V
vivi10vivi
Oily, Light, Neutral
Waktu sma sampai awal awal kuliah saya pake bedak ini. Bedaknya lumayan bertahan 2 jam an di muka saya yg sangat berminyak. Harganya murah, pilihan shade nya banyak. Tapi sayang tutup plastiknya ringkih, gampang pecah.
Usage: Less than 1 week
N
NineZu
Combination, Light, Neutral
Pernah 2x repurchase, dan tutupnya gampang bgt retak, malah kebelah dua. Wkwkwk.. eh tapi gpp sih, secara ga prnah dibawa jalan² keluar jg tuh bedak. Meskipun bedaknya ga awet di muka tapi lumayan buat bedakan kalo ke pasar atau ke warung. hheheehe...
Usage: Less than 1 week
R
rhenaindria
Combination, Medium Light, Neutral
Beberapa minggu lalu nyoba beli ini karena banyak review bagus dan sekarang lagi pake produk ini, loose powder ini ringan lah buat dipake kampus, touch up dikit pake ini, tapi beberapa minggu setelah pake ini wajahku yang kering ini jadi agak berminyak gitu, entah karena ini atau bukan ya. Nggak ngerti juga sih. Cuma ya not bad lah kalau belinya shade yang sesuai
Usage: Less than 1 week
I
isnadiadia
Oily, Medium, Warm
loose powder adalah produk netral untukku dan daily use, jadi aku pake wardah ini karena sertifikat halalnya. teksturnya halus dan lembut di wajah, spongenya juga oke buatku. lumayan tebal jadi sepertinya ga gampang rusak. so far bedak ini ga bikin wajahku breakout. hanya packagingnya aja yang terlalu tebal jadi ga fleksibel untuk dibawa bawa.
Usage: Less than 1 week
B
Butikkadek
Dry, Medium Dark, Warm
Layaknya bedak tabur pada umumnya. Bedak ini pun nggak bertahan kama dikulit aku. Apalagi kalau banyak aktifitas diluar ruangan. Tapi cocok kalau buat pergi ke minimarket atau sekolah yang memerlukan makeup tipis
Usage: Less than 1 week
N
Nutellacookie
Oily, Medium, Warm
Bedak ini ternyata nggak bertahan lama di wajahku, 30 menit setelah penggunaan, wajahku langsung berminyak dan malah terlihat kusam. Tekstur bedaknya juga kurang halus menurutku. Kekurangan lainnya yaitu pada tutup wadahnya yang mudah banget retak dan sponge-nya pun mudah robek :(.
Usage: Less than 1 week
E
ekasetya
Dry, Medium, Neutral
Pertama kali pake ini, aku lngsung suka, jadi sudah beberapa kali beli product ini. Aku pake pas dirumah rumah aja, atau keluar bentran. Cuma ya itu kemsanya cepat bgt retak, jadi nggak mungkn cuma beli refil nya, spons ny juga sama.
Usage: Less than 1 week
J
Julibdr
Oily, Medium Light, Neutral
Udah beberapa kali repurchase loose powdernya wardah. enak banget dipakenya. ringan diwajah. cuma tutup bedaknya suka copot-copot gitu samping-sampingnya ga ngerti kenapa. terus sponsnya juga gampang rusak
Usage: Less than 1 week
P
petal
Combination, Medium, Neutral
Ringan dan gak terlalu menor walaupun aku punya yang 1 shade di atas warna kulitku. cocok lah buat keluar rumah aja, ke warung, pasar, supermarket, beli ciki kurang suka karena packaging nya rapuuuhhhhh banget, punya ku udah pecah tutup nya dan sponge nya gak bertahan lama juga. udah hancur tuh, untuk harga terlalu mahal dilihat dari packaging nya yg kelihatan di ambil dari material yang murah dan staying power yg kurang :/
Usage: Less than 1 week
S
sweetyme
Normal, Medium, Warm
Beli bedak wardah karena peralihan dari loose powder bodyshop yang tiba-tiba harganya bikin kaget. Untuk muka aku yang emang sensitive apalagi kalau ganti produk, bedak ini ga bikin muka jadi jerawatan, minyak di muka lebih terkontrol, ringan, ga terasa berat di kulit, langsung ada efek "putih" menutup pori-pori atau bekas jerawat di muka pas pertama di pakai. Tapi gampang banget pudar apalagi kalau kena keringat dikit jadi ga bisa di pakai buat acara-acara di luar. Sebagai lapisan untuk bb cream juga kurang nempel lama. Secepat dia menutup pori-pori secepat itu juga dia pergi kena angin dan panas. Mungkin untuk yang kulit normal cocok kali yah tapi definitely tidak untuk wajah yang pernah bermasalah dengan minyak dan jerawat. Kemasannya juga lumayan besar dan makan tempat di tas, besar sponsnya ga sesuai jadi bikin susah di tutup, dan lubangnya somehow susah buat powder keluar dan ga sesuai jatuhnya kalau di shake, jadi kemana-mana. Dari segi harga waaahh jauuuhhh banget dari loose powder ku yang dulu.
Usage: Less than 1 week