Keratin Smooth Shampoo

Keratin Smooth Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Keratin Smooth Shampoo

TRESemme
3.9 (1.781 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp33.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Keratin Smooth Shampoo dari TRESemme dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

TRESeme Keratin Smooth Shampoo adalah pembersih rambut yang diperkaya dengan kandungan Keratin yang dapat membantu mengembalikan protein rambut yang hilang pada kutikula rambut. Formulanya lembut sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan kandungan lower sulfate, rangkaian Tresemme Keratin Smooth cocok digunakan untuk rambut yang diwarnai.

How To Use:
Basahi rambut dengan air, usapkan shampoo pada kulit kepala sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih.

Suitable For:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glyerin, Potassium Chloride, Dimethiconol, Fragrance (Parfum), Carbomber, Styrene/Acrylates Copolymer, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Glycol Distearate, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Hydrolyzed Keratin, PEG 45M, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, PPG 9, Mica (CI 77019), Titanium Dioxide (CI 77891)

Rangkuman Review Pengguna

S
sekaar__dita
Normal, Light, Neutral
28 Dec 2018
rambutku kering pake ini kok ga bantu sama sekali ya..rasanya rambutku malah makin kering. padahal klaimnya dikhususkan untuk lembutin.. positifnya wanginya sih enak. dia ga buat kulit aku di pinggir dahi n kuping jerawatan ato bruntusan. Dan kulit kepala aku terasa lbh bersih. ngurangin kerak putih di kepala..tapi still not good for my hair. definitely search other sampoo after this..
Usage: Less than 1 week
S
sitinurendaah
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Dec 2018
shampoo andalan aku kalau lagi rontok hasilnya bikin wangi, halus dan jatuh biasanya aku duo pakai makarizo hasilnya bagud banget dan efeknya bikin rambut rontok ku berkurang dari sebelumnya ga parah parah banget
Usage: Less than 1 week
A
agusrgtg
Oily, Dark, Warm
27 Dec 2018
teracun iklan dan banyak model di luar negeri pake ini. tp ini ga cocok di rambutku, jadinya kering dan kasar. dan ku masih juga mencari shampoo buat rambutku krn sekarang rontok parah. no repurchase.
Usage: Less than 1 week
R
rebeccarchl
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2018
Awalnya beli karena banyak yang bilang kalo shampoo ini tuh bagus Tapi menurutku, buat rambut ku shampoo ini kurang melembutkan.. Udah gitu cepet banget ngebuat rambut lepek... Untuk baunya sih wangi kyk shampoo pada umumnya, tp b aja wanginya
Usage: Less than 1 week
A
anniluthfiani
Combination, Medium, Warm
27 Dec 2018
Sempet nyobain shampoo ini dulu, gara2 tergiur sama iklan di tv. Wangi nya soft, bikin rambut jadi halus juga. Tapi rambut aku malah cepet lepek, jadi setiap hari harus keramas. Padahal biasanya seminggu cuma 2kali..
Usage: Less than 1 week
N
Nrchmawati
Combination, Medium, Warm
26 Dec 2018
aku suka shampoo ini karena wanginya enaaak banget, setelah keramas rambut aku juga jadi halus dan lembut. hanya saja mungkin aku gak cocok kali ya sama shampoo ini, malah bikin rambutku jadi banyak ketombenya gtu:( huhu
Usage: Less than 1 week
E
Enjeenathania
Combination, Medium Dark, Warm
25 Dec 2018
Beli ini karena tergiur ngiklan di tv terus waktu ktu dan ada embel embel keratinnya. Cuma di aku malah bikin rambut lenih kering dan ngemban dari biasanya. Untuk shampoo aku suka yang wanginya tahan lama, tapi shampoo ini ngga ada baunya sehabis dipake.
Usage: Less than 1 week
M
Mamar
Dry, Medium Light, Warm
25 Dec 2018
shampoo favorite aku 😍😍😍 suka banget pokoknya... abis keramas rambut jadi halus lembut walaupun ga pake conditioner (rambutku kering, kasar) wanginya juga enak ga lebayyy gitu. so far, ini shampoo terbaik wkw
Usage: Less than 1 week
Z
zahrafirdalia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Dec 2018
Sebenarnya shampo ini bagus banget. Bikin rambut engga lepek, segernya tahan lama. Aromanya juga engga nyengat ngga kayak shampo murahan. Tapi sayang baru pake beberapa kali ngga cocok, kulit kepala jadi gatel banget :(
Usage: Less than 1 week
S
safirapriambodo
Combination, Medium, Warm
24 Dec 2018
Sampo yang enak banget! Rambutku tipe yang ikal yang kadang bagus kadang aur auran juga dan kalo salah sampo jadi kasar. Tapi pas pake ini langsung alus banget dan ga sengembang biasanya, wanginya juga enak banget dan gak gampang lepek padahal aku diiket seharian untuk berhijab.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 179
Next