M
Manis97
Oily, Medium, Neutral
Pwrtama aku kenal bedak tabur ya ini dan ini udah di rekomendasi sama ibu, kakak aku dan hasilnya emang bagus banget jadi kalian yg punya jerawt juga bagus nib pake yg ini kalian jangan ragu deh pakenya cova aja. Aku juga udah coba dan bagus banget
Usage: 3 months - 6 months
Whatsapp
I
ivana_barus
Oily, Medium Dark, Warm
Produknya bagus tidak buat jerawat dan tidak mudah luntur saat diaplikasikan, produk lama yang kualitasnya masih tetap sama masih tetap bagus dan cocok juga dipakai untuk anak remaja dan tidak mendempul dimuka kita, harga masih terjangkau
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
Pakai bedak ini sudah lama sejak masa kuliah, cocok digunakan untuk dayli, ringan, aman untuk kulit sensitif, banyak hariannya, harga terjangkau, Mudah di jumpai, rekomendasi buat kalian yang butuhbedakpowderuntukkulitsensitif...
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
A
annhanh_
Combination, Medium, Warm
Bagus banget awal mula saya bebas dari memakai bedan tabur ialah bedak ini yg dari kimia farma. Yang menahan minyak dan membantu kita terlihat fresh. Harga murah akan tetapi kandungannya yang diberikan sangat baik untuk kulit berminyak.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nurulsiregar21
Normal, Medium, Cool
Aku suka repurches marks powder mampu nahan minyak, g pernah breakout dan cocok dipakek buat daily, keren deh bisa di pakek remaja dan dewasa juga soalnya adek aku juga makek, paling mantul itu shade creme
Usage: More than 1 year
Guardian
C
Chantika_BijaksaniPutri
Oily, Medium Light, Cool
Udah pakai bedak ini bertahun-tahun dan cocok untuk kondisi wajahku yang berjerawat. Harganya murah juga pas dikantong. Cocok buat kalian yang cari bedak murah tapi cocok untuk semua kulit. Bisa kalian dapatkan di online shop manapun. Bener-bener worth it !
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
Pipiee
Oily, Medium, Neutral
bedak marcks ini bedak pertama yang aku pake untuk make up, lumayan membantu minyak yang ada di wajah. bedak ini juga memiliki harga terjangkau dan hasil ringan untuk pemakaian sehari-hari. sangat cocok juga untuk kulit yang rentan berjerawat.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rizkyafhbalqis
Oily Skin, Medium, Neutral
Mengontrol minyak berlebih di wajah,mencegah jerawat, menyempurnakan tampilan ketikamengg unakan makeup, mengecilkan pori-pori juga. Dimuka jugamembuat cerah kulit secara alami, selain itu ketika bedak ini dipake di akhir makeup mukanya lebih kelihatan matte makeupnya
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
M
munawarah4242
Combination, Medium, Neutral
Dengan bedak ini terasa lebih ringan dan bisa mengontrol minyak yang ada pada wajah saya. Selain itu juga kemasannyamudah di bawa untuk pergi kemana mana. Warnanya sesuai dengan kulit saya jadi terlihat lebih natural dan lebih segar. Saya suka menggunakannya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
novi_antika10
Combination, Medium, Neutral
Produknya sangat bagus sekali mudah di dapat di toko mana pun dan murah cocok di kantong mahasiswa tidak buat boncosa produknya cocok untuk semua kulit apalagi kulit yang berjerawat sangat cocok sekali mudah di bawa kemana-mana dan produknya bisa di temui di mana pun
Usage: 6 months - 1 year
Traditional Market