Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Head & Shoulders
3.9 (913 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cool Menthol dari Head & Shoulders dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Head & Shoulders Cool Menthol merupakan sampo untuk membantu menyembuhkan ketombe dan mendinginkan kulit kepala. Produk ini membantu membersihkan kulit kepala dan memiliki wangi yang tahan lama seharian serta tidak membuat rambut lepek.

How to Use:
Basahi rambut dengan air lalu aplikasikan produk ini dengan memijat kepala secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
Water, sodium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, glycol distearate, zinc carbonate, sodium chloride, fragrance, sodium xylenesulfonate, dimethicone, cocamidopropyl betaine, sodium benzoate, guar hydroxypropyltrimonium chloride, magnesium carbonate hydroxide, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, pyrithione zinc, blue 1, red 33.

Rangkuman Review Pengguna

C
chocopuff
Normal, Light, Neutral
07 Nov 2015
One day my scalp felt itchy I don't even know how. Later I realized that the shampoo I used was too rich for every day use, making my scalp became oily and thus, itchy. I decided to bought this one not because I have a dandruff problem, but more likey because I needed a shampoo that is able to deep-cleanse my oily and itchy scalp. Turned out it works pretty good. My scalp was no longer itchy even after the first use, and the cooling menthol effect gave a refreshment to my head. But this is not a shampoo that makes my hair behaves nicely, it makes my hair a little bit dry so I don't use this often. But I do reach for this after the gym session or sweaty activities or whenever I feel like my head needs a deep-cleansing. A caution for myself, I always use hair oil after using this because of its drying effect.
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
06 Nov 2015
Shampoo head n shoulder ini wanginya fresh banget. Ada sensasi dingin menthol yang sangat menyegarkan saat dipakai. Shampoo nya ga bikin rambut kering. Awal2 pake ketombe berkurang dikit. Setelah sebulanan pake, malah ketombe tambah banyak
Usage: Less than 1 week
D
Demboo
Normal, Medium Light, Neutral
04 Nov 2015
The smell reminds me of toothpaste. It somehow makes my hair smells like men's. It makes my hair drier. Though i think it works a little for the dandruff stuffs. But not much that i compensate the dryness.
Usage: Less than 1 week
M
mrsdelonika
Dry, Medium, Warm
02 Nov 2015
Sebenarnya yang memakai shampo ini adalah suami. Tapi kadang kalau shampo saya lagi habia, saya juga suka pakai. Saat dipakai rasa mentholnya berasa tapi gak terlalu ganggu. cukup menyegarkan. tapi untuk masalah ketombe rasanya tidak terlalu membantu. tapi ya tetap akan repurchase karena ini shampo favoritnya suami. haha
Usage: Less than 1 week
A
Annisya
Dry, Medium, Warm
30 Oct 2015
Aku dan keluargaku suka sekali shampoo menthol. Sensasi dinginnya enak dan bikin kepala segar. Sama seperti tetangganya, hasilnya shampoo ini juga bikin rambut keras tapi gak sekeras tetangganya. Teksturnya juga gak kental dan gak terlalu cair. Karena teksturnya yg agak cair, pemakaian jd boros.
Usage: Less than 1 week
L
laoly
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Oct 2015
Sampo ini paling sering gw pakai karena gw biasa berhijab dan sering ada ketombe. Jadi dia ngebantu banget bual ngilangin ketombe dikepala gw, kandungan mentholnya bikin kulit kepala sger dan fress banget setelah keramas. Yang gw enggak suka disampo ini tuh busanya susah banget keluar, musti pakai banyak-banyak biar busanya juga banyak.
Usage: Less than 1 week
L
liuliesan
Oily, Light, Neutral
23 Oct 2015
shampo ini terasa segar pas digunakan ada rasa dingin-dinginnya gitu. wanginya seperti mint dan memang mencegah ketombe. kalau lagi ketombean saya beraliske shampoo ini atau clear anti dandruff yang ice cool menthol.
Usage: Less than 1 week
S
sausant
Combination, Medium Light, Warm
23 Oct 2015
Kandungan mentholnya memang membuat kulit kepala terasa dingin segar. Untuk fungsi anti dandruffnya, cocok untuk saya, ketombe nggak balik lagi. Sayangnya, rambut lama-lama jadi kaku dan kasar. Jadi setelahnya harus pakai conditioner juga. Atau diselingi dengan pemakaian shampoo merk lain.
Usage: Less than 1 week
N
nHaniTa
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2015
Nyobain sampo ini waktu baru keluar di Indo. Walaupun buat rambut berketombe tapi aku suka sama wangi2 mentol jadi nyobain aja deh. Wanginya enak, mint segar tapi ga yang wangi cowok banget. Di kepala terasa ada dingin2nya. Ga bikin kepala gatel tapi setelah kering terasa rambut jadi kasar dan kusut. Ga repurchase lagi deh karena itu.
Usage: Less than 1 week
P
putririn
Oily, Light, Cool
19 Oct 2015
Awalnya agak parno sama sampo anti ketombe, karena biasanya bahannya lebih keras dari sampo biasa jadi bikin rambut kering dan kaku juga wanginya yang terlalu maskulin. Tapi si HS ini ternyata beda,smooth finished, cool sensationnya berefek menghilangkan rasa gatal dirambut, dengan aroma yang ramah untuk dirambut cewek. Untuk rambutku yang berminyak oil controlnya udah bagus. Aku sering repurchase yang kemasan besar dengan botol pump. Segitu bisa 2-3bulan pemakaian jadi lebih hemat.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 92
Next