Silk Express Miracle Silk Shampoo

Silk Express Miracle Silk Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Silk Express Miracle Silk Shampoo

It's a 10
4.5 (2 Ulasan)
50% Rekomen
69
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp23
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Silk Express Miracle Silk Shampoo dari It's a 10 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Does 10 Things InstantlyEnhances SilkinessCreamy Formula With Rich LatherNatural Moisturizing IngredientsEnvironmental ProtectorDelivers Youthful ShineEnhances ManageabilityImproves Elasticity & Reduces BreakageRestores VibrancyProtects Hair ColorCreates Lustrous ShineMade in USA

Rangkuman Review Pengguna

A
ayasche
Dry, Light, Warm
20 Mar 2020
wanginya enakkk cuma gatau ya pake ini rambut awalnya jd ga frizzy ngembang gitu cuma jd lengket bgt kalo kebanyakan bingung jdnya dahal rambut aku kering bgt jd kl pake ini biar ngefek ya gbs dikit. to kalo kebanyakan malah lepek serba salah bgt 😴😴😴😴
Usage: 3 months - 6 months Brand website
P
peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm
14 Nov 2015
Bikin rambut jadi lembut banget, kayak sampo + kondisioner. Ga perlu pakai kondisioner lagi. Dan wanginya juga tahan lama. Kadang ada sampo yang wanginya cuma pas dipakai doank, dan setelah dibilas baunya berubah, kalo ini ngga. Kemasan 300ml cukup bertahan lama, sekali keramas hanya butuh 1x pump.
Usage: Less than 1 week