Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.3 (11.276 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Creme merupakan bedak tabur yang memiliki warna kuning terang. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment yellow iron oxide, pigment yellow FCF (37-39%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

F
fitria1411
Normal Skin, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
udah pake powder marcks ini dari jaman SMA wkwkwkw, sesuka itu sama loose powdernya, bisa nahan minyak dan longlasting di muka ku, bisa banget buat yang kulitnya berjerawat dan minyakan, aku pake jam 8 pagi sampai jam 2 siang masih stay loose powdernya muka ku jadi ga berminyakan yang berlebih
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Event
E
EKA_CHOIRUL_SANI
Combination, Dark, Warm
05 Jul 2024
Rekomen
Bedak yang sangat legendaria dr jaman nenek moyang saya, sudah teruji keamananya untuk semua jenis kulit,jd tdk ragu ragu lg menggunakan produk ini, warna yg natural dan pink yg sering saya pakai, the best untuk bedak favorite aku sejak lama
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
E
Evidwicintya
Oily, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Bedaknya ringan dipakein ke muka Gak bikin lengket Terus kadang aku jg pake ke rambut yg udah lepek, eh rambutnya ngembang jadi ngembang lagi 😄 Untuk minyak dimuka juga hilang setelah pakai bedaknya , gak bikin muka bruntusan Menurutku sih rekomen
Usage: More than 1 year Shopee
M
M0nicazeff
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Bagus banget sebagai bedak tabur terlegendaris emang best bangett, butirannya halus, tahan minyak untuk kulitku yang berminyak ini dan varian shadenya oke cuma kurang banyak aja, harga sangat affordable dengan berat segitu suka bangettttt
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
R
ridhamsyam13_
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Ah siapa yang gak tau bedak dari brand ini? Legend nya dari semua makeup sih ini. Aku pake ini dan bener bagus banget apalagi di kukit aku yg berjerawat ini malah gak bikin muka tambah jerawatan. Dan aman banget juga di kulit aku. Dna pastinya harganya murah banget
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
R
Rika_Rahayu29
Normal, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Bener beber bedak yang udah ada sejak aku lahir, mamaku pernah pakek iki dan makekin aku waktu aku kecil. Bedaknya juga sungguh ringan dan tidak membuat gatal gatal baik banget deh sungkem sama yah buat prodak ini, yuk yang belum coba aku saranin cobain ya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
Zeniradelma04
Dry, Medium Light, Cool
05 Jul 2024
Rekomen
Bedak marcks cocok banget untuk semua jenis kulit apalagi yang masih remaja kaya aku gini. Dulu pertama kali pake waktu masih sekolah smk jdi cocok banget untuk menutupi noda dimuka dan kulit berminyak cakep banget. Sampai lulus pun aku juga masih pake
Usage: More than 1 year Traditional Market
S
sarahptrh
Oily, Medium, Warm
05 Jul 2024
Rekomen
Saya sudah menggunakan marcks bedak sejak SMA dan hingga saat ini pun masih menggunakannya. Selain worth it to buy bedak ini memiliki butiran butiran yang halus dan mampu menahan minyak berlebih di muka saya.
Usage: More than 1 year Kimia Farma
R
raniasfarr
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Sangat rekomended apalagi untuk pelajar yang budgetnya tipis, tidak membuat kulit abu abu. Banyak varian shadenya jadi buat semua jenis warna kulit bisa banget pake ini apalagi yang punya jerawat nggak perlu khawatir karena ini cocok banget buat kulit berjerawat
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sentry
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Marks ini emang produk legend yang gak perlu diragukan lagi. Pedak tabur ini gak punya klaim aneh2 tapi cukup menjalankan fungsinya dengan baik. Bikin wajah matte natural dan gak ngerusak make upnya. Cocok bgt buat orang yang simple tapi tetep mau cantikk
Usage: 6 months - 1 year Traditional Market
Prev
Laman 120 dari 1128
Next