problem ini cuma di akunya aja sih. secara keseluruhan sampo ini enak kok dipakenya cuma kalo aku harus segera ganti setelah pake sebulan biar ga ketombean
Usage: Less than 1 week
V
Vilvakapilani
Oily, Light, Neutral
Ini sampo fav aku aku biasanya pake 2 sampo soalnya kulit kepalaku berminyak tapi batang rambut aku kering jadi ini sampo ke 2 aku yang untuk mengatasi rambut keringg dan ajaib rambut aku sekarang udah jarang banget kering dan sekarang jadi lebih mudah di atur . terus wanginya enak banget dan gampang di temukan di toko2 atau minimarket sekitar rumah
Usage: Less than 1 week
F
Farahdhr
Combination, Medium, Warm
Masih jadi shampoo andalan setelah 1-2 taun make🤗 shampoo terbaik ku sepanjang masa. Tipe rambutku sebenernya kering bgt, kadang frizz, tp kulit kepala ku agak berminyak, maksimal 3 hari sekali harus shampoo an. Yang aku suka shampoo ini tuh karena ga bikin kulit kepala + rambutku lepek, gabikin berminyak, bikin rambut halus dan gampang diatur, AFFORDABLE BGT!!dan gampang dicari dimana mana. The best shampoo i’ve ever used pokoknya, tp harus dipartner in lg sama condi nya atau pake hair oil lg supaya bisa nge-tame rambut kering ku. Pokoknya suka banget deh !!😻
Usage: Less than 1 week
K
keziahln28
Combination, Medium, Cool
Gatau lagi lha mau ngomong apa sama ini shampoo. Intinya bagus banget. Wangi, ga bikin lepek, ga bikin rambut kering, dan emang bener, pas rambut lagi pengen di macem2in gampang banget di atur nya, hehe
Usage: Less than 1 week
G
gienaasy
Normal, Medium Light, Warm
wanginya enaaaaaaaaaaak bangeeeeeeet!!!! packagingnya elegan warna merah gimana gitu, aku belinya karena korban iklan wkaka liat rambut orang kaya mengkilap2 gitu. aku dulu sering cobacoba shampo memang, tapi skrg lagi enak sama shampo bayi dan gamau ganti ganti lagi.
Usage: Less than 1 week
N
Nadyakhr
Combination, Medium Light, Neutral
Nemuin shampoo ku disini ternyata. Rambutku suka gonta ganti shampoo, sebenernya aku lebih liat ke packaging aja sih bukan iklan. tapi beli ini pas liat klaim di botolnya masih aja dibilangin mama korban iklan hupt. Warnanya lucu kan gitu merah, jadi aku beli dan 1 bulan rambutku jadi bener bener haluushh. rambut yang diwarnain apalagi. nggak jadi krispi deh, tetep lembut.
Usage: Less than 1 week