Dapet hadiah dari temen waktu produk ini sempet booming, hmm lumayan ya.. agak-agak bikin glittery(?) terus teksturnya lembut banget dan wanginya pas menurutku, gak terlalu strong atau gimana. Packagingnya cukup handy, meskipun pas nuang suka parno takut tiba-tiba keluar banyak, oh iya awet banget kok dipakai daily, coba aja hehe
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
J
journafriska
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya nyoba beli ini karena loose powder yg biasa aku pake abis mendadak dan cari kemana mana shades yg aku cari gak ketemu. akhirnya pas ke giant liat ada ini. tertarik karena beberapa review bilang bagus dan harganya juga murah. pertama aku cari cari tulisan shadesnya tapi gaada soalnya tulisannya thailand semua hehe. pas aku pake ternyata bagus banget, bantu mengcover pori pori aku yg besar. trus juga bikin wajah keliatan glowing karena dia ada partikel shimmernya sedikit. dipake seharian tahan banget, masih stay on dan masih mengcover dengan baik. cuman aku gak pake lagi karena shadesnya kegelapan di aku dan kayaknya semakin lama dia oxidize jadi aku keliatan buluk hehe. (buluk dengan kondisi flawless, sayang banget šš) coba ada pilihan shadesnya pasti aku pindah pake ini
Usage: Less than 1 week
giant
M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
dulu banget pas masih booming, pas banget kakak aku abis dari thailand yauda dibeliin ini dan kek penasaran banget karena disini kan harganya lagi pada melonjak tapi pas dicobain ya biasa aja si.. gak bagus gak jelek juga, ya bisalah dipake buat sehari hari karena ringan dan gampang dibawa kemana mana
Usage: 1 month - 3 months
Gift
O
Oliviafebr
Oily, Light, Neutral
lucu sih hasilnya ada glitter nya gtu. buat nahan kinyak sih biasa aja. Sebenrnya suka banget pake bedak tabur ini tp ringkih bawanya ribet gtu klo dah jd emak emak kan pengennya yg simple bawaan bayi aja dah banyak kan haha ga bs bawa mek ap bnyk lg skrg.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
tataww
Oily, Medium, Warm
awalnya sempet ragu mau nyoba produk ini karna katanya wanginya nggak enak, tapi karna penasaran akhirnya maksain beli, dan ternyata nggak kaya yang dibilang orang-orang. wanginya enak, trus karna ini tipenya transparan gitu jadi ga bikin putih banget kemuka,
Usage: More than 1 year
Shopee
O
oktykhrna
Combination, Medium Dark, Neutral
coveragenya lumayan juga walaupun wanginya kayak mbak-mbak jaman dulu gitu (aduh gimana deskripsiinnya yak wkwkš¤£). Yang ga gue suka adalah doi bikin breakout. Seminggu pake ini kemudian tumbuh jerawat2 whiteheads yg ga ada matanya. Asli ni bedak nyumbat pori di gue. Akhirnya gue konsul ke dermatologis dan disuruh stop pake ini karena kulit gue acne prone, kombinasi, dan sensitif (Ya Allah Mak rempong kali kulitku kan) Buat yang nyari coverage mah sah-sah aja pake ini. Tapi kalo kulit lo acne prone pikir-pikir lagi deh..
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Anisehun
Combination, Medium Light, Neutral
sukaaa sekali sama bedak tabur satu ini, harganya murah, terus dia gak bikin kulitku yang kering ini tambah kering, awet pula ketahanannya, varian yang ini aku suka daripada yang lainnya terlalu putih menurutku malah aneh kalau pakai yang tone up powder, bagus pas cocok dikulit gak bikin putih banget gak bikin gelap kulit
Usage: More than 1 year
Lazada
P
proberd
Oily, Medium Light, Neutral
kurang suka sih sama poder yang ini,ga kasih effec apa apa.ga nahan minyak ga nge set make up juga menurut gw terus kurang suka bau nya.buat harganya affordable sih dan gampang juga di temuin banyak jual di drugstore"
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
dvapriliaa
Dry, Medium Light, Warm
Aku suka banget sama bb powder ini, dia ada shimmer shimmer nya gitu,ini cocok banget buat remaja karna natural banget dan juga ringan cocok untuk daily,dia lumayan tahan lama di aku, harga nya juga affordable banget
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
F
farah1203
Oily, Medium, Warm
Menurut aku ini bagus untuk dipake daily use dan ini harganya affordable bangett. Terus produk ini kayak ada shining shimmering splendid gtuu gemoyy. Terus bedak ini juga bisa buat muka ga keliatan berminyak gtu, terus yang paling aku suka dari bedak ini ada niacinamidenyaaa oemji. Tapi ini gak fragrence free sama hasil bedak ini berikan kepadaku ga sesuai harapan aku. Hasilnya menurut aku kayak gtu doang. Untuk repurchase? Maybe.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian