Elvive Extraordinary Clay Rebalancing Shampoo

Elvive Extraordinary Clay Rebalancing Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Elvive Extraordinary Clay Rebalancing Shampoo

L'Oreal Paris
3.0 (1 Ulasan)
100% Rekomen
70
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp4
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Elvive Extraordinary Clay Rebalancing Shampoo dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Extraordinary Clay shampoo with 3 Refined Clays instantly purifies oily roots and hydrates dry lengths. This clarifying shampoo for oily roots and dry ends leaves hair looking beautifully fresh and clean from root to tip for up to 48 hours. For best results, use L'Oreal Paris Extraordinary Clay pre-shampoo hair mask, shampoo and conditioner.

Rangkuman Review Pengguna

J
jjjfren
Oily, Light, Warm
01 Sep 2018
Tertarik krn kandungan claynya, but other than that ya this is just a regular cheap drugstore shampoo utk oily hair and scalp. SLES kandungan kedua paling atas, jd emang satisfying bgt busanya (it’s been a while for me). Ada kandungan salicylic acidnya jg, to clay cukup jauh di bawah. Wanginya cukup standard. Unfortunately shampoo ini terlalu drying even in the summer (tp emang humidity di sini lbh rendah dr pada Indo), bahkan utk rambutku yg oily bgt. Klaimnya sih membersihkan scalp tanpa bikin ujung rambut kering, tp harus bgt pake conditioner yg agak rich kl pake shampoo ini. Kalo pake shampoo ini exclusively (gak digilir), cm satisfying di hari pas keramas yg emang terasa bersih banget dan rambut jd enteng. Tp besoknya scalp bisa kering dan gatel bgt, lalu akar rambut berminyak bgt. Mau dikeramasin tiap hari aku takut memperparah. So I stop using this exclusively dan aku gilir dgn cleansing conditioner (2-3x cleansing conditioner, 1x shampoo).
Usage: Less than 1 week