Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
Shampoo & Conditioner - Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Pantene
4.5 (1.081 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 3 Minute Miracle dari Pantene dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner conditioner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care merupakan kondisioner yang dapat membuat rambut lebih lembut, lebih kuat, dan lebih berkilau. Produk ini juga dapat memperbaiki 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam 3 menit, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, dan mengurangi kehilangan protein untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut selama 3 menit sehabis keramas

Suitable For:
Untuk rambut rusak

Ingredients:
Water, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Stearyl Alcohol, Behentrimonium methosulfate, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium , Butylene Glycol, Histidine, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl ethyl ether, Silk Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 420.

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
30 Dec 2018
dulu selalu bodo amat sama conditioner, karena ya menurutku ga perlu2 banget tapi setelah pake conditioner ini jadi ga pernah bisa kalau ga pake conditioner sekarang. wanginy itu loh kaya wangi yang mahal banget luv!!!
N
nekusahasumi
Dry, Medium Light, Cool
28 Dec 2018
Biasa aja sih menurutku conditionernya. Di rambutku dia bikin alus, tapi efek alusnya cuma sebentar aja, nggk kayak conditioner lain yang efeknya biasa agak lamaan halusnya. Padahal berekspektasi tinggi sama klaim 3 minute miraclenya itu xD. Aku kayaknya emang kurang cocok sama shampoo/conditionernya pantene setelah coba produk shampoo/conditionernya.
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
26 Dec 2018
karena rambutku itu super kering dan rusak, Conditioner is a must have in my routine. Tapi sayangnya jarang banget pake karena males nunggunya dan ngebilasnya agak susah. But thanks to this Pantene rutinitas pake conditioner jadi lebih singkat dan praktis 🤣🤣🤣 ini beneran bikin lembut banget dan yang paling aku suka wanginya!
E
Enjeenathania
Combination, Medium Dark, Warm
25 Dec 2018
Conditioner terfavorit! Harganya affordable dan kalo abis pale rambut jadi lembutttt banget. Apapun samponya kalau conditionernya pake ini mah jelas tetep bagus rambutku. Masih belum bisa pindah ke produk lain deh.
M
Mamar
Dry, Medium Light, Warm
25 Dec 2018
Conditioner ini bagus juga... abis dipakai bikin rambut lembut halus gitu lumayan ngebantu rambutku yang kering ini. Bilasnya juga gampang. Tapi kalo pakai kebanyakan rambut jadinya lepek :( harga murce dan gampang dicari
C
carolwadhin
Dry, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
Lembut dan wangi banget produknya. Cukup banget melembabkan rambut tapi nggak sampe bikin cepet lepek, asal pake nya di tengah sampe ujung rambut aja. Untuk klaim memperbaiki rambut, bener banget. Super cocok untuk rambut kering dan frizz. 💕
D
deeviaulia
Combination, Medium Light, Cool
24 Dec 2018
kalo rambut kalian kering,ngembang,gampang kusut coba deh pake ini💛 aku rutin pake ini tiap kali keramas,pake nya dari tengah rambut sampai ke bawah. apalagi kalo rambut kalian rusak garagara sering diwarnain ini membantu banget!!
I
itslady
Combination, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
udah ga ngerti lagi sama conditioner yg satu ini dan ntah udah ngabisin brp tube. conditioner ini bikin rambut jadi super duper haluussss dan wangi nya enak lembut. dan di aku ga bikin lepek sama sekali, malah bikin rambut aku jd gampang bgt buat di atur
V
venezuela
Combination, Light, Warm
23 Dec 2018
gak tau deh sama ini pantene , setiap kali keramas pasti lembut terus wangi banget ni rambut , wanginya kadang bisa tahan sampai 2 hari , wanginya juga lembut banget , harganya juga murah banget......
Z
Znbsyhb
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Dec 2018
oke aku salah karena rambut ku ngga bermasalah banget dan aku coba ini😅bener bener jadi aluss pisan,sakin alus nya rambut ku jadi gampang lepek🤣🤣rontok juga ya saking halus nya. licin gitu emg mudah di atur bgt. ngga lagi deh beli ini😂😂beda fungsi sm rambut😅
Prev
Laman 61 dari 109
Next