I
Irisprabowo
Combination, Medium Light, Neutral
Suka deh sama powder dari wardah ini. Ringan banget di wajah dan bikin wajah lebih fresh terlihat. Ketahanannya lumayan sih tapi ga ada oil control. Sponge nya nggak aku pake karena kurang enak, lebih enak diaplikasikan pakai kuas.
Usage: Less than 1 week
Y
ygyosnita
Combination, Warm
Aku pakai yang shade 03 ivory dengan yellow undertone, warnanya pas banget dengan skin toneku tetap bikin cerah tapi gak keputihan, teksturnya halus banget, dan meskipun loose powder tapi tetap ada coveragenya which is good, sponge nya juga besar dan empuk memudahkan buat aplikasi kalau buru2, dan walau berkeringat bedak ini gak creasing.Oil controlnya menurutku kurang ya apalagi buat oily skin, dan kemasannya ringkih banget sampai2 aku harus selalu simpan bedak ini dalam boxnya kalau dibawa-bawa, dan sayangnya masih mengandung silikon dan paraben :(. Dengan harga 30-40 ribuan i think it's quite good.
Usage: Less than 1 week
Untuk kamu yang kulit berminyak atau yang kurang suka dengan Compact powder ini bisa menjadi pilihan kamu. Luminous face powder walaupun berbentuk loose powder tapi cukup pigmented di wajah. Untuk ketahanannya kurang lama, jadi harus lebih sering touch up. Untuk harga cukup terjangkau dan bersertifikasi halal.
Usage: Less than 1 week
I
iadiatina
Combination, Medium Light, Warm
menurut saya dengan harga yg relatif murah, loose powder ini bagus banget. Teksturnya ringan, tapi bisa dapat hasil cover yg pas di kulit asalkan kita pilih warna yg tepat. Saya jg suka puff nya, sizenya pas dan materialnya jg lembut pas diapply di kulit. Dan entah apa cuma perasaan saya aja ya, tiap apply bedak ini di muka perasaan kulit muka jadi adem gitu. Cuma satu sih kurangnya produk ini, kemasan tutupnya yang amat sangat ringkih.
Usage: Less than 1 week
M
mayaerdhina
Combination, Medium, Warm
awalnya pas coba agak ragu ya sama bedak tabur dari wardah ini, tapi karena penasaran dan ini brand lokal yang lagi booming akhirnya aq coba juga. ternyata teksturnya lembut dan ringan banget, enak diwajah gak tebel, ahhh pokoknya suka sama teksturnya. kalo untuk ketahanan di wajah aq rasa kurang ya apalagi untuk wajahku yang oily, tapi aq tetap suka sama bedak tabur wardah yang seri luminious ini. sayangnya aq salah pilih shade jadinya agak gelap jatuhnya diwajah.
Usage: Less than 1 week
V
Vivik
Dry Skin, Medium Light, Warm
aku pakai yang no.02 warnanya masih agak terlalu terang di kulit aku. Tektur bedak ini ringan banget sih, gak teras berat di wajah, cocok buat di pakai sehari hari. Gak cukup untuk menahan minyak, packingnya ringkih, sekali jatoh pasti tutupnya pecah. Harganya lumayan terjangkau, dan awet banget apalagi kalo aplikasiinnya pakai brush. Hasilnya bakal lebih natural.
Usage: Less than 1 week
bedak ini lumayan bagus, teksturnya lembut, paling suka sama sponsnya yg gk terlalu kecil ataupun besar jadi pas banget buat aplikasinya. Bedak ini biasanya aku pakai sebagai alas bedak tipis-tipis sebelum pakai pedak padat. Warnanya ngeblend sama kulit jadi kelihatan natural. Dari packaging nya lumayan besar dan tebel jadi not travel friendly I think. Harganya murah dan mudah didapat di dept.store
Usage: Less than 1 week
M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
Bedaknya nyaman banget dipakai di kulit wajah. Bedaknya juga ringan ga nutupin pori-pori. Warnanya juga ngblend dengan kulit gw. Harganya murah tapi kualitas ga murahan. Spons nya ga kepake. Gw pake kuas eco tools untuk hasil yang lebih merata.
Usage: Less than 1 week
K
kapticleopatria
Oily, Medium Dark, Warm
Bedak ini enak banget dan rasanya bener2 ringan. Terus di mukaku juga warnanya bagus ngga bikin kaya pake topeng. Oil controlnya biasa aja sih, terus spongenya juga nyaris ga berguna karena ga enak buat applying powdernya
Usage: Less than 1 week
N
ninahpsr
Combination, Light, Cool
Aku coba ini pas bedaku biasanya abis. Kesan pertama sih enteng dipakenya tapi setelah sekitar 4jam aku lihat kaca aku agak syok eh bukan cuma agak sih tapi beneran syok soalnya dia oxy parah di wajahku dan bikin mukaku kusam. Padahal aku pakenya barengan sama bb cream punya wardah juga. Jadi aku memutuskan gak pake lagi.
Usage: Less than 1 week