Y
yasminmuth
Combination, Medium, Warm
BIG NO!! banget sama produk ini, awalnya aku beli krn liat klaimnya sm byk orang yg suka sama dia dan akhirnya aku tergiur dong buat ganti sampo. Dan jeng jengg.. rambutkuu malah jd ngembang ky singa dan sedikit kusut:(( benci bgt kalo rambutku jd seperti itu krn rambut awalnya tuhh lurus dan ga kusut gitu. Repurchase? No, aku ga mau coba coba sampo lagi yg bikin rambutku rusak
Usage: Less than 1 week
S
septiko
Normal, Medium Light, Neutral
Rambutku termasuk mudah lepek + rontok club. Tapi ga separah dulu setelah potong rambut. Pertama kali coba Tresemme Shampoo udah lama sebenarnya tapi berhenti karena mau coba shampoo dari merk lain yang ngeluarin varian baru. Sampai akhirnya nglihat iklan Pevita Pearce pakai Tresemme Keratin Smooth Shampoo. Rambutnya bak model. Akhirnya balik lagi ke Tresemme. Dan pakai Tresemme Keratin Smooth Shampoo. SUKA. Rambut bisa diajak keramas 2 hari sekali karena ga lepek. Rontoknya pas lagi keramas berkurang & dilantai pun pas nyapu jumlahnya masih bisa termaafkan. Repurchase? Tentunya.
Usage: Less than 1 week
B
bommieshell
Combination, Medium, Warm
ga tau udah habis berapa botol untuk sampo ini, awal-awal berasa lembab dan lebih mudah diatur, wanginya juga enak. tapi, lama kelamaan di kulit kepala aku jadi ketombean yang gede-gede gitu kaya shebboreic. ntah efek stress juga mungkin yang jelas setelah berhenti pakai ini mulai berkurang.
Usage: Less than 1 week
G
GabriellaAgnes29
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya pake loreal, tapi beralih kesini karena kena racun coba coba. Tergiur juga soalnya ada kandungan keratinnya. Baru pake 2 kali. Efeknya belum keliatan sih. Tutupnya aku kurang suka, repurchase? Mungkin ya. Coba dulu satu bulan
Usage: Less than 1 week
E
eliira
Combination, Medium, Neutral
ini shampoo andalanku disaat rambut keadaan yang benerbener susah diatur,kena kimia karna semir,sering catok,dll. dia ngebuat rambut mudah tertata,ga ngembang,wanginya enak. harganya lumayan tp dengan hasil yang sesuai it’s ok.
Usage: Less than 1 week
Z
zkshafira
Oily, Light, Neutral
WAH JUARA SIH INI. Jadi inget dulu rambut frizzy banget, nget, plus kering. Pilih ini dengan zero knowledge about hair products, cuma cari2 di forum2, kaskus buat shampoo yg bisa mengatasi frizz, kering, unhealthy hair lah pokoknya, nemu deh ini. Kalo ga salah gw pertama kali coba ini dan conditionernya 5tahun lalu dan setelah itu blm pernah ganti2 lagi. Hasilnya rambut gw jadi lurus, persis rambut asli gw harusnya gmn, hydrated, gampanggg diatur, dan ga pernah ngalami masalah2 yg dulu samsek.
Usage: Less than 1 week
N
nadrageris
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebelum beralih ke shampoo no sulfate& no silicone aku sempet pakai produk ini dan lumayan lama juga sampai habis 3 botol. Aku pakai ini dibarengi juga sama conditionernya dengan variant yang sama. Awal pakai ini aku suka banget karena bener2 bikin rambut halus dan lembut, apalagi aku memiliki rambut keriting dan harus banget cari produk yg bikin rambut halus biar gak ngembang. Untuk wanginya juga oke oke aja gak terlalu strong dan lebay. Tapi, lama-kelamaan aku jadi love-hate sama produk ini. Kulit kepala aku jd mudah lepek dan gatel sampai berketombe apalagi pas aku awal-awal lg kost di Depok. Udah banyak aktivitas di luar jadi makin-makin deh gatelnya. Nah, berawal dari situ aku udah gak pakai produk ini lagi.
Usage: Less than 1 week
B
biilqisthi
Combination, Medium, Warm
wah sumpah sih shampo yg satu ini emg dabest bgt, dl pernah pake variant nya yg anti ketombe, but kea nya aku salah pemakaian pas si conditioner nya deh, jd rambut aku jg berminyak dan ketombe byk bgt parah. tp pas aku coba yg keratin smooth pertama kali pake aja aku ngerasain enak bgt rambut aku, bnran lbh halus dan lemes, krn jujur rambut aku tuh tebel trs keras byk org yg bilang klo rambut aku kea sapu ijuk :" but setelah aku pake ini rambut aku jd lbh lemes dan lebut ^^
Usage: Less than 1 week
A
abelina_md
Combination, Light, Neutral
Ini sampo bagus bgt sih buat harganya. Ive tried kerastase discipline (yg pink) n olaplex sama aja efeknya sama ini, ga beda jauh. I think shampoo doesnt matter that much. If you want to invest your money on hair products i suggest it’s the conditioner n other care, not the shampoo
Usage: Less than 1 week
N
Nezca_
Oily Skin, Medium, Neutral
Best one! Aku selalu pake ini tiap rambut aku kusut parah karena pewarnaan, catok, keriting yg tak terhindarkan. Pemakaiannya dg Conditioner jadi perpaduan yg bagus, aromanya juga soft walau buat aku ga tahan lama, tapi efek lembutnya dapet asalkan, kamu potong dulu bagian rambut yg memang rusak parah.
Usage: Less than 1 week