N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
suka sama sensasi dinginnya. jadi segar banget di kulit kepala. cuman dia bikin rambutku kering, trus kayak kasar jegrak gitu. jadi kan nggak nyaman.. udah dipakein konditioner merk lain ya sama aja nggak ngaruh sih
Usage: Less than 1 week
H
hanicatur
Combination, Medium, Neutral
pake ini karena berharap bisa ngilangi ketombe. tapi ga ada efek apapun dikepalaku. pakenya udh rutin dan bertahun- tahun lo 😔 tapi senengnya adalah efek dingin dikepala, jd seger aja pakenya. mungkin mau ganti produk lain
Usage: Less than 1 week
U
ulfah_rahmaa
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Gak sesuai ekspektasiku :( dia emang enak pas keramas ada sensasi menthol dingin di kepala tapi gak bisa ngilangin ketombe di kepala ini hiks. Padahal udah lama pake tapi ketombe sama sekali gak ilang dan rambutku jadi super kering. Repurchase? No. Mau pake shampo lain yang lebih ampuh ngatasin ketombe dan bisa melembabkan rambutku.
Usage: Less than 1 week
N
ndoroayuputri7
Combination, Medium Dark, Warm
sebelum beralih ke pan**ne aku dulu suka banget sama kamu terutama sensasi dingin dikepala yang bikin kulit kepala seketika tenang akibat ketombe yang bikin gatellll...kulit kepal kaya diteplokin daun mint segeerrr banget..tapi kenapa kamu gak bisa menghilangkan ketombeku yang semakin membabi buta kala itu..sudah habis berbotol" pengenya ketombe ilang kay di iklanya tapi gak ilang" malah bikin rambutku yang rentang sekali kusut jadi semakin kering dan rapuh. sedih 😥
Usage: Less than 1 week
A
AnaYulianti03
Combination, Medium, Warm
Iya sih ada efek dinginnya gitu, tapi kenapa malah bikin kulit kepala kering dan berketombe sih? Padahal ngarep banget ini beneran sesuai klaimnya ternyata nggak diaku. Susah banget nemuin yang cocok untuk rambutku yg ketombean 😥 Repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
A
annisanurhakimn
Dry Skin, Medium, Neutral
overall aku sebenernya suka sama shampoo ini bikin kulit kepala yuh enak dingin2 gitu pas abis di pake tapiii ke kurangan nya di aku adalah dia bikin rambut ku kering sekali udah kering makin kering deh
Usage: Less than 1 week
F
Fannik44
Medium Dark, Neutral
sampo yang bikin sekeluarga pindah haluan. karena ini, rambut yang gampang lepek, gampang ketombean jadi hilang sudah. sampo ini kalo dipake bener-bener bikin kulit kepala seger apalagi kalo sampoannya pas cuaca lagi panas banget. wanginya juga bertahan selama 2hari dan rambut jadi gampang di atur juga love it!
Usage: Less than 1 week
J
jamilaputri
Combination, Medium Light, Warm
MY FAVORITE SHAMPOO😭 kulit kepala aku sensitif banget dan gampang ketombean. salah sampo dikit ketombean. dulu pernah cobain brand lain karena kan lagi jaman ya shampo yang wangi wangi gitu. tau tau ga cocok habis keramas aja langsung ketombean:((( waktu ke salon mbak mbaknya emang bilang kalo kulit kepala sensitif emang harus pake shampo yang bikin ‘dingin’ jadi balik lagi ke shampo ini and still love it till now! repurchase? YASH.
Usage: Less than 1 week
K
kjchaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku tuh punya masalah rambut rontok dan ketombean, tapi tiap aku pakai shampoo buat ketombe rambutku kering, kayanya kandungannya gak cocok sama rambutku. Jadi dulu aku sempat bingung pilih shampoo. Sekarang sih tips aku biar rambut ga rontok itu cari shampoo yang bikin rambut kita lembut dan mudah diatur terus buat yang pakai hijab kalo mau berangkat kemana yang bikin rambut kalian tertutup jangan keramas nanti malah bau apek + ketombean, sekarang rambut aku udah berkurang sih ketombean sama rontoknya. Semoga membantu!
Usage: Less than 1 week
F
farafadilah
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
sebenarnya sudah repurchase berkali kali sih, tpi dia nggak ngaruh apa apa di aku. aku tetep ketombean aja sampai sekarang😞. tapi wanginya seger banget, ada sensasi dinginnya dikulit kepala. pakai ini juga nggak bikin kering di rambut sih
Usage: Less than 1 week