Bedak tabur marcks creme merupakan bedak tabur yang dapat digunakan untuk menyempurnakan make up wajah bedak ini juga memiliki oil control yang baik wajah sehingga ideal untuk setting powder. Mengontrol minyak berlebih juga diwajah..
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
G
gustri14
Oily Skin, Medium, Neutral
aku sudah pake loose powder ini dari sd omg ini enak bgt murah nyaman pokoknya kalo butuh bedak yang ringan go get this ini nahan minyak tapi aku kurang sukanya tuh ini gampang ilang tapi bukan masalah besar buatku. aku sudah pake loose powder ini dari sd omg ini enak bgt murah nyaman pokoknya kalo butuh bedak yang ringan go get this ini nahan minyak tapi aku kurang sukanya tuh ini gampang hilang tapi bukan masalah besar buatku
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
fiyaaaiyy
Oily, Medium Light, Neutral
Awal beli di ecorme sekarang mantul uda ada di tokoh komestik deket rumah jadi gasusa lagi nyariknya dan aku pake Product ini itu cocok alhamdulilla sekarang selalu pake ini di rumah hasil nampak di muka aku dan juga harganya murah aman deh apalagi buat oily skim
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
I
irenoren8
Oily, Medium, Neutral
buat daily ini uda oke menurutku, ga ada bebatuan khas bedak gitu deh, isinya banyak tekstur nya halus, awet banget awet lah haha rasanya ga abis pake ini, pengen beli yg kemasan travel friendly ngabisin ini dulu deh, aku beli yg shade pink itu normal aja di kulit, ini emg cepet luntur bedaknya tapi g masalah, ga bikin kering, klo lg jerawatan pake ini enak, ringan banget di kulit. cuma kemasannya aja yg gede bgt
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
N
nora10
Oily, Medium Dark, Warm
Pemakaian untuk ke kampus lumayan bagus tapi kadang bedaknya agak dempul kalau dikombinasikan dengan skincare yang berbeda dengan yang lain jadi kalau menggunakan bedak ini harusmenggunakan suncreen, moisturizer agar tampak menyatu dengan wajah
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
W
wendiar
Dry, Medium Light, Cool
Bagus banget untuk menutup wajah gelap dan bagus digunkaan dibawah sinar matahari menutup noda hitam pada wajah dan sangat rekomendes digunakan pada wajah yg sering terkena sinar matahari , produk nya sangat rekomended sekali, terima kasih.
Usage: 1 week - 1 month
Brand Website
I
IvanaAdella_
Combination, Light, Neutral
Bedak kecintaan ku. Sejak dari dulu aku pakai ini sampe sekarang. Secocok itu. Murah meriah muntah tapi bagus banget. Gak akan pindah kelain hati deh. Semoga tetep ada terus ya. Karna bedak ini tu ada dari dulu sejak mamaku masih gadis sampe sekarang
Usage: More than 1 year
Shopee
N
najlaza_
Combination, Medium, Neutral
- Sampai saat ini penggunaan bedak tabur masih sangat diminati oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Salah satu kelebihannya karena bahannya yang ringan ketika diaplikasikan ke wajah, contohnya: Bedak Marcks Classi dan tau ga ini worth it di kantong pelajar
Usage: More than 1 year
Shopee
Tidak menggumpal, cocok untuk semua kulit dan memberikan kesan natural, cocok untuk semua kulit, baik kulit sensitif, seperti berjerawat komedo, melindungi dari sinar matahari, sinar uv, dan lain lain Cocok digunakan setiap saat dimanaa pun
Usage: 6 months - 1 year
Brand Website
Aku dari kuliah sudah pakai bedak marcks, dan Alhamdulillah sangat bagus di muka ku. Karena aku gak bisa pake bedak yang terlalu keras, karena muka ku tipe kulit kombinasi berminyak dan kering, dan bedak marcks ini bisa juga dipakai untuk pengganti deodoran, terima kasih bedak marcks telah membantu kebutuhan untuk kulit ku.
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio