S
Satriah
Normal, Medium Dark, Cool
Produk yang dari lahir sudah ada dan bedak yang sangat rekomended perlu banget dirumah ada dan bedak ini ringan bange nga tebel dan nga dempul bgt dari nenek ibu sampek sekaranga aku aja pakek bedak ini Lo kalian cobain deh karena beda ini aman untuk semua kalangann
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaul
G
gisgisa
Dry, Medium, Neutral
bedak sejuta umat wehh, murah bluuring pori pori. nyaman gaa gampang luntur. all skin type tapi aku suka yg pink. kalo pake putih jadi uba2 wehh wkwkwwk tapi ini emang cocok banget di kulit. aku suka banget pake ini. satu keluarga malah yang pake
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
raraa1
Dry Skin, Light, Cool
Bedak tabur yang pertama kali aku pake, teksturnya ringan saat dipake di kulit, ga bikin jerawatan juga, lumayan nahan minyak di kulitku yang berminyak ini, packagingnya juga kecil jadigampang banget dibawa/dipake buat touch up pas lagi berminyak
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Shindy19
Normal Skin, Medium, Neutral
Salah satu bedak teringan dan aman dimuka aku, aku udh pakai bedak ini dari SMP- sekarang, teksturnya powder, mudah diratakan, gak bikin dempul diwajah, ada lebih dari 2 macam warna dan harganya murah pas dikantong mahasiswa kayak aku. Rekomended pokoknya
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
Bedak yang baik untuk wajah, meskipun tidak tahan lama tetapi ringan. Sangat merekomendasikam untuk pemakaian sehari-hari. Tekstur padat. Ada beberapa shade yang bisa menyesuaikan dengan warna kulit kita. Bisa juga digunakan untuk mengunci makeup.
Usage: More than 1 year
Traditional Market
Y
yuyunitak
Oily, Medium, Neutral
Kalo pake produk ini itu muka keliatan lebi sehat ga dempul, ga abu, buat kulit sensitif kaya aku ini cocok banget sih, trus ada beberaoa pilihan shade yang oke oke juga, udah beberapa kali repurchase juga dan bakal repurchase lagi sih bedak ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
llarasaprila
Combination, Medium, Neutral
Bedak ini ampuh banget ngelawan minyak dan ampuh banget buat menghalaw kemilau kemilau di wajah. Tahan banting banget dengan harga yang enggak begitu mahal tapi bisa tetep tampil cantik seharian. Worth to buy guis, jangan ragu lagi sama produk ini!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
diahsulistian
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali belajar makeup pakai bedak tabur ini. Lembut banget di wajah, dan harganya gak bikin nangis jadi salah satu pertimbangan setia sama bedak yang satu ini sampai lulus sekolah dulu, wangi dan shade nya lengkap juga pokoknya worth.
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
T
TriPuspitasari03_
30 - 34
Wajah aku termasuk jerawatan. Susah banget cari bedak yg cocok. Pake marks ini Alhamdulillah cocok banget buat kulit aku yg cenderung berjerawat dan berminyak. Oil control juga jadi ga kaya kilang minyak kalo udah siang hari. Oh ya harganya juga sangat bersahabat
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
I
insaniamulia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
(+) Sudah mulai dipake semenjak smp dan emang cocok banget buat pemula yang mau belajar makeup. Harganya pun terjangkau dan bisa dibeli diberbagai store. Selain itu sangat ringan digunakan (-) Cepet banget oksidasi, bikin kulit kusam, harus di reapply terus, kurang cocok buat kulit oily
Usage: More than 1 year
Indomaret