Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
ginardhyaaa
Normal, Warm
22 Jun 2016
untuk coveragenya ga gitu bisa mengcover bintik-bintik hitam di wajah aku, tapi bisa menutupi minyak di wajah aku, untutk ketahanannya ga gitu lama, kira-kira sejam kemudian bedaknya udah ilang lagi.
Usage: Less than 1 week
K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2016
bedak ini satu-satu nya produk wardah yang cocok di muka aku. kemasannya ok sih, enak ga ribet dan langsung ada applicatornya. harganya pun cukup terjangkau. lumayan sih buat nahan minyak, tapi harus re apply. biasanya pake ini buat nge set bb cream aku. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
M
Mamkenn
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2016
beli bedak ini pas lagi darurat banget. akhir bulan dan bedak yg biasa udah habis. bedaknya ringan banget, gampang nempel di kulit, tapi ga tahan lama apalagi kalo kulitnya berminyak, harus sering-sering di re-touch. isinya banyak, bedaknya awet ga habis-habis. so far ya biasa aja sih bedaknya. masih galau sih mau repurchase lagi apa ga. agak-agak ngelirik merk lain.
Usage: Less than 1 week
B
barbierap
Combination, Medium Dark, Warm
21 Jun 2016
Pertama beli ini karena nyoba-nyoba, mau cari bedak yang bisa nutupin minyak di wajah pas lagi gak pake foundation. Menurut aku, ini cukup nutup minyak tapi ga tahan lama jadi harus re-apply terus menerus. Dari segi harga cukup terjangkau
Usage: Less than 1 week
B
bmawarmelati
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2016
Sebenernya beli bedak ini karena harus banget beli bedak tabur gara gara jerawat di muka lagi parah. Seperti produk wardah yang lain, bedak ini harganya sangat terjangkau. Kualitasnya biasa aja, bagus banget sih nggak, tapi nggak bisa dibilang jelek juga. Pertama kali nyoba pakai tanpa bb cream atau foundation bedaknya nggak bisa nempel dan nggak bisa ngecover kekurangan muka, dipakai sekali layer nggak bisa tapi kalo ditumpuk beberapa layer malah bikin bedaknya berbintik bintik di muka dan nggak rata. Tapi kalau dipakai diatas bb cream jadinya bagus, bisa nempel awet dan cukup menyerap minyak.
Usage: Less than 1 week
T
theladycat
Normal, Warm
21 Jun 2016
It was just me, or emg produk ini so so ya. Dibilang jelek pun ga jelek juga, tp ga bagus juga. Suka sm konsep packaging nya, jd ga gmpang tumpeh2, tp pas apply ke wajah, ga berubah warna ato bagaimana. Ya so so lah buat sehari2. Ringan tp mungkin terlalu ringan buat yg pengen agak dempulan dikit wajahny. Hehehe. Harga oke, tp tutupnya ringkih sekali.
Usage: Less than 1 week
N
nurulajijaa
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2016
Karena kulitku cenderung berminyak disarankan untuk pake Loose Powder ketimbang Compact Powder. So far, produk ini cocok-cocok aja, warnanya juga set up sama kulitku (aku pake 02 Beige), bedak ini juga ringan untuk oily skin, harganya murah dan isinya banyaaak jadi awet hehe. Kekurangannya adalah kalo ga pake primer atau foundation yang bagus, bedaknya gampang luntur. Selain itu kemasannya rapuh banget, sponge-nya juga cepet rusak, jadi harus beli sponge/brush lagi beserta wadahnya. Bisa dipertimbangkan lah untuk dicoba :)
Usage: Less than 1 week
V
vonnywidiyanto
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2016
tadinya suka sama produk ini. tapi, lama-lama saya berpindah kelain hati. powdernya halus tapi kurang lembut. dan, kalau kulit kita pas dalam keadaan kering terus kita maksain pakai luminous face powder ini, kulitnya akan kelihatan kayak lagi mengelupas gitu. cuma, emang ringan sih bedaknya.
Usage: Less than 1 week
C
chubbybee94
Combination, Neutral
19 Jun 2016
worth it lah . setengah tahun pemakaian baru hbs bedaknya. lembut dan bkin muka aku ga begitu oily. cuma packagingnya gampang pecah :( jd mesti beli wadah buat naruh bedaknya ini. tpi kualitas bedaknya oke lah ga bkin breakout atau gmana gmana. cocok deh buat aku
Usage: Less than 1 week
D
dawulandari
Combination, Warm
18 Jun 2016
Good choice untuk yang menjadi berminyak setelah menggunakan compact powder. Hampir setiap hari saya menggunakan bedak, Luminous Powder dari Wardah ini selain terjangkau juga mengurangi minyak di wajah saya dibandingkan dengan ketika menggunakan compact powder. Walau memang tidak se-cover compact powder. Tapi memang untuk masalah packaging dan applicator agak kurang memuaskan. Applicator kurang tahan lama, yang saya miliki cover applicatornya sudah mulai terbuka sehingga mulai susah untuk digunakan. Packagingnya pun mudah retak. Tapi untuk produknya sendiri sejauh ini saya cukup puas untuk digunakan sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 132
Next