W
winadsyn
Oily, Medium, Neutral
Baru beli bedak tabur ini minggu lalu karena emg ingin pindah dr bedak compact since muka ku oily. Tapii ternyataaa produk ini ga ngefek untuk yg mukanya oily bcs aku br pake 1 jam aja udh oily lagi :( segitu udh pake bb cream, kalau cuma bedakan doang makin cepet lagi... packagingnya terlalu besar, gaenak dibawa2. definitely no repurchase
Usage: Less than 1 week
S
shellarst
Combination, Medium Light, Neutral
kalau pakai bedak tabur ini sih enaknya pakai brush aja. bedak ini awet banget ga habis-habis padahal aku pakai ini setiap mau pergi kuliah, jalan, iseng-iseng. untuk kulit wajah yang berminyak kayak aku sih bedak ini ga terlalu nahan minyak, tapi tetep suka karna cocok di aku ga bikin jerawat
Usage: Less than 1 week
D
docfitri
Combination, Light, Neutral
Salah satu bedak tabur yang udah aku pake selama 3 tahun terakhir (aku pake beberapa merk selang-seling). Kemasannya so-so menurutku, cenderung tidak awet terutama tutupnya yg gampang retak. First purchase itu jaman aku kuliah (2 yrs ago) dan aku salah shade tuh... lupa aku dulu punya warna beige atau natural gitu, dan kegelapan di wajahku jadi bikin kusam. It took me a year to finish my first purchase. Setelah habis, aku beli lagi yg shade paling terang (light beige) dan warnanya lumayan masuk di kulitku. This loose powder has some coverage on my skin, it can cover up mild discoloration/freckles.....jadi gak translucent spt m*rcks. However, oil control is very poor. Aku ngakalin dengan mix LP wardah ini dgn LP yg lain (brand m*rcks/SA/viv*) and voila... oil controlnya jadi pas deh buatku.Repurchase? Yes... this LP has a mild coverage with very affordable price. Soal oil control masih bisa diakalin kok jadi gak masalah buatku.
Usage: Less than 1 week
Y
Yayachan
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali pakai bedak ini, biasa aja. Oil controlnya kurang banget buat kulit aku yg oily dan acne prone. Packaging juga ringkih, tutupnya pasti gampang pecah kalau jatuh. Ga terlalu suka sponge applicatornya. Biasanya kalau pake ini mending pake powder brush apa kabuki brush. Repurchase? No.Tapi kalau mau nyari ini gampang banget sih, hampir di tiap supermarket atau mall apa hypermarket mesti ada. Yang kulitnya dry ga ada salahnya buat mencoba. Sapatau cocok.
Usage: Less than 1 week
loose powder pertama yg gw coba.. produknya over all biasa aj.. harga yang murah dan kualitas terjamisn, bukan barang merk abal-abal yang ga jelas.. bikin muka matte terutama buat yg oily.. tp kurang suka aja myb karena ini powdernya warna beige gt bukan translucent.. packaging nya juga biasa aj.. ringan tp keknya gampang pecah..
Usage: Less than 1 week
S
sarahpuspita
Dry, Light, Cool
Nothing really special about this powder. Gampang ditemui di mana-mana kalo mau beli, tapi produknya sendiri, dibilang oke banget juga enggak. Tapi jelek juga enggak. Biasa aja.Kemasannya super ringkih dan gampang pecah, applicatornya kasaaar dan akhirnya ga kepake karna ga tahan, ga enak banget kalo nyentuh kulit.Repurchase? I don't think so. Mau cari merk lain aja kali ya...
Usage: Less than 1 week
A
ahanahq
Normal, Medium Light, Warm
Shade: 03 IvoryCons:+ Bubuknya halus bangeeeet+ Warnanya langsung masuk di kulit aku+ T zone aku gampang banget oily, dan bedak ini bisa banget bikin wajak aku tetep flawless sekitar 6 jam (atau sebelum kehapus pas wudhu)+ Ringan banget+ Cocok untuk dipakai sehari-hari+ Ga bikin breakoutCons:- Tutupnya mudah pecah- Lubang filter bedaknya terlalu banyak dan besar, jadi bedaknya mudah keluar, dan pas dibuka langsung...busss si bedaknya berterbangan. Kan sayang *dasar ga mau rugi hehe. Trik aku sih, tutup beberapa lubang filternya yang tidak kamu butuhjan menggunakan solasi bening.
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
Ga suka pake ini soalnya oil controlnya jelek banget, bahkan paling buruk dibanding semua bedak tabur yg pernah aku coba, kemasannya juga ringkih bange, tutupnya gampang pecah gitu, jd aku hibahin ke mama aku deh hihi
Usage: Less than 1 week
I
itzmeyeye
Combination, Medium, Warm
Bedak tabur ini terasa ringan diwajah, coveragenya oke tanpa meninggalkan kesan cakey. Sejauh ini tidak menimbulkan komedo. Butirannya halus, dan pilihan warnanya yang bisa menyesuaikan warna kulitku sehingga terlihat natural. So good!
Usage: Less than 1 week
Q
qonitaqurroti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Favorit banget. Cocok banget buat wajah aku yang super oily. Selain itu isinya banyaak dan harganya sangat terjangkau.Minusnya cuma satu, yaitu packaging nya. Tutupnya gampang panget pecah. Baru dua hari dibawa di tas aja langsung retak. Bahkan aku sampai beli yang baru karena yang lama tutupnya hancur.
Usage: Less than 1 week