Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
Shampoo & Conditioner - Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Pantene
4.5 (1.081 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 3 Minute Miracle dari Pantene dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner conditioner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care merupakan kondisioner yang dapat membuat rambut lebih lembut, lebih kuat, dan lebih berkilau. Produk ini juga dapat memperbaiki 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam 3 menit, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, dan mengurangi kehilangan protein untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut selama 3 menit sehabis keramas

Suitable For:
Untuk rambut rusak

Ingredients:
Water, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Stearyl Alcohol, Behentrimonium methosulfate, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium , Butylene Glycol, Histidine, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl ethyl ether, Silk Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 420.

Rangkuman Review Pengguna

R
rosemarie12
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2019
conditioner yang favourite dan kerasa banget lembut dan wangi sih kalau buat aku. ngebantu banget ngerawat rambutku πŸ˜ŠπŸ‘ mudah di dapet dan harga terjangkau juga.. jarang ganti ganti ke conditioner lainnya sih. kalaupun ganti, pasti next balik lagi. 😁
S
sherlyoktaviaa
Oily, Medium Light, Neutral
27 Apr 2019
produk yang sering ku repurchase, awalnya merasa cocok rambut lumayan rapi ga ngembang, halus, tapi semakin kesini kok merasa ga ada efeknya, pakai ini rambut jadi agak ngembang dan rambut juga ga halus. repurchase? maybe karna baru coba2 produk lain
K
Kiju0796
Combination, Light, Cool
26 Apr 2019
Ini kondisioner yang ada dimana mana dan bagus banget. Bikin rambut lembut, gampang di atur, dan wanginya juga enak banget. Untuk harganya yang segitu ya bagus la pokoknya gak sia sia pake kondisioner ini
K
KawaiSakura
Combination, Medium, Warm
24 Apr 2019
conditioner langganan, kayanya udah hampir 5 tahun pake ini terus meski suka diseling2 sama condi dari watsons gitu, tapi ujung2nya balik lagi kesini. kalo pake ini tu rambut enak bgt ga frizzy, gampang disisir (masih suka ada yg nyangkut si tp ga separah kalo ga pake), trus besoknya (aku kalo keramas malem trus di hairdryer) rambutku yg panjangnya nanggung ini arahnya masuk semua ke dalem jadi gausa ribet2 catok2 lagi kalo cuma mau kongkow2 aja sih! luvvv!
B
bintangabygail
Combination, Medium Light, Neutral
23 Apr 2019
Menurutku ini cukup bagus, bikin rambut halus, lembut, dan pas nyisir jg berasa bgt. Minusnya, ini ngga luar biasa. cuma standar kondisyener pada umumnya. Aku blm nemuin yg wah pake bgt wkwk (selain aku ga peduli amat karna skrg pake kerudung beb) jadi yah standar kondisyener pd umumnya aja dear. Nanti kalo uda nemu luar biasa ku review ceunahh
D
dwivaa
Combination, Medium Light, Neutral
23 Apr 2019
sayangnya di aku efeknya biasa aja. kelembabannya pun kurang menurutku. biasanya kalau pake conditioner gitu rambut jadi halus kan, tapi nggak tau kenapa pake conditioner ini kurang halus gitu. halus sih, cuma kurang. ada conditioner lain yang efeknya bisa lebih halus dari ini.
L
litressy
Combination, Medium Light, Neutral
21 Apr 2019
CONDITIONER TERFAVORIT NGALAHIN DOVE CONDITIONER. iyap, tadinya aku setia sama dove, tapi kebetulan waktu itu iseng pengen tau conditioner merk lain. liat #FDBest eh si pantene conditioner ini yang juara. cus, langsung beli n pakai and surprisingly it works so great just like people said! haluuuussss banget hasilnya dan tahan lama sampe 3 harian kalau di rambutku :") kubahagia. rambut jadi enak buat diatur.
A
anggialvionita26
Oily, Light, Neutral
21 Apr 2019
Conditioner yang bisa sedikit meredakan kasarnya rambut akuuuu huhuhuhu:(((( baru ketemu sama yang kaya gini sekarang😁 bener bener ngelembutin sih, tapi untuk damageNya belum keliatan hasilnya, kita tunggu setelah beberapa bulan pemakaian yaa<3 bakal aku update lagi❀️ repurchase? Yes!
T
thecolourlessglass
Combination, Medium Dark, Warm
21 Apr 2019
Aku udah berkali-kali pakai conditioner ini, entah berapa belas kali lol. Rambut jadi mudah diatur dan lebih lembab. Ujung rambut yang pecah-pecah beneran disulap jadi lembab. Sayangnya, produk ini nggak cukup potent untuk mengurangi rambut rontok aku. Di awal-awal sih iya rambut rontokku berkurang, tapi lama-lama kembali rontok banyak lagi. Hiks masih dalam pencarian haircare yang bisa mengurangi rambut rontokku.
A
aqilahmn
Combination, Dark, Warm
14 Apr 2019
abis pake ini hasilnya rambutku jadi lebih halus, trus gampang banget buat diatur, dan bikin rambut kering rusakku ini lebih lembap. harganya cocok banget di kantong pelajar kayak aku wkwkwk. repurchase? yes.
Prev
Laman 55 dari 109
Next