Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
Tinneziai
Combination, Medium, Neutral
29 Jun 2017
ini bedak tabur pertama gue yg gue cobainwktu sma bagus bgt si kalo menurut gue tapi nga bisa nahan minyak lama2 tapi gue suka aja gitu pake bedak tabur ini gue bawa ke mana2, walaupun package nya endut gitu
Usage: Less than 1 week
N
nisasyahrun
Dry, Medium Light, Neutral
28 Jun 2017
Bedak tabur bagus banget... Bahkan mengalahkan loose powder merk Chanel yg harganya sangat pricey. Dia itu ringan banget dan tidak terasa berat di muka. Kalau ke pesta dan acara, aku biasanya pakai puff, tapi setelah primer, foundation, contour, cream blush, concealer dan sebelum bedak padat. Kalau ke kantor, aku pakai kuas bedak tanpa apapun. Ini bedak tabur yg paling aku suka. Aku beli warna yg beige. Sayang ini mudah tumpah kalau dibawa travelling. Makanya aku sedia tempat kecil buat loose powder
Usage: Less than 1 week
A
arishima
Normal, Medium Light, Warm
23 Jun 2017
ini bedak tabur pertama yg aku coba dalam dunia perdempulan *hehehe* dan aku suka ! teksturnya lembut, lumayan nahan minyak di muka aku. sering aku bawa tidur dengan keadaan msh bedak ini msh nempel di muka gara2 lupa hapus tp ga muncul jerawat atau apapun *hehehe jangan ditiru* sayang sekali di wajahku dia oxydized.. jadi beli bedak ini yg tone nya 1 tingkat lbh cerah dr kulit km :)
Usage: Less than 1 week
A
audynadine
Combination, Medium, Warm
23 Jun 2017
powder ini ringan,coverage nya light,lumayan oke buat nahan minyak di wajah dan juga buat baking,btw this powder's kinda too big jadi agak makan tempat,and i hope wardah launching translucent loose powder products??❤
Usage: Less than 1 week
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
21 Jun 2017
aku beli produk ini garagara aku latah hehehehe soalnya banyak yg bilang bagus gt kaaan. tp pas aku pake ke wajah aku malah kering gt trs kulit mukaku jd pada ngelupas kering gitu walaupun ga sakit sih hehe. tp overall tmn tmnku pada cocok. ohiya btw jenis kulitku emang suka berubah kadang kering bgt kadang kombinasi sih jadi yaa wajar menurutku kalo pake bedak powder gini. kalo masalah tekstur sm wangi dr bedak ini fine fine aja lah yaaa nyaman dipakenya cuma ya itu cons nya ga cocok ke kulit mukaku
Usage: Less than 1 week
S
shintasaufika
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jun 2017
aku beli ini karena waktu mau beli loose powder yg aku pake biasanya (makeover) shadenya ga adamau beli emina juga shade yg mirip2 ga ada sama makeovwrnya abis. jadilah aku beli wardah ini beli pun yg sachet dannnnnternyataaa bagus banget. halus ... muraaah lagi. bisa jadi alternatif kalo duit tipis buat beli makeover hahahah
Usage: Less than 1 week
D
dessybell
Combination, Medium Light, Cool
18 Jun 2017
Ini loose powder kedua yang aku punya, waktu itu beli karena males pakai bedak padat. Kemasannya jar dan isinya banyak - sampe sekarang belom abis - tapi sayang tutupnya rapuh banget. Udah ada spons bawaan dan bisa dipake. Aku pilihnya shade 01, lupa namanya pokoknya itu warna yang paling terang. Layaknya bedak tabur pada umumnya, corerage tipis dan cuma mattein wajah beberapa saat. Aku ngga masalah sih, toh ini bisa dipakai harian tanpa nyumbat pori dan hasilnya natural.
Usage: Less than 1 week
D
Dewi.Ramlan
Normal, Medium, Warm
16 Jun 2017
ini sudah aku repurchase entah keberapa kalinya hehe. cocok banget buatku yang olily skin. dia bisa nyerep minyak dan gak nutup pori2. hasilnya matte as i love. memang sedikit menambah warna pda makeup tpi gak parah dan jadi merubah warna base makeup nya. dan ini murah banget sih, ada reffilnya juga. one thing yang nggak aku suka dari produk ini adalah kualitas packaginya. si tutupnya itu kaya rapuh,mudah retak dan pecah. jadi selalu aja, jauh sblm bedaknya habis tutupnya udah nggak ada. trus puffnya itu mudah rusak. dan ya, gendut banget wadahnya jadi kalau dibawa2 itu ribet. terus satu lagi, tutupnya itu bkn tipe ulir atau sesuatu yang ngelock, jadi kala dibawa2 rawan tumpah.
Usage: Less than 1 week
D
destiardilla
Oily, Light, Warm
08 Jun 2017
akhirnya nemu juga bedak yang cocok buat pabrik minyak kaya aku... di pake bareng sama cushion juga hasilnya warbiasaaa... bikin matte seharian. harga nya ekonomis dah isi nya banyak lagi. recommend banget.. packaging nya aja yg kurang suka. gendut banget soalnya menuh2in tempat kalo mau dibawa kemana2
Usage: Less than 1 week
A
anitacarcula
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Jun 2017
Bedak ini aq suka, nge blend di wajah, menyerap bgt kl abis pakai foundation trs ditaburin bedak tabur wardah ini bikin wajah jd sempurnalah pokonya, package nya jg lumayan ok.. aq sih suka dan bakal jd member set beauty nya wardah..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 132
Next