D
debbydebb
Combination, Medium Dark, Warm
Efeknya sama sih kayak condtitioner nya tresemme yg keratin. Di rambut bisa alus lembut gitu. Gampang ngaturnya juga. Wanginya juga enak, cuman gak tahan lama. Oya, karna rambutku tebel banget, jadi kalo pake ini agak boros juga, karna kayaknya pantene ini gak ada kemasan yg gede buat simpenan di kamar mandi.
R
rinibp
Combination, Medium, Neutral
Nih condotioner dahsyat banget buat rambut saya yang frizzy. Produk ini gak ada yang ngalahin deh buat hasilnya. Padahal dulu produk perawatan rambut eike tuh mehong semua. Kenapa harus beli yang mahal?. Cukup pake shampo pantene damage care plus conditioner ini, dijamin hasilnya CETAR?
S
Ssvellin
Combination, Medium Light, Warm
Beli conditioner ini karena rambut aku rusak bangett. Setiap kali pake ini rambut aku jadi alus gitu gampang disisir. Wanginya juga enak. Padahal aku beli botol yg kecil kenapa ga abis abis yaa.. jadi hemat bgt beli conditioner ini
I
ika_nputri
Dry, Medium Light, Warm
Aku suka banget sama conditioner ini karena bikin rambutku halus dan wangi. Pertama kali coba, kesan yang aku dapet wanginya tuh enak banget,dan rambutku jadi halus banget dan shiny gitu. Rambutku jadi mudah di atur. Tapi, conditioner ini nggak terlalu merawat rambutku banget. Padahal aku pakainya rutin sehabis keramas.Tapi rambutku yg ujung2 itu masih bercabang walaupun gak banyak. But, Overall I love this product ?. Repurchase? Maybe Yes.
A
AnnisaBianca
Normal, Warm
Memang susah cari conditioner cocok yang bagus untuk jenis rambutku yang diujungnya agak kasar. Biasanya suka pake conditioner loreal but semenjak bbrp hari lalu conditoner loreal selalu sold out jd coba conditoner pantene dan hasilnya amazing banget. Rambutku jd gampang diatur dan hakus banget. Rekomen!Mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner ini :)https://docs.google.com/a/student.unri.ac.id/forms/d/e/1FAIpQLSclTa9-an9Wo4frgoc42izqRka-oVuob4fA-aDf2uiQXPBXSw/viewform?c=0&w=1
F
Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral
My holy grail conditioner... Suka banget sm ini... Bikin rambut halus dan gampang disisir. Efeknya juga berhari2. Jadi pas kelupaan belum keramas, rambut masih kerasa lembut gtu...Gag bikin rambut berminyak dan gag nambah ketombe juga... Harga lumayan murah. Kemasan gede itu aku bertahan sampek 3 bulan. Suka banget lah sama ini... Bakal repurchase terus selama belum nemu conditioner yang lebih baik...
D
diaaning
Oily, Medium, Warm
entah karena rambutku yang udah kering banget atau gimana , pake ini biasa aja gak banyak ada pengaruhnya . pas nyoba emang lembut sih habis keramas , tapi cuma pas habis keramas aja selebihnya kering lagi
L
lalateletubbies
Combination, Medium, Warm
Baunya enak banget, membantu rambutku sih yang kering bgt jd lebih lembut. Kalo kelupaan pakai ini rambut jadi kering banget... Ini murah banget, menggantikan condi l*real aku baik secara harga maupun khasiat :D
I
Intants
Dry, Medium, Warm
Harganya murah dan hasilnya bagus, rambut jadi lembut gampang disisir dan ringan sepanjang hari. Beda rasanya kalau tidak pakai ini, rambut sprt jatuh lemas ga sehat. Kalau utk memperbaiki rambut rusak saya kurang tau krn rambut saya ga rusak sebelumnya
R
rensienw
Combination, Light, Neutral
suka banget sama condi ini, jadi seneng keramas karena wanginya enak dan tahan lama sampe 1-2 hari. kalo rambut udh kering, lembutnya bisa tahan 2-3 hari tanpa lepek (asal bilasnya yg bener). gaperlu perawatan rambut lain kayak hair vitamin atau hair mask, karena menurut aku udh cukup banget ngerawat rambut aku. tadinya kusam dan sering kusut, jadi berkilau, ringan dan mudah diatur. condinya aku udh coba yg ungu atau merah, menurutku sama aja, sama2 bagus kayak ga ada bedanya.harganya murah lagi,. repurchase yeess