Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
Shampoo & Conditioner - Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Pantene
4.5 (1.081 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 3 Minute Miracle dari Pantene dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner conditioner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care merupakan kondisioner yang dapat membuat rambut lebih lembut, lebih kuat, dan lebih berkilau. Produk ini juga dapat memperbaiki 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam 3 menit, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, dan mengurangi kehilangan protein untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut selama 3 menit sehabis keramas

Suitable For:
Untuk rambut rusak

Ingredients:
Water, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Stearyl Alcohol, Behentrimonium methosulfate, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium , Butylene Glycol, Histidine, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl ethyl ether, Silk Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 420.

Rangkuman Review Pengguna

D
Deiraty
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Nov 2018
haduh beli ini karna tergiur diskonan, gatau aku merhatiin pantene yang ini suka harga miring, jadi di beli ajalah ya, tertarik karna murce, lupa berapa kisaran 13k kayak nyah. baru pake sehari aja besok nya uda gatel2 kepala. sampe aku sempet stop pemakaian trus berasa aman. dan nyoba lagi gatel lagi . ketombe rame tuh ngumpul. akhirnya stop lagi dan aman lagi. berati yaudahhh fix gak cocok sama pantene baik sampo ataupun conditioner. 😦
J
Jejejesikaje
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2018
produk ini bikin rambutku super halus dan gampang diatur. kemasannya juga super praktis jadi bisa dibawa travelling kemana-mana. gampang dibilas dan ga butuh waktu lama untuk pemakaiannya. mungkin bisa dapat hasil yang lebih bagus lagi kalo dikombinasiin sama shampoo pantene
K
karinakaysandra
Oily, Medium Light, Neutral
11 Nov 2018
bener bener gabisa pindah kelain hatiii, sempet nyoba beberapa conditioner lain tapi pasti ga sampe abis udah balik pake ini lagi. bener2 bikin rambut lebih alus dan gampang diatur, ga lengket juga gampang dibilas nya
D
Diansri
Oily, Medium, Neutral
11 Nov 2018
aku sukaaa bgt si ini soalnya bkin rambut alusss banggetttt pake sampo apa aja yg penting kondisionernya ini dan buat kulit kepala harus pake yg anti lepek soalnya rambut aku kering tp kulit kepalanya berminyakk tp intinya ku sukaa bgt kondisioner ini tp baunya kurang suka si wkwkw
N
naurasalma
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Nov 2018
Awalnya bingung mau beli conditioner apa, akhirnya karena rating-nya bagus aku mutusin buat beli ini dan beli yang ukuran kecil dulu. di anjuran pemakaian nya dipake setiap hari tapi aku ngga, soalnya kalo tiap hari pake shampo takutnya nanti rambutnya jadi kering :( jadi aku pake 2 hari sekali. dan ternyata setelah dicoba ini tuh bikin rambut jadi haluuuusss dan wanginya suka, wanginya agak strong tapi ga lebay. ga disisir juga rambut udah rapi aja.
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
07 Nov 2018
Rambut aku pake product ini alhamdulillah jadi lebih mengembang, walaupun ujung-ujungnya pasti lepek lagi, product ini sama aja teksturenya kayak conditioner lain, yang membedakan cuma product ini enggak selengket product lain, wanginya khas pantene banget sih, packagingnya ok, harganya juga murah, dan bisa dibeli di market place mana aja menurutku, repurchase? maybe
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Nov 2018
overall review. dari packaging cantik dan eyecatching. tekstur lebih ringan dari contioner varian pantene lainnya. mengurangi masalah rambut aku ngga. melembutkan doang iya. habis beberapa tube sampe ngga repurchase tp gatau kalo nanti. karena penasaran kenapa dia gak sesuai klaimnya di rambut aku
G
Geshiase97
Dry, Light, Cool
04 Nov 2018
Aku gak akan lewatkan kramas tanpa condi ini. Udah puluhan botol repurchase. Menolong rambut yang sering kena styling, smoothing, atau coloring. Kalaubmau lebih cucok pakenya sampo-hair mask dulu-baru produk ini, dijamin tahan huru hara penstylingan😅. Cuma kalo dipakai terlalu banyak, banyak kena scalp, kelamaan didiemin lebih dari 5 menit, bakal bikin rambut gampang lepek.
N
nindyarani
Dry, Medium Light, Neutral
01 Nov 2018
So far conditioner yang paling cocok di rambutku, literally miracle. Rambutku kering dan frizzy, pakai conditioner ini bisa jadi halus, lembut, gampang diatur, ngga ada cerita rambut kusut. Wangi nya enak banget, manis kaya permen.
M
michessee
Oily Skin, Light, Neutral
24 Oct 2018
Gile sebagus itu cuy conditioner ini😂 iseng beli soalnya bosen pake yg lama. Pas pake, wagelaseh rambut jd halus paraaah trus ringan gitu rambutnya suka bgt ❤️ cuma sayangnya ga ada yg size gede ya, jd cepet abis apalagi aku pake rada boros.
Prev
Laman 64 dari 109
Next