N
natashaasmara
Oily Skin, Light, Cool
Aku suka banget sm bedak marcks ini, sudah repeat banyak kali ya. Dan aku pakenya yg bedak warna pink. Teksturnya ringan, soft, baunya aku cocok ya. Dan nempel ke kulit aku. Dulu sblm pakai ini tu mukaku sering jerawatan krn bedak2 yg dulu aku pakai tu berat, jd pori2ku ketutup minyak muka. Stlh pakai ini, pelan2 jerawat aku mulai ilang dannn, skr udah engga pernah jerawatan lagi.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Afifahnay
Combination, Medium, Neutral
Dapet bedak Marcks dari si adek, Alhamdulillah cocok banget dengan varian cream. Gampang di apply dan gak dempul, lebih suka bedak powder daripada padat. Lengkap dengan spon dan lebih minimalis daripada sebelumnya yang gede, jadi bisa dibawa kemana-mana
Usage: More than 1 year
Gift
F
fiscanisaa
Dry Skin, Medium, Warm
Bedak yang murah banget harganya dan isinya ngga pelit. Aromanya mirip aroma bayi dan menyegarkan sekali. Sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki kulit sensitif karena dipakenya ringan sekali saat kena kulit.
Usage: More than 1 year
Shopee
O
ongmeihwa
Combination, Medium, Neutral
Aku udah lama pake bedak ini mulai jaman skolah SMP dulu, sempat brhenti dan skg balik lg.. Aku suka sama hasilnya yg natural wanginya juga seger kyk bayi haha.. Harganya juga murah, di pake nyaman ringan..isi juga buanyak bisa awet di pake berbulan2..
Usage: 1 month - 3 months
Traditional Market
P
PermataDina
Normal Skin, Medium, Neutral
Bedak sejuta umat Marck yang udah terkenal dari lama. Dan alhamdulillah aku cocok pakai ini. Nggak bikin bruntusan atau jerawatan di aku. Harganya affordable, mudah ditemukan/dibeli. Ini jenis bedak tabur yang mudah dipakai karena partikelnya kecil-kecil...
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
G
grateful01
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Bagus-bagus saja untuk kulitku, aku pake ini agar supaya tidak terlalu kucel aja. Coverage nya low, ini cuma bedak tabur, ya wajar. Yang aku suka ini nggak begitu mengiritasi kulit kering sensitifku. Sebagai catatan, aku tidak pake ini everyday dan full day. Hanya mungkin beberapa kali seminggu saja. Butiran-butiran bedaknya lembut, Ada fragrancenya tapi tidak nyegrag.
Usage: More than 1 year
Traditional Market
A
Aliamelia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lembut, wangi, tidak menggumpal, kurangnya cuma satu, bedak tabur nya gak bisa dibawa kemana-mana, agak ringkih takut tumpah dan bercampur ke alat-alat yang lain. Juga bisa cepet abis karena terbuang percuma. Lebih enak yg padatnya sih kalo buat travelling.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional Market
D
Dessysundary
Combination, Medium Dark, Warm
Tau gk sih jaman sma kan masih h pake bedak bayi, tp malahan jadi kaya mochi jadi dulu coba pake marck ini wangi bnget apalagi yg rose nya. Ditambah dia gak bikin aku kaya mochi lagi eh malahan keterusan deh sampe sekarang apalagi mukaku sensitif banget
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cyipa
Normal, Medium Dark, Neutral
Bedak taburnya bagus lumayan tahan lama di aku, ngontrol minyak juga shade nya juga cocok di kulit kebanyakan org Indonesia, harganya terjangkau trus isinya juga banyak. cuman bedaknya suka nempel di kerudung ntah kenapa 😭😭 bau nya juga khass
Usage: 3 months - 6 months
Traditional Market
W
Wattiw
Combination, Medium, Warm
Bedak dari jaman aku kecil dulu nih,sempet pakai lumayan lama di aku,dan awet banget karena isinya banyak,apalagi aku kalau pakai cuma tipis-tipis aja,bedaknya lembut banget di kulit,harganya juga ramah di kantong jadi gak bikin kantong jebol,cocok buat remaja yang mau tampil cantik tanpa harus menor.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee