A
asetianingtyas
Normal, Medium, Neutral
sukak semua produk npure gak ada yang mengecewakan, produk baru nya ini pas banget buat aku yang kadang suka males replay sunscreen, hasilnya tuh matte dan natural banget, juga praktis di bawa kemana" karena udah satu paket with brush nya ππ₯°
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dheaadinnda
Dry Skin, Medium, Neutral
sunscreen yang ini simple bgt , kalo mau pake tu ga harus clear make up , karna sunscreen ini bisa untuk mengatur make up di wajah aku , kandungan nya juga aman , ga bikin wajah jd breakout , cocok si harus pakai yang cream dan powder nya juga biar hasil nya makin baguss
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
suka banget dan amazing bangett si sama Cica Beat The Sun Powder ini ,udah BPOM juga . dan juga cocok bingitt di wajah aku deh dan juga kandungannya100%natural ingredients terus Ama untuk busui dan bumil, melindungi wajah aku dari paparan sinar UVA dan UVB jugaπππ
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
itaanms
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen Powder pertama yang aku punya, dan ternyata bener-bener enak banget dipakenya karena praktis buat reapply sunscreen tanpa ribet hapus makeup dulu. teksturnya juga ringan banget, finishnya matte jadi cocok banget buat kulit yang suka berminyak kalau disiang hari. ngebantu aku banget buat melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB dan pastinya ngilangin minyak berlebih karena dia matte. cinta banget sama sunscreen powdernya N'PUREπ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
atikaratnan
Dry, Medium, Warm
Packagingnya praktis dibawa kemana-mana. Jadi ga usah ribet lagi reapply sunscreen. Teksturnya powder terus kaya ada kuasnya gitu jadi tinggak di tap2 aja terus diratain langsung bisa. Seneng banget soalnya ini pilihan paling pas buat ngontrol minyak diwajah juga pas siang2 kan. Harganya juga menurutku masih bisa dijangkau.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
nendenirmayanti
Normal, Medium Light, Neutral
Jujur demi apa suka bngt sma sunscreen powder ini. Krna packagingnya yng praktis dan bisa dibawa kemna mna. Jadi cck bngt buat kta kaum mageran yng males buat nge re-apply sunscreen stiap 2 jam skli. Pknya sunscreen ini the best banget.π
Usage: 3 months - 6 months
Sample
O
Ozkabiardna
Dry Skin, Medium, Neutral
aku agak bingung takaranan nya kalo pake dia single use gitu. karena takut kurang terproteksi, ini menurutku emang cocok buat depakw seabis sunscreen yang keliatan terlalu glowing. atau dipake setelah sunscreen NPURE Cica Beat The Sun. dan menurutku aripada pakai powder spf, mending pakai ini. sunscreen ini jg bikin pori2 keliatan lebih smooth gitu
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
M
moniktan
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake sunscreen powder dengan hasil akhir matte dan nyerap oil tuh emang dabest buat re apply sunscreen, berasa pake bedakkk tp udah ada perlindungan uva/uvb, bentuknya oke lg bisa dibawa kemana mana dan bisa re apply kapan dan dimana aja
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
atiq11
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Packagingnya bener-bener praktis buat di apply dan reapply. Teksturnya powder jg gampang merata ke wajah. Suka gak bikin whitecast pastinya, malah bikin wajah jd lebih cerah deh. Harganya jg cucoook bgt laah! Bisa buat andalan kalo pergi-pergi nih, gampang makenya :)
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
G
gfelisha18
Normal, Medium Light, Neutral
Waktu pertama kali lauching,aku uda penasaran banget sama produk ini makanya gapakai pikir lama langsung dibeli aja. Ketika sudah sampai,aku langsung gunain ke wajahku.Dan sdkt terkejut banget sih,hasilnya bagus banget.recom bgt si
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio