A
afdmla
Combination, Medium Light, Warm
pake shampoo ini sejak 2015. baunya wangi dan awet buat 2 harian. waktu dipake bikin rambut lembut banget apalagi ditambah conditionernya, mantep deh. harganya pas dikantong dan gampang dicari di supermarket manapun
Usage: Less than 1 week
G
grciaxx
Normal, Medium, Warm
aku cukup jatuh cinta ama sampo tresemme yang scalp care karena aku ngerasa kulit kepalaku jadi bersih tapi ternyata aku lebih jatuh cinta ama yang ini. rambutku tuh kering banget bawahnya pake ini jadi alus banget dan ringan. buat rambutku ga megar bahkan pas bangun pagi pagi rambutku masih on dan ga kaya sapu ijuk lagi. lofff banget.
Usage: Less than 1 week
T
tryutari
Dry, Medium, Neutral
karena tipe rambutku yang kering dan gamoang kusut, iseng deh coba shampoo ini. hasilnya wangi banget, terus rambut jadi halus banget, di botol pertama. lanjut deh botol kedua, masi oke, tapi mulai deh ada rontok dikit. botol ketiga, ampun deh, rambut rontok parah dari akarnya. di rambut aku kaya uda kebal gitu. uda hilang sama sekali efek melembutkannya
Usage: Less than 1 week
L
lionainne
Combination, Medium Light, Neutral
shampoo ini bener-bener bikin rambut ku jadi lembut dan mudah di atur, teksturnya ga terlalu kental dan ga terlalu cair, jadi pas banget buat di gunain di rambut, apalagi di rambut panjang spt aku. wangi nya juga enak , ga terlalu wangi tp ga bikin rambut bau..
Usage: Less than 1 week
C
chibs
Oily, Medium Light, Neutral
I used to love this shampoo because again, I thought this one was my holy grail. Why? Emang abis pake ini bakalan kayak bagus bgt rambutnya, tp efek itu beneran cm terjadi setelah keramas dan kalau di pair sama conditionernya juga. Consnya lebih banyak: rambutku yg udh tebel banget2 an ini makin megar, dull, and the claim that says 48 hours of staying power ternyata bener... Kalau dalam waktu 2 hari ngga keramas lagi, wah udah deh rambut jadi bersalju dan oily banget. Oh and, ketombeannya kayak gak keliatan gitu. Tapi kalau pake baju item dan nyisir lgsg keliatan BANGET! Not gonna repurchase... Our relationship was toxic, Keratin Smooth. Boy bye.
Usage: Less than 1 week
D
dindamutiara
Dry, Medium Dark, Cool
Awalnya mau ganti shampoo krn sebelumnya ketombean. Baru pertama kali make setelah kering jd ngembang bgt padahal udah dicatok. Rambut jd halus sih cuma ngembang. Kayaknya sih ga bakal repurchase lg..
Usage: Less than 1 week
V
vanjoc
Oily, Light, Neutral
Ini shampoo wangi banget sih, gampang dicarinya juga yg versi ini. Cocok di rambut ku. Untuk efeknya ky nya ga seberapa signifikan gimana sih. Ga terlalu beda juga sama versi lainnya untuk efeknya. Cuma memang dia bersihin rambutku banget. Waktu muncul ketombe krn ga keramas, dia bisa ngilangin ketombe nya dehh
Usage: Less than 1 week
E
erianalulu
Combination, Light, Neutral
Pantesan ini jadi produk favorit fd. Kok aku baru tau sih ada shampo yang bikin rambut jadi halus. Jadi sebelumnya itu bisa dibayangin rambutku itu jingkrak2 kering kayak rambutnya caca handika. Sekarang mendingan jadi kyk rambutnya taylor swift waktu masih ikal.
Usage: Less than 1 week
T
tyarades
Combination, Medium Light, Warm
Ini ga bikin rambut kering dan megar2 kalo habis keramas, rambut jadi lembut dan mudah diatur, wangi nya juga ini enak dan gak bikin ketombean di aku. Minusnya cuma 1 nih rambut jadi gampang lepek, biasanya tahan keramas 2-3 hari sekali tapi pakai ini setelah 1 hari besoknya langsung lepek dan jadi badhair day deh.. jadi aku harus keramas tiap hari kalo pake ini -,-
Usage: Less than 1 week
P
Putriwahyu97
Combination, Light, Neutral
Udah ngga tau lagi sih ini seumur-umur belum pernah dapet shampoo yang ngaruhnya, cocoknya melebihi shampoo ini. Untuk rambut yang kering kerontang shampoo ini sangat membantu melembutkan, belum nemu yg lebih bagus dari ini utk tipe rambutku
Usage: Less than 1 week