1
1yulia
Normal, Medium, Neutral
bedak legent dengan kandungan yang menyehatkan kulit wajah, marcks juga warnanya bagus aku pakai yang cream cocok buat tone wajah aku dan bagus banget ada ukuran mecil jadi cocok buat dibawa kemana mana, wanginya khas marcks, produknya ada dimana-mana dan harga terjangkau
Usage: More than 1 year
Traditional Market
H
hestidiah
Dry Skin, Medium, Warm
Dari kapan yaa pakai ini, bedaknya ringaaan banget. Ada salisilic acidnya buat anti jerawat kan jadi mau pake berkali kali juga aman banget. Ini dipakai daily use, amaaannn banget dong apalagi remaja yang masih bingung pakai produk apa dan satu lagi, mudah ditemuin di mana manaaaa
Usage: More than 1 year
Shopee
A
arimbiips_
Oily, Medium, Neutral
AAAAA CINTA BGT SM BEDAK INI, udah daro jaman smp pake ini karena sangat acne friendly, wanginya juga ga neko”, harganya juga kantong pelajar buangetttt. shadenya makin kesini juga makin banyakkk, thanks marcks udah cocok sama aku jadi aku gaperlu bingung pilih loose powder🥺💖
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
A
anggunprims
Normal, Medium Light, Neutral
Bedak yang bisa banget buat aku. Aku pake dari SMP dan bisa ngejaga kulit aku buat tetep sehat... Kalau pakai marcks bener bener bisa nge set dan tahan lama buat ukuran anak SMP. It's worth buying bangett.. apalagi untuk kulit remaja yang masih sekolah
Usage: More than 1 year
Guardian
T
Tisiaina
Combination, Medium Dark, Warm
Bedak pertama yang pernah aku pakai. Sejauh ini nyaman. Formulanya ringan dan tidak membuat wajah berminyak dan berjerawat. Untuk wanginya khas banget. Ukurannya gede banget, bisa untuk pemakaian lebih dari satu tahun. Udah bertahun-tahun pakai ini. Cocok bgt
Usage: More than 1 year
Lazada
F
febriyana_
Combination, Medium, Neutral
Halo, aku mau review bedak yg always aku pake setiap kegiatan karena emang senyaman itu woy. Syapa si yg gatau bedak ini. Teksturnya yng soft dengan harga yang ga nguras kantong, pliss ini worth it bangettt sii. Kondisi muka yang good dan ga pernah sestres itu dengan muka.
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
ElisKADE
Combination, Medium, Cool
Heuuuu ini bedak dari aku masih bocah cemong sampai sekarang udah umur 27 tahun, tetep setia make ini, apalagi ada varian baru yg invisible jadi ga medhok banget keliatan klo bedakan. Banyak varian packaging ada yg travel ada yg bulky gede ada yang sachet
Usage: More than 1 year
Shopee
A
AlexaSC
Combination, Medium, Neutral
Bedak ini sudah ada sejak saya muda, dipakai cocok, tekstur ringan, harga terjangkau, baunya harum, sebelum ada bedak merk yang lain ini terpercaya mungkin karena produk sejenis viva sudah ada sejak jaman ibu saya, mudah ditemukan ditoko sekitar rumah, aman
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
P
ptrifebiandin1
Oily, Medium, Neutral
Bedak tabur andalan banget buat sehari hari, aku dari dulu sampai sekarang pakai bedak marcks ini, enak banget di pake nya, nahan minyak juga, soalnya muka aku berminyak bangett, abis di pakein bedak marcks ini awet make up aku jadinyaaaaa
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
M
meistaaa
Oily, Medium Light, Neutral
Sumpah pake bedak ini dari jaman smp sampe sekarang kuliah baguss banget woyy, cocok bgt buat muka ku yg oily, cusss cobain ga bakal nyesel guys asli ga kaleng" Mana murah lagi harganya, ramah banget ya kann dikantong pelajar. Bedak murah tapi kualitas ga murahan
Usage: More than 1 year
Alfamart