Magic Powder BB

Magic Powder BB
Powder - Loose

Magic Powder BB

Pond's
3.8 (3.398 Ulasan)
93% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Magic Powder Bb dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Magic Powder BB merupakan bedak tabur yang mampu menyamarkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Mengandung butiran-butiran glitter yang sangat halus. Cocok untuk digunakan sebagai setting powder atau untuk menyerap minyak berlebih.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan kuasa atau sponge

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

Rangkuman Review Pengguna

I
ifrchm
Oily, Dark, Warm
18 Mar 2020
Rekomen
Dapet hadiah dari temen waktu produk ini sempet booming, hmm lumayan ya.. agak-agak bikin glittery(?) terus teksturnya lembut banget dan wanginya pas menurutku, gak terlalu strong atau gimana. Packagingnya cukup handy, meskipun pas nuang suka parno takut tiba-tiba keluar banyak, oh iya awet banget kok dipakai daily, coba aja hehe
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
J
journafriska
Oily, Medium Light, Neutral
18 Mar 2020
Rekomen
awalnya nyoba beli ini karena loose powder yg biasa aku pake abis mendadak dan cari kemana mana shades yg aku cari gak ketemu. akhirnya pas ke giant liat ada ini. tertarik karena beberapa review bilang bagus dan harganya juga murah. pertama aku cari cari tulisan shadesnya tapi gaada soalnya tulisannya thailand semua hehe. pas aku pake ternyata bagus banget, bantu mengcover pori pori aku yg besar. trus juga bikin wajah keliatan glowing karena dia ada partikel shimmernya sedikit. dipake seharian tahan banget, masih stay on dan masih mengcover dengan baik. cuman aku gak pake lagi karena shadesnya kegelapan di aku dan kayaknya semakin lama dia oxidize jadi aku keliatan buluk hehe. (buluk dengan kondisi flawless, sayang banget 😭😭) coba ada pilihan shadesnya pasti aku pindah pake ini
Usage: Less than 1 week giant
M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
18 Mar 2020
Rekomen
dulu banget pas masih booming, pas banget kakak aku abis dari thailand yauda dibeliin ini dan kek penasaran banget karena disini kan harganya lagi pada melonjak tapi pas dicobain ya biasa aja si.. gak bagus gak jelek juga, ya bisalah dipake buat sehari hari karena ringan dan gampang dibawa kemana mana
Usage: 1 month - 3 months Gift
O
Oliviafebr
Oily, Light, Neutral
17 Mar 2020
Rekomen
lucu sih hasilnya ada glitter nya gtu. buat nahan kinyak sih biasa aja. Sebenrnya suka banget pake bedak tabur ini tp ringkih bawanya ribet gtu klo dah jd emak emak kan pengennya yg simple bawaan bayi aja dah banyak kan haha ga bs bawa mek ap bnyk lg skrg.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tataww
Oily, Medium, Warm
17 Mar 2020
Rekomen
awalnya sempet ragu mau nyoba produk ini karna katanya wanginya nggak enak, tapi karna penasaran akhirnya maksain beli, dan ternyata nggak kaya yang dibilang orang-orang. wanginya enak, trus karna ini tipenya transparan gitu jadi ga bikin putih banget kemuka,
Usage: More than 1 year Shopee
O
oktykhrna
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Mar 2020
Rekomen
coveragenya lumayan juga walaupun wanginya kayak mbak-mbak jaman dulu gitu (aduh gimana deskripsiinnya yak wkwk🤣). Yang ga gue suka adalah doi bikin breakout. Seminggu pake ini kemudian tumbuh jerawat2 whiteheads yg ga ada matanya. Asli ni bedak nyumbat pori di gue. Akhirnya gue konsul ke dermatologis dan disuruh stop pake ini karena kulit gue acne prone, kombinasi, dan sensitif (Ya Allah Mak rempong kali kulitku kan) Buat yang nyari coverage mah sah-sah aja pake ini. Tapi kalo kulit lo acne prone pikir-pikir lagi deh..
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Anisehun
Combination, Medium Light, Neutral
17 Mar 2020
Rekomen
sukaaa sekali sama bedak tabur satu ini, harganya murah, terus dia gak bikin kulitku yang kering ini tambah kering, awet pula ketahanannya, varian yang ini aku suka daripada yang lainnya terlalu putih menurutku malah aneh kalau pakai yang tone up powder, bagus pas cocok dikulit gak bikin putih banget gak bikin gelap kulit
Usage: More than 1 year Lazada
P
proberd
Oily, Medium Light, Neutral
16 Mar 2020
Rekomen
kurang suka sih sama poder yang ini,ga kasih effec apa apa.ga nahan minyak ga nge set make up juga menurut gw terus kurang suka bau nya.buat harganya affordable sih dan gampang juga di temuin banyak jual di drugstore"
Usage: More than 1 year Indomaret
D
dvapriliaa
Dry, Medium Light, Warm
16 Mar 2020
Rekomen
Aku suka banget sama bb powder ini, dia ada shimmer shimmer nya gitu,ini cocok banget buat remaja karna natural banget dan juga ringan cocok untuk daily,dia lumayan tahan lama di aku, harga nya juga affordable banget
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
F
farah1203
Oily, Medium, Warm
16 Mar 2020
Rekomen
Menurut aku ini bagus untuk dipake daily use dan ini harganya affordable bangett. Terus produk ini kayak ada shining shimmering splendid gtuu gemoyy. Terus bedak ini juga bisa buat muka ga keliatan berminyak gtu, terus yang paling aku suka dari bedak ini ada niacinamidenyaaa oemji. Tapi ini gak fragrence free sama hasil bedak ini berikan kepadaku ga sesuai harapan aku. Hasilnya menurut aku kayak gtu doang. Untuk repurchase? Maybe.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 91 dari 340
Next