X
xhendrikaltx
Oily, Medium, Neutral
Bagusss bangeettt deh pokoknya apa lagi coco buat aku yang sering beraktifitas di luar dan mukanya sering kena panas, dan berminyak jugaπ₯°π₯°ππππ Btw, kalau mau pke harus d apply tiap 2 jam sekali yaa biar makin matte dan gk berminyak lagi
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
refianandaputri
Combination, Medium, Warm
hai aku mau review penggunakan ku pakai produk npure yg ini nih suncreen Beat the sun yang powder ini emng bagus ya cocok gituu kayak udah pakai bedak padahal belum dan cara pakai nya nggk ribet ribet simple banget mudah di bawa bawa juga hehee kalian wajib coba juga nih
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nabilakalya
Combination, Medium Light, Neutral
MUST HAVE PRODUCT! Buat orang yang males bgt pake makeup untuk sehari-hari produk ini sangat membantu. Setelah memakai sunscreen liquid, kemudian diset oleh sunsecreen powder npure extra cover + extra perlindungan untuk wajah sehari-hari.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
S
silviaadrianii
Normal, Medium, Neutral
Bagus banget apalagi untuk aku yang biasa beraktifitas di luar ruangan dan mukaku sering berminyak jdi produk ini sangat membantu aku untuk membuat kulit ku lebih matte dan fresh tanpa minyak dan info juga kita tuh wajib banget apoly sun screen minimal 2 jam sekali
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aegibii
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya aku menemukan produk sunscreen powder yang ringan banget dipakai. Cara pakainnya pun mudah banget karena ada brush nya yang super duper lembut banget dikulit. Packaginnya yang simpel mudah dibawa kemana mana. Untuk hasilnya pun matte banget π
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
produk ini bagus banget pas aku pake emg ga nyangka sampe sebagus itu beda dari sunscreen lain dia ga lengket diwajah malah kalo dipake cocok banget dimuka aku dan warnanya pas jadi kemana*selalu bawa sunscreen powder dari npure biar kulit aku selalu tetap terjaga
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
J
jelitanavis
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini sangat wajib untuk dimiliki,ini adalah solusi dari permasalahan kita yang sering kelupaan atau nge skip cream sunscreen, padahal kita tau penggunaan sunscreen merupakan hal sangat penting dalam rangkaian skincare,penggunaan sunscreen mampu untuk menangkal sinar buruk cahaya matahari
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ElizaUcrit90
Combination, Light, Warm
Sumpah ini n'pure gila bgd ngeluarin Sunscreen powder kek gini... Duh ringan bgd dipake nya & cocok buat semua jenis kulit... Bikin wajah aq fresh bgd pdhal itu Sunscreen loh jd praktis bgd ga perlu 2x pake produk...
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
J
Jhnbilaa
Oily, Medium Dark, Neutral
sumpaaaaa kaliinii gaktau mau blg apaaa lagii sm produk npureee,awalnya ak mls bgt pake sunscreen karna sering lengket atau susa di aplikasikan ke wajah,kalinii rajin pake sunscren mksii mksii npure,produk npure g prnh ggal intinyaπ₯Ίππ₯°
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
kurniaashari
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya unik, berupa powder. Lebih direkomendasikan untuk re-apply sunscreen. Super duper praktis, tinggal di sapuβ aja ke wajah. Pertama kali coba, rada bingung apalagi di timpa di atas make up. Gak berasa kalo si powdernya udah nempel krn warnanya nyatu dengan tone kulit. Hasilnya oke bgt, bikin flawless. Kurang sukanya, kalo pake ini langsung tanpa make up hasilnya jadi dempul dan cracky, jadi bisa di akalin dengan di timpa di atas makeup
Usage: 1 week - 1 month
-