A
andifathinah
Combination, Medium Dark, Neutral
hands down to the one and only shampoo that i trusted since 3 years ago. i've been with this fella a long time and not once has it ever disappointed me. a combo with this shampoo and their conditioner is BOMB. I’VE TRIED OTHERS BUT THIS IS THE BEST
Usage: More than 1 year
Transmart
N
namiraps
Combination, Medium Light, Neutral
this is one of my favorite shampoo😍 harga terjangkau, mudah di jumpai di mana-mana, yg sachet pun ada. Ini shampoo ajaib bisa bikin rambut supeeerrrrr smooth! dan lembut nya pun bukan yg sebentar sebentar gitu looohh. Terus juga bukan hanya lembutnya yg tahan lama, tapi juga wangi nya tahan lama. klo buat aku pribadi, wangi nya enak banget sesuai judul shampoo nya yaitu smooth wangi nya juga smooth ga mengganggu sama sekali, ga bkin oily, ga bkin gatel-gatel, bebas rambut kusut, rambut jadi lebih mudah di atur. seneng banget dehh pkonya bisa nemu ini shampoo dan aku aplikasiin shampoo ini dibarengi juga sama conditioner nya, itu hasilnya bener-bener deh mantep abis klop bgt d rambut aku. Apalagi klo pke nya d barengin juga sm hair spray nyaa pasti hasilnya jadi makin makin top! Gatau lagi deh secinta itu sm shampoo ini dari aku SMP kls 3 smpe skrng kuliah pun masih sm shampoo ini 😍. Berharap produk ini bisa konsisten dengan kualitas hebat dan harga merakyat nyaaaa heheh 🤣 Pastinya Aku fans bangett sama shampoo inii ❤
Usage: More than 1 year
Alfamart
P
PermataDina
Normal Skin, Medium, Neutral
penasaran banyak yang ngreview di Female daily kalau, shampoo ini uwwu banget untuk tipe rambut kering. jadi nyoba beli di Indomaret deket rumah. pas dipakai enak banget dirambut. rambut terasa ringan dan halus.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
dyahlova
Combination, Medium Light, Warm
akhirnya habis jg 1 botol shampoo ini yg kemasan 170ml dan yes beli lg. bener2 lembut di rambut, sejak pk shampoo ini meskipun gak pk condi tp rasanya rambut udah lembut. tapi untuk rambut rontokku gak ngaruh sm sekali
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
imaniarpratiwi
Combination, Medium, Cool
Wow setelah baca review, banyak juga ya yang gak cocok 🙀 Untungnya di aku sih cocok, dulu pake ini jaman kuliah, skarang coba pake lagi. Emang juara banget lembutnya. Kayaknya cuma shampoo ini yang bener-bener ngasih efek nyata ke rambut bahkan tanpa condi. Rambut jadi lembut, halus banget 👍
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
assyaaz
Dry, Medium Light, Neutral
pertama kali cobain tresemme karna temenku rambutnya badai pake shampoo ini, trs yaudala aku coba... but sekali pake aja udah bikin rambur kering bgt ternyata udah gitu rqmput jd pecah pecah super kering pokonyaa.. cocok cocokan kali ya:(
Usage: Less than 1 week
M
marsitaindah
Oily, Medium Dark, Neutral
waktu itu aku beli shampo varian ini yg kemasan sachet. claim smoothnya bisa sih buat rambut aku. tp gak suka aja bikin rambut aku sekarang jadi ketombean dan kering. padahal aku pake baru beberapa hari aja. untung aja cuma nyobain yg kemasan sachet. kalau yg botolan kan mubazir akhirnya gak kepake.
Usage: Less than 1 week
J
jessica27
Oily Skin, Light, Cool
Sangat disayangkan ga cocok pke ini, pdhl wanginya enak dan tahan lama, awal² pakai blm terlalu berasa efek gmana²nya, pas bbrp kali pemakaian bru berasa ini bkin gatel kulit kepala aku kya ketombean gt pdhl niatnya pngen pke shampo yg bsa bkin rambut lembut dan wkt itu kebetulan rambutku habis di coloring eh trnyata ga cocok sma yg ini. Repurchase? Ofc no~
Usage: Less than 1 week
L
Licay
Combination, Medium Light, Neutral
Aku udah pernah nyoba Tresemme yg Scalp Care, Keratin Smooth, Smooth n Shine dan Total Salon Repair. Tapi aku lebih suka yg Scalp Care karna gak bikin gatal , gak bikin lepek dan gak bikin kering rambut aku. TAPI yang paling aku gak suka dari shampo Tresemme adalah bau nya. Shampoo Tresemme bau nya hampir2 sama ya tiap varian dan itu yg aku gak suka. Bau nya gak segar gitu dan terlalu kuat, kalo aku keramas aku benar2 pusing nyium bau nya T_____T Makanya aku ganti shampoo merek lain. Seandainya aja Tresemme ngeluarin varian yg ada aroma buah2 han kayak lemon ato wangi bunga yg lebih soft, pasti aku beli. Hah sayang banget aku gak srek dengan bau shampoo nya, beneran bikin pusing kalo aku keramas nyium bau nya . Semoga ini di baca deh sama pihak Tresemme nya 😁
Usage: Less than 1 week
G
gladysizra
Combination, Medium, Neutral
Hanya shampoo ini yang wanginya last long di rambutku sejauh ini. Hanya shampoo ini juga yang bikin rambut halusss super halus dan lembut i leuph! Rambutku yang jarang disisir ini pun senang sekali pakai shampoo ini~
Usage: Less than 1 week