B
bintangtama
Normal, Medium, Neutral
Bedak kebanggaan dari jaman sekolah dulu. Bener-bener suka karna murah dan mengcover wajah dengan baik. Bedaknya juga banyak varian buat kulit wajah jadi selalu percaya diri dengan kulit sendiri tanpa takut belang. Bangga banget deh sama produk ini
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sellsy
Combination, Medium, Warm
Udah pake bedak ini dari tahun 2014. Selalu nyetok bedak ini, bedak legend. Biasanya aku pake di step akhir makeup atau kalo cuma mau makeup tipis-tipis aja. Ga berat sama sekali dan produknya ga neko-neko pokoknya. Tapi untuk ketahanannya kurang dan sangat transfer. Tapi karena light itulah jadi enak dipake.
Usage: More than 1 year
Guardian
M
masitaauliarrr
Oily Skin, Medium, Neutral
Bulirnya halussss. Wanginya khas bgt dr dlu wangi2 jadul ga berubah😂 untuk nahan minyak ini gaterlalu ya.. krna after 1jaman kalau oily skin ttp minyakan sih di aku… yang paling ga cocok di aku bikin komedoan aku jg kurang ngerti kenapanya ya? Mungkin ada yang paham?
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
S
shineelverdaa
Combination, Medium Light, Warm
Ini bedak legend pertamaku pas lagi masa beranjak dewasa wkwk. Teksturnya halus, tp yaa so so aja sih, ga yg wah nutup imperfection atau nahan minyak dll. Cuma bikin matte sebentar doang. Pilihan shadenya juga itu itu aja. Okenya dia ga nyumbat pori atau apapun itu.
Usage: More than 1 year
Traditional Market
J
Julyblue
Oily Skin, Light, Cool
Bedaknya ringan cocok buat remaja SD/SMP, bedak taburnya halus banget jadi nyaman dipakai, wanginya juga lembut, untuk tipe kulit berminyak bisa buat nahan minyak beberapa jam aja karena emang gaada oil contohnya Harganya murah juga gampang ditemuin di toko" terdekat
Usage: 3 months - 6 months
Boots
B
briann
Oily Skin, Medium Light, Neutral
marcks bedak aku dari masih remaja.. sempat ganti pas kuliah, tapi balik lagi.. secinta itu sama marcks.. butirannya halus, gak dempul, blurring effect, yang pasti irit pol.. cakep banget.. apalagi dipake di kulitku yang gampang kusam, bener2 nutup kekusemanku.. kalau pas kulit mulus tambah mulus, kalau pas geradakan bener2 menyamarkan, tapi gak dempul.. kaya second skin..
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
delviteresa
Combination, Medium Light, Warm
Pakai Marcks powder ini waktu jaman sekolah dulu, juara banget buat ngontrol minyak. Cocok di kulit aku yang kombinasi dan waktu itu lagi jerawatan juga. Ringan dan nyaman di kulit. Harganya juga ramah di kantong.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
messzhi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Bedak yang sudah saya pakai sejak lama sampai sekarang saya masih pakai karena ringan di kulit wajah saya Menahan minyak juga Harganya pun terjangkau dan bisa di beli di online tau di minimarket dekat rumah Saya dan keluarga juga pakai ini loo
Usage: More than 1 year
Alfa Midi
D
Diyan_Agustina
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Suka banget sama produk satu ini karna bisa menahan minyak pada wajah Sudah pakai produk ini lama banget Dan sampai sekarang pun masih pakai Harga nya juga murah Produknya mudah dicari Shade nya sesuai dan ringan saat digunakan Selalu punya stok
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
ameliaadn_
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah, membuat make up tahan lama dapat digunakan setiap hari tekstur ringan, mengaplikasikan dengen brush lebih mudah, dipake ke sekolah juga aman banget makeup ga geser muka jadi fresh ga keliatan pucet
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio