A
Angginc_34
Combination, Light, Neutral
Marks Cream Powder itu bedak yang dari jaman SMP banget dan masih banyak jadi pilihan sampai sekarang! Teksturnya ringan dan hasilnya matte, jadi cocok banget buat remaja yang pengen bedak yang simple dan nggak ribet buat dipakai sehari-hari. Bedak ini juga nggak bikin kulit keliatan cakey, dan pas dipakai seharian tetap nyaman. Harganya juga terjangkau banget, jadi nggak perlu khawatir kantong bolong. Kalau kamu cari bedak yang praktis dan cocok buat pemakaian sehari-hari, Marks Cream Powder bisa banget jadi pilihan!
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Kaissa
Normal Skin, Medium, Neutral
Setelah mencoba bedak Marcks, saya merasa puas dengan hasilnya. Bedaknya ringan di kulit, tidak menyebabkan iritasi, dan cocok untuk kulit sensitif saya. Efektif mengontrol minyak, membuat wajah matte tanpa terasa kering. Harganya sangat terjangkau dan hasilnya natural. Kekurangannya, karena bentuknya tabur, agak berantakan saat digunakan. Namun, ini tetap jadi pilihan favorit saya untuk pemakaian sehari-hari.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
G
gitaagustina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Tekstur bedaknya ringan dan halus, sehingga mudah diaplikasikan di wajah. Bedak ini mampu memberikan hasil matte yang cukup tahan lama, yang membantu mengurangi kilap pada wajah sepanjang hari. bagusssssssss
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
F
fikaarahmaa
Oily Skin, Medium, Neutral
produk andalan dari semester 1 kuliah sempet beberapa kali ganti tapi beneran ga nyaman yang lain tuh dikulit aku after bedakan beberapa lama pasti muncul beruntusan atau jerawat, akhirnya balik lagi pake marcks, selain itu bedak ini mengandung salicylic acid yang bagus banget buat kulit acne prone kaya aku
Usage: More than 1 year
Traditional Market
A
Adindarch
Combination, Light, Neutral
Dari SMA pake ini , wanginya enaaak Isinya banyak , ga bikin dempul, dari jaman nene masih ada, kedua neneku pake ini. dan ikutan ini bener2 ga bikin dempul. Coba pake teknik baking juga okeeey. harganya murah meriah mantaps ahahahahahahhahah
Usage: 6 months - 1 year
Traditional Market
N
nasfaa
Combination, Medium Light, Cool
pertama harganya murah bangett, kedua gampang di temui tapi ga kualitas seperti harga sih, ga yang nahan minyak banget tapi ga nyumbat pori pori juga, udah pakai dari jaman sd sampai sma karena emang cocok aja sama kantong pelajar, klo sekarang udah ganti produk lain sih
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
deeviw
Combination, Medium Light, Neutral
bedak yang bagus. cocok untuk anak remaja juga. soft banget. tapi full coverage. kemasannya juga bagus. mudah juga cara pemakaiannya, harganya terjangkau. produknya juga mudah didapatkan. apalagi produk ini juga sudah lama dari jaman saya remaja. hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Riz_k
Dry Skin, Medium, Warm
Bedak yang sudah lama ada sebelum muncul brand2 yang ada saat ini. Nggak usah diragukan lagi kualitas dan harganya. Tekstur bedaknya halus dan sedikit wangi khas marcks, untuk menahan minyak di wajah bagiku kurang, tapi untuk harga segitu bagiku sudah bagus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Liaangelinawandany
Dry Skin, Light, Neutral
Bedak tabur marcks bedak legend dari tahun ke tahun selalu bertahan dihati donk karena bagus dan aman banget buat segala usia pastinya ga bakal nyesel karena inii produk kimia farma terbaik loh waw pasti kalian juga suka pakai kan karena enak banget dipakai di wajah
Usage: More than 1 year
Whatsapp
R
rasellamutiara
Combination, Medium, Neutral
Dapet ini karna dikasih temen ku, pake yang bubuk nya pinky jujur wangi nya aku kurang suka tapi untuk texture dan saat di aplikasiin ke wajah oke oke aja sih hehe, packagjngnya juga lucu ringkes kecil gitu & ohiya bikin makeup aku ga crack sih pake ini
Usage: 1 week - 1 month
Gift