N
NurulLubis
Combination, Medium, Neutral
Bedak andalan setiap hari dan setiap keluar rumah wajib pakai ini, nyaman dan ringan bangat, Tempat nya juga simple mudah dimana kemana pun kalau mau bepergian, Bedak ini cocok banget buat segala jenis kulit, terutama kulit kering aku jadi terbantu bangat deh
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
P
princess_intana
Combination, Medium Light, Neutral
Dari dulu ga pernah pindah powder bedak wajah, selalu pake marcks, selain harganya murah, di wajah aku juga cocok banget, ga buat bruntusan juga pakenya, dan tampilan akhirnya natural..biasanya aku pake yg tipe natulan dan pink gt, klo yg pink buat wajah kita lebih merona sih.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
skynakala
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget, buat kulit ga keringkalau di aku. terus buat muka ga berminyak juga. aku kulit kuning langsat biasanya pake yang shade creme kadang dicampur samaa yang natural beige juga tapi hasilnya bagus banget kok di kulit aku, ga mudah ilang juga
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
Y
yuliatarigan22
Oily, Medium, Neutral
pengguna product ini sangat cocok untuk wajah sensitif karena tekturnya yang bubuk atau pun padat tidak menutup pori wajah. cocok dipakai sehari-hari, tidak takut jadi jerawat karena bahannya ringan. cocok dipakai untuk anak muda saat beraktivitas dan bepergian supaya tampil cerah
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
A
Arshita_Srg27
Oily, Light, Neutral
kemarin saya membeli bedak marks di e commerce shoppe karena recomendasi dari bunda saya karna kata bunda saya bedak marks ini dari zaman bunda saya sudah terkenal bagus dan awet jadi saya memutuskan untuk mencoba bedak yang disarankan bunda saya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
Yurianisa
Normal, Medium Light, Neutral
Sangat bagus digunakan untuk sehari hari dan biasa digunakan untuk keseharian. Jika diakai untuk kulit berjerawat tidak mudah untuk kemana kemana untuk wajah yg kombinasi ini sangat bagus untuk digunskan sangan merekomendasikan produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
N
nuryantirahma
Oily, Medium Light, Neutral
Tektur nya sangat bagus di kulit dan sangat ringan Mudah menyatu dengan warna kulit sehingga tidak beda warna kulit Varian nya juga banyak dengan berbagi shade sesuai warna kulit anda Harganya juga terjangkau banget untuk kaum gen Z ramah dikantong
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok Shop
I
Ivana_nbn1
Oily, Medium, Warm
Saya sudah pakai bedak ini dari saya sekolah dan bertahan lama. Bedak ini sangat ringan dan mudah diaplikasikan. Harga nya yg murah juga sangat cocok bagi semua kalangan baik anak sekolah, kuliah atau pun pekerja. Bedak nya mengurangi kadar minyak di wajah
Usage: More than 1 year
Brand Website
W
Wina_1308
Combination, Medium, Neutral
Bedak powder nya bagus untuk kulit berminyak. Tidak membuat make up menumpuk. Tidak menyebabkan wajah berjerawat, bisa dipakai untuk sehari-hari. Tidak terasa berat dan nyaman dipakai. Sangat rekomendasi untuk dipakai bagi seluruh jenis kulit
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elizasimatupang
Combination, Medium Dark, Neutral
Harus cobain product ini Karena teksturnya yg ringan tapi punya khasiat yg bagus banget Pemkaian nya harus teratur dan rajin yaa Buat kulit ga lengket dan ringan bangettttttt Udah beli ke berapa kali nya iniiii Dari sma sampai udah nikah pakai ini
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale