S
Sherin81
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini varian shampoo tresemme yang paling tertarik buat aku coba. Lucunya aku kena racun beli shampoo ini gara-gara temen-temen cowok ku di kampus yang rambutnya gondrong pada halus lurus berkilau gitu rambutnya, sumpah bikin iri banget. Terus kalau pada ditanya perawatannya apa pasti dijawab cuma pake shampoo doang kok, pas ditanya mereknya apa rata-rata pada jawab tresemme ini. Walaupun tresemme variannya banyak, tapi varian ini sering masuk nominasi best shampoo saat FD beauty award. Selain itu karena tipe rambutku yang wavy, aku tertarik banget sama segala macam hair product yang ngeklaim bisa menjadikan rambut lebih lurus kayak tresemme keratin smooth ini. Untuk teksturnya shampoo ini berupa cairan agak kental berwarna putih dan ada sedikit glitter-nya. Shampoo ini ada wanginya tapi ga mengganggu. Untuk hasilnya sih memang rambut terasa lebih lembut dan halus, tapi untuk menjadikan rambut lebih lurus sih ga terlalu keliatan. Mungkin karena aku ga pakai bareng dengan conditioner-nya. Ya walaupun aku tetap ga punya ekspektasi terlalu tinggi sih, karena memang rambut wavy udah dari keturunan memang ga mungkin bisa 100% jadi lurus. UPDATE : sepertinya aku ga cocok sama shampo ini, bikin kulit kepala kering jadinya ketombean dan gatal, sepertinya ga bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
R
reynerleonardo
Combination, Medium Light, Cool
Ini shampoo ak slama setaon lebihan ini, ak jujur beli ini krn dlu kan rmbtku panjang bisa di pomade jdi klo pke ini lbh smooth dan oke aja efeknya b aja, dan skg rmbtku udah pendek krn stiap hari naik ojol mls klo pny rmbt pjg dan skg efeknya b aja, ak lbh nyari yg untuk dandruff drpd ini. Tp smooth nya emg dpt kok, cocok bgi yg rambutnya suka ditata tiap hari
Usage: Less than 1 week
M
Mayangsari0705
Normal, Medium, Warm
Aku udah hampir 2 tahun pake shampo ini dan nga pernah ganti shampo apapun emng shampo ini cocok banget di aku nga bikin ketombean atau rambut lepek kalau harga sih bisa d sesuain sama budget aja karena nya cmn tersedia dlm packaging botol doang tapi ada jga yang sachetnya jd kalau lagi bener* nga ada uang tpi pengen keramas yaaa tinggal beli yang sachetnya aja, biasanya aku cmn pake sampo ini kemudian pake conditioner nya udah deh kelar kadang nga pake vitamin rambut jga nga masalah
Usage: Less than 1 week
I
Ica_Aisya
Combination, Light, Neutral
Rambut emang jadi halus dan lembut banget sampe kadang2 iketan rambut jatuh sendiri saking lembutnya rambut. Bikin rambut gampang diatur dan ga rontok. Tapi sayangnya lama2 bikin gatel kulit kepala kek yg ketombean
Usage: Less than 1 week
N
nadyarachs
Combination, Medium Light, Neutral
kalo pake shampo ini rambutku jadi halus banget dan suka wanginya. karena rambutku itu super kering akibat nyatok terus dan butuh banget shampo kaya gini. bener bener2 suka banget sama hasil dari pemakaian ini.
Usage: Less than 1 week
G
gbpaskal
Oily Skin, Medium, Warm
rambut aku dulu rusak dan berketombe tapi bener2 gak cocok pake ini, gak ngerasa bikin rambut lebih sehat/alus dan parahnya ketombe makin menjadi2 jadi gatellll bgt. padahal cocok bgt sama condi nya, condinya yg bikin rambut aku lebih sehat, tp shamponya malah bikin rambut lebih gak sehat, padahal wanginya menurut aku enak but i wont repurchase for this shampoo❌
Usage: Less than 1 week
V
violarsd
Normal, Medium Dark, Warm
rambut yang udah kaya rambut singa gara-gara diwarnain, kasarnya gak ketolongan, kusut dan ditambah rontok, terus aku gak sengaja beli ini di warung karena sampo biasa habis, setelah pake ini rambut jadi lebih halus dan kaga kusut lagi.
Usage: Less than 1 week
N
nabilapudza3_
Oily, Medium Light, Neutral
baguss, dia bikin rambut aku lembut dan halus karena catok dan pewarnaan. wanginya juga aku suka bangett sih. teksturnya creamy gitu, warnanya kek putih lumayan bening. lumayan suka repurchase? yesss:)
Usage: Less than 1 week
V
velitawitarsa
Combination, Light, Neutral
shampoo nya bagus sih, utk rambut aku yg baru diwarnain, shampoo ini bikin lembut mungkin karena ada keratin nya. apalagi kalo pake condi nya pantene yg 3 minute miracle, lembut bats! definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
N
nblnwr
Combination, Medium, Warm
Aku pernah pake shampo ini dulu banget waktu masih SMA cocok aja. Trus dipake lagi sekarang kok jadi bikin gatel yg luar biasa di kulit kepala, bikin kulit kepala cepet bgt berminyak yg bikin rambut cepet lepek. Suamiku juga ikutan pake ini bikin ketombenya jatoh2 gitu karna nambah banyak.
Usage: Less than 1 week