W
wendydiana
Dry, Medium, Warm
Sampho head n shoulder ini super enak banget kalo di pake pas panas. Karna bikin efek cool nya lumayan lama dan wangi khas nya juga tahan lama. Tapi sayang pas lg ada scalp di kepala, shampo ini kurang bisa handle menyingkirkan scalp2. Karna kan konon katanya ini shampoo emang spesialis untuk menangani scalp. But it doesnt work for me
Usage: Less than 1 week
M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ga nampol pake ini buat ketombe. Tapi dia ga sekering clear menthol sih, bagusnya. Sayangnya malah bikin ketombean makin banyak. Uda nyoba varian lain, tetep aja malah makin ketombean. Tapi waktu dipake adekku sih nampol banget. Mungkin aku emang ga jodoh pake shampoo ini
Usage: Less than 1 week
G
ginawidyastini
Combination, Medium, Warm
Pake ini dari tahun 2015 awal karena waktu itu kulit kepala sering berminyak dan ketombe. Setelah pake ini nggak pernah ketombe lagi. Tapi rambutku malah gampang lepek. Keramas harus setiap 2 hari skali bahkan pernah sehari skali jadinya bikin kondisi rambut mudah skali lepek :( Terus januari 2018 kulit kepala ketombean sedikit. Entah apa sebabnya, padahal nggak pernah pake apa* di kepala selain shampoo head n shoulder. Mungkin kulit kepalaku sudah kebal. Padahal love bgt karena nggak bikin kulit kepala gatel dan ketombean
Usage: Less than 1 week
M
MeleJX
Combination, Medium, Neutral
udah gonta ganti shampoo yg cocok buat rambut saya yg sering lepek n ketombean, setelah nemu ini jd gak pernah ganti2 lagi.. anteng aja ini rambut abis pake ini.. love bgt and absolutely repurchase ?
Usage: Less than 1 week
N
niisaak
Combination, Medium, Warm
semenjak pakai shampo ini rambutku jadi jarang berketombe. pas pertama kali pake ini ada rasa dinginnya sih di kulit kepala. tapi pas pemakaian kesekian kalinya rasa dinginnya udah ga ngefek di aku :( tapi tetep bisa mencegah rambutku biar ga ketombean sih.
Usage: Less than 1 week
A
Allein
Combination, Medium Light, Neutral
Di rambut saya sih biasa aja, saya juga nggak ketombean jadi nggak banyak pengaruhnya sih. Kurang suka karena nggak jadi selembut shampoo yang biasa saya pakai. Tapi memang efek mentholnya enak sih adem di kepala.
Usage: Less than 1 week
E
EviElisabeth
Combination, Medium, Neutral
Ini mnrt aku shampoo senjata. Ketombe habis deh dibuat. Tp ya itu fungsinya ketombe aja yg dihilangin,bahkan buat frizzy. Selagi msh ketombean mau ga mau pake ini. Klu udah hilang baru ganti. Repurchase? Yess. Hanya ini yang mampu mengusir ketombe aku.
Usage: Less than 1 week
W
widiyanti89
Combination, Medium, Warm
shampo anti ketombe paling cocok sama aku. gag bikin kulit kepala kering dan ketika dipakai bikin sensasi adem di kulit kepala. kalau pakai cl*ar biasanya kulit kepala kering dan bersisik gt, malah bikin kulit kepala mengelupas jd ketombe baru. padahal kulit kepala masih kering dan gag berminyak.
Usage: Less than 1 week
S
Sarah133
Normal, Light, Neutral
shamponya kurang cocok di aku .. dengan kondisi rambut aku yang panjang sepinggang .. enggak ngaruh waktu ketombean kemaren .. aromanya juga lumayan dan enggak mahal banget .. repurchase ? maybe .. mau nyoba lg
Usage: Less than 1 week
F
furmuah
Combination, Medium Light, Cool
Rambut aku tuh aneh, kalo ga cocok sama shampoo tertentu biasanya langsung rontok dan ketombean. Setelah pake shampoo ini ketombe bener2 berkurang, bahkan aku sekarang keramasnya 2 hari sekali biasanya tiap hari (hehe maafkan jangan ditiru?) dan ga ada rambut rontok lagi. saking cintanya sama shampoo ini aku kalo beli langsung yang gede botol pump. minusnya rambut jadi kering, jadi harus pake conditioner setelahnya atau hair oil/serum setelah keramas.
Usage: Less than 1 week