R
reginamainof
Combination, Medium Light, Warm
produk yang satu ini bikin aku jatuh cinta dari sejak aku tahu kepraktisannya, gak bikin makan tempat banget di tas, Jd bs dibawa kemana2, udh gitu cara pakainya jg praktis gak bikin ribet,kayak pakai lipstik aja. brushnya pun lembut banget. selain itu, aku juga love banget sama hasil dari powder ini, Matte banget pas di wajah, di padukan sama riasan pun hasilnya ttp bikin Matte. mevvvaahh buat aku sih.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
S
Shrnokt
Combination, Medium, Neutral
Sumpa aku rekomendasiin! Ini lucu banget apalagi buat anak sekolahan kek akuu. Packaging nya itu lo kicik, jadi mudah dibawa bawa kemana mana, so when kalo lagi ada raziaan di skul gaperlu ribet kek masukin bedak ke tas dll, tg sakuin aja:v. Trus ini juga ada sunscreen nya jadi gaperlu aply sunscreen yang biasa w pake, karena ribedd
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fahfafah_
Normal, Medium, Cool
Pertama kalinya aku coba Sunscreen berbentuk tabung, stik dan dengan tekstur powder seperti bedak. Aku kira enggak ada, ternyata N'PURE menjadi salah satu band lokal yang mengeluarkan produk Sunscreen Powder. Aku sempat kaget dan enggak percaya, pas aku beli dan nyobain ternyata benar ada. Aku suka banget si sama produk N'PURE 🥰❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
B
Brynaa_4
Dry, Medium Light, Neutral
baru pertama kali nemuin sunscreen yang bentuknya powder gini, unikk bgt sihhh😍. cocok bgt nih buat reapply makeup dan bikin makeup tambah flawless, aplikator brush nya juga lembut bgt jadi gak sakit pas di tap tap di wajah, tapi agak sedikit susah ya ngeblend nya harus butuh waktu yang agak lama. over all good🔥
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
muntiyani_
Normal, Medium, Neutral
Bagus banget buat wajah yang berminyak dan gak takut lagi deh keluar panas panasan karena ada sunscreen powder ini,,bakal jadi suscreen fav aku nih spf 30 uva uvb dari semua sunscreen cuma ini doang yang paling efektif ada kuasnya easy apply🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
Product ini bagus banget dan aku ngga nyesel sama sekali pakai product ini cara pakenya juga gampang bangett dn blush nya tu lembut banget aaa pokoknya love banget sama product npure ini thank youuuuu
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
E
ekayunnia
Dry Skin, Light, Warm
wowwww kereeennn sun powder terlucu dan terbagus yang pernah aku punyaa. warnanya juga bagus dimukaaa akuu. apalagi kek nempel gituu. terus ringan juga dipakai. ini cocok dibuat sehari" krn ini ringan ga berat
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
PutrieLidya
Combination, Medium, Warm
desain praktis dan hygine sekali sudah dilengkapi brush yang lembut, mempermudah pengaplikasan ke wajah, tekstur powdernya sangat halus tidak beraroma, memberikan hasil yang matte pada wajah, tidak membuat whitecast pada wajah,mempermudah reapply sunscreen apalagi setelah bermakeup..
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
silmaadini
Combination, Medium, Neutral
Udah punya sunscreen yang cream nya, dan penasaran pengen coba juga yang ini karena yang cream bagus bangettt, nih ya pertama aku pake sunscreen yang cream terus di tambah pake sunscreen powder ini lah jadi makin bagus dong hasilnya mate gitu😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
niiisaaa097
Combination, Medium Light, Neutral
jujur pertama kali aku kagett npure ngeluarin produk sebagus ini suncsreen powder berbeda dari yang lain spf 50++ hasilnya juga matte bangett tidak luntur cocok banget buat di bawa kemana²bisa mencerahkan kulit menyamarkan pori pori kulit auto halus pake ini worth it banget sii
Usage: More than 1 year
Beauty Studio