A
almirabr
Oily, Medium, Neutral
Karena memiliki masalah rambut yang rontok dan iklan dove hairfall shampoo terus muncul di tv akhirnya nyoba juga ini produk. Mungkin karena aku ga beli semua series nya jadinya ga begitu keliatan ya hasilnya. Rambut tetep rontok aja. Entahlah
Usage: Less than 1 week
W
white_angel777
Dry, Light, Cool
Dulu memakai shampoo ini karena waktu itu saya mencari shampoo untuk mengurangi kerontokan rambut dan ingin rambut saya halus, dan setelah pemakaian, dove memang membuat rambut halus dan ringan tapi sayangnya hanya sedikit mengurangi kerontokan rambut saya
Usage: Less than 1 week
J
Juwitta
Dry, Medium, Warm
Shampo ini kurang cocok di aku..karena produk ini sangat melembabkan dan melembutkan rambut aku jadi nya malah rambutku keliatan "lepek" dan malah jadi gampang rontok karena saking halusnya.. memang deh Dove juara banget untuk urusan moisturizing baik di produk body maupun hair.
Usage: Less than 1 week
S
sermin
Combination, Medium Light, Warm
awalnya enak banget pake shampoo ini setelah gonta ganti shampoo (saya lelah...huhu) lebut, rambut mudah diatur, ringan.. under control banget deh. sampe suatu hari kulit kepala mulai gatel-gatel (setelah 1 tahun lebih pemakaian) dan ternayta... ketombe datang lagi :( kayanya kulit ekapal gue sensitive banget, ga bisa pake shampoo longlasting forever satu brand, harus berganti karena akan datang ketombe setelahnya. harus diatasi pake anti dandruff...dan.. terpaksa ga dipake lagi shampoo ini
Usage: Less than 1 week
C
cindyalcander
Normal, Medium Light, Neutral
aku terbiasa menggunakan shampoo Dove Damage Therapy Repairing Intensive, nah suatu hari karena habis aku coba varian ini... ternyata aku ga cocok, karena rambut aku cepat lepek pake shampoo ini :( akau membeli kembali? tidak!! :D lebih suka yang damaged therapy :D untuk harga terjangkau dan sering diskon di super market :D
Usage: Less than 1 week
S
skyhar
Oily, Medium, Warm
Saya pakai shampoo ini sudah hampir 1 tahun, awalnya berusaha ngurangin kerontokan setelah melahirkan. Menurut saya baunya cukup wangi, ga menyebabkan rambut lepek, tetapi efek anti rontoknya tidak berarti mencegah kerontokan sama sekali ya. Masih ada rambut yang jatuh meskipun lebih sedikit. Akan beli lagi kalau ga ada shampoo lain yang lebih bagus
Usage: Less than 1 week
Y
Yas57
Combination, Medium Light, Neutral
Saya udah pake dove anti hairfall selama 4 tahun. Awal-awal biasa aja, tetapi rambut masih aja rontok. Karena rambut jadinya lembut dan gampang diatur, saya tetap melanjtukan pemakaiannya. Tetapi awal tahun ini ternyata kulit kepala saya sudah tidak kuat dgn shampoo dove. Kulit kepala jadi sangat berminyak dan bau. Akhirnya saya stop pemakaiannya dan konsultasi ke dokter. Setelah sudah 'sembuh', saya iseng pakai dove lagi karena shampoo dari dokter membuat rambut sangat kering. Eh karena memang kulit kepala saya sudah gamau 'temenan' sama dove, jadinya malah berminyak lagi dan smelly lagi :((
Usage: Less than 1 week
C
cagiya
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku kurang cocok dengan sampo ini, padahal klaim sampo ini bikin rambut lembut dan moist dan tipenya yang hairfall. Tapi pas pertama pakai, bikin rambut frizzy, kering dan ringan jadi susah diatur. Sampo ini juga tidak bisa mengatasi kerontokan rambutku karena sewaktu keramas rambut yang berjatuhan masih tetap banyak
Usage: Less than 1 week
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
Ngga cocok sama shampoo ini. Padahal harganya tergolong murah dan baunya enak banget. Sayangnya bikin aku makin banyak ketombe, dan rambut rontok ngga berkurang sama sekali padahal ini shampoo untuk hair fall.
Usage: Less than 1 week
I
inedewi
Dry Skin, Medium Light, Warm
pernah coba sampo ini pas rambut lagi rontok-rontoknya sekitar 2-3 bulan. Hasilnya ga begitu signifikan, rambut masih aja rontok tapi ga sebanyak sebelumnya. Saya sih paling suka sama wanginya yang enak banget di rambut. Harganya lumayan murah dan mudah didapatkan. Setelah pakai sampo ini rambut ga bermasalah jadi lepek atau ketombean. Cuma ya efek anti hairfall-nya masih kurang berasa
Usage: Less than 1 week