Baguss poll. Bikin ramah dikantong, dan nyaman di kulit. Ngerasa agak beda pas pake produknya. Bener bener sebagus ituuuu. Buat temen temen aku rekomendasiin produk ini untuk kalian. Dijamin gak bakalan nyesel sumpah.. suka banget pokoknya
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Event
D
Destrinnandalia
Combination, Light, Neutral
Bedaknyaaa luar biasa, udah dari zaman SMA banget pake bedak ini, bedaknya ringan untuk wajah aku yang sensitif ini. Bedak ini se rekomended itu. Bedak march ini yang taburnya si paling mudah di dapet, apalagi kalo lagi kepepet di warung aja ada yang jual 😍
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hiizkdln
Normal, Medium, Neutral
bedak dari jaman aku sd bener bener besttt sampe sekarang aku udah kuliah dan kerja tapi aku masih pake bedak inii padahal udah banyak produck yang lain tapi bedak ini ga tertandingkan bener-bener sebagus ituu , best dari yang paling best pokonya , bagussss!
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Firantydn
Combination, Medium, Neutral
Produk ini saya gunakan sejak smp, cocok untuk kulit berjerawat saya. Produk ini juga banyak shadenya, kulit sawo matang saya cocok dengan shade yang warna pink. Karena sudah sangag cocok saya tidak akan berpindah untuk menggunakan produk lain
Usage: More than 1 year
Shopee
S
silviazmi
Oily, Medium Dark, Neutral
Bedak ini kalo untuk yang suka makeup kurang cocok sih karna hasilnya cuma biar gak oily aja. Ringan cocok dipakai untuk remaja. Bagus untuk sehari-hariaja bisa untuk sekolah tapi tidak untuk makeup tebal seperti itu. Jadi bisa digunakan untuk sehari-hari
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Maisa17
Normal Skin, Light, Neutral
Bedak Marks ini cocok untuk banget kalau sedang jerawat karena sangat membantu banget, ringan, mudah dibawa, dan aman banget, selain itu bedak Marks ini sangat sangat bagus, tidak ada efek samping, dan mudah dibawa karena ada beberapa bentuk packinging
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
miracleou
Oily, Medium Light, Cool
bedak legend yang multifungsi, banyak varian warna yanh sesuai dengan undertone, harganya terjangkau, mudah ditemukan dan termasuk powder yang bikin kulit sehat, bedaknya ringan dikulit ngga bikin komedoan atau comedogenic diwajah
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fauziah125
Normal Skin, Medium, Neutral
Ini bedak tabur pertama kali yang dipake Bedaknya ngeset banget bikin wajah tidak greasy ngebantu banget klo misal buru buru juga karena gampang di aplikasiin Selama pemakaian gaada efek samping apapun seperti jerawatan dan lain sebagainya
Usage: More than 1 year
Gift
E
Elinangelinarr
Oily, Medium, Neutral
Bedak nya murah banget tapi ga murahan, bagus banget, dan ga kalah bagus deh sama bedak yang lain, wajib di coba yaaa. Karna jadi natural banget loh, ga bikin kantong kering juga hehehe. Dicoba yaaaa.. bedak marck udah ada dari jaman dahuluuuu
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
A
Azfa0424
Dry Skin, Medium, Warm
Produknya bagus banget, cocok buat anak remaja, dewasa. Pokoknya produk ini juga sudah lama dari sama nenek aku dan mama aku. Suka banget..... Kalian harus pakai bedak dari Marck karena cocok semua kulit dan tidak sensitif di wajah juga..
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio