D
dyahayulestarii
Oily, Medium Light, Neutral
Loose powder yang satu ini hasilnya flawless, bikin kulit jadi halus dan lembut, warnanya translucent, tapi untuk tahan minyaknya cuma 4-5 jam aja, habis itu minyak udah berlimpah aja di kulitku yg oily ini. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
F
felife
Combination, Light, Cool
Meski emang ini kicik banget ya tapi aku cocok dan suka bgt emang dia bisa bgt nahan mintak diwajah , kusuka kemasannya mungil , gampang mau touch up , dan instant ngilangin minyak2 dimuka hihii soo aku sukaa bgt nosebum inii
Usage: Less than 1 week
M
maureenanabell
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus banget banget !!!! Bedak Favorite aku selama ini, karena gak bikin minyak tambah banyak dan bedaknya halus banget dan juga sizenya travel-friendly banget. Gak bakal nyesel beli ini. Dan juga puff nya itu lembut banget dan harganya murah banget.
Usage: Less than 1 week
R
regy2712
Combination, Medium, Warm
rada penasaran sih sm produk ini, trs pas liat harganya yg murah bgt, sempet ragu ya mau beli, tapi yaudahlah cobain, ehh gak taunya hasilnya best bgt, pertama kali pake pas bgt hampir 7 jam ada di outdoor, dan ternyata gak oily gitu muka ku, jatuh cinta deh pokoknya, udh mungil gampang dibawa kemana mana.
Usage: Less than 1 week
P
pratiwilisa89
Oily, Medium, Warm
Beli ini cuman krn pengen bgt nyobain Kproduct yg udah masuk shopee. Mikir2 apa yg belum punya tapi butuh dan harganya msh terjangkau. jadilah beli ini langsung di official store nya. First impression utk harga segitu lumayan mahal krn bedaknya kecil bgt dan isinya dikit. Warnanya translusen gt ya, butirnya alus bgt liciin, dan wanginya seger bgt. Puff nya jg empukk. Tp entah kenapa dia gak ngeblend sm fondi, jd nya pas gak sadar megang area hidung gt kyk ngegeser atau ngelupas.. jd nya udah gak make lg deh nganggur, takut sih.. tp kenapa yg lain review nya bgus2 ya? jangan2 aku yg salah cara make?😅😅
Usage: Less than 1 week
R
rizkiisss
Dry, Medium, Warm
Sebenernya tipe kulit ku kering sih , tapi kadang suka berminyak di bagian hidung. Aku suka product ini karena kalo setiap aku pake aku ngerasa warna kulit ku agak lebih cerah (bukan putih) jadi kayak kulit sawo matang yang sehat aja gitu. Partikel nya juga kecil jadi alus banget setelah dipake di muka , wanginya juga ga ganggu.
Usage: Less than 1 week
C
cijanice
Oily, Light, Neutral
Cici beli ini karena sunscreen cici bikin kulit kinclong bgt dah. Jadinya cici pake ini buat bikin kal jd matte gt plus ini gaada white cast gt jd cuco meong. Reccomended seketika kulit cici lgsg jd matte!
Usage: Less than 1 week
S
salmardhyn
Combination, Medium, Neutral
Really love this product! Sebelum pergi suka pake ini di T-zone, sama di eyelash juga biar lebih tahan lama mascara nya. Although minyak di muka pas midday suka keluar lagi, tinggal di taptap doang pake ini juga udah ok lagi.
Usage: Less than 1 week
A
almiraputridinda
Dry Skin, Light, Cool
loose powder yang bagus banget ngset makeup untuk si pemilik oily skin,,, makeup jadi tahan lama,, ga cepet minyakan, dan ringan di muka,packaging nya cute, simple, travel friendly juga, worth it untuk di coba
Usage: Less than 1 week
D
diastiptr28
Combination, Medium, Neutral
Bagus buat nahan minyak tapi muka ku juga bukan type yang minyak nya banyak bgt bgt tu enggaa dan kaya gaada warna gituu. Tempat nya pun enak gitu di bawa kemana mana kecil kecil gemes. kalau harga nya ya boleh laa
Usage: Less than 1 week