No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

R
reed19
Combination, Medium Light, Cool
09 Nov 2018
sukaakkkk banggett sm powder ini.. awalnya sempet takut karna warna powder nya putih banget, tp ketika dipake ternyata gak bikin putih..tp keliatan natural dan gak bikin oily. suka banget..dan bakal repurchase tentu nya.. dan hrga nya di bawah 100ribu
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Nov 2018
awalnya suka gitu sama bedak ini secara waktu itu lagi suka make up jadi kalo pake bedak ini seneng soalnya translucent gitu jadi ga ngerusak warna foundie tapi lama lama ga suka dia whitecast gitu kalo di foto, jadi males mau beli lagi
Usage: Less than 1 week
W
widafauziah14
Combination, Medium Light, Neutral
05 Nov 2018
Aku. suka. banget. sama powder ini! Dia mattfying kulit, oil controlnya juara banget dan butirannya halus banget. Sehabis pakai foundation atau cuma habis moisturizer pakai ini, dia bikin kulitku terlihat halus, matte, pokoknya suka lah. Selang 5 jam, dia baru keluar minyak yang menurutku masih tolerable bgt lah, so i love this. Oh ya, powder ini ga menimbulkan breakout di wajahku. Aku ga begitu sarankan ke kulit kering karena bakalan keliatan banget kulit keringnya kalau pakai ini, mungkin bisa set di bagian yg berminyak aja.
Usage: Less than 1 week
N
netagustina
Oily, Medium, Warm
04 Nov 2018
ini siih kecil2 si cabe rawiit, mengontrol minyaknyaaa juaraaa ❤️❤️❤️ akutuu pake seharian, sampe rumah pas malam gitu iseng cek muka ya ampuuun masih berasa halus doong seluruh muka, biasa hidung uda minyakan ini ga sama sekali..
Usage: Less than 1 week
N
nindardiani
Combination, Medium Light, Cool
03 Nov 2018
kalau lagi males pake makeup ke kampus atau.keluar rumah gt, pakai sunscreen trus di timpa pakai produk ini, muka bisa alus bgt, ga.cakey jg. nahan minyak jg. karena ga ada.warnya jadi di buat finishung powder gt jg ga masalah, tpi agak sedikit keganggu sama.bau nya sih
Usage: Less than 1 week
G
ghinaf
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2018
Suka banget blurring effect setelah pakai bedak ini. Hasilnya natural & enggak terlalu matte. Biarpun isinya sedikit, ga habis habis krn cuma butuh sedikit banget. Untuk ketahanannya normal sekitar 4-5 jam. Packaging nya bisa di improve lagi soalnya saat sticker nya lepas suka berantakan.
Usage: Less than 1 week
S
skarimah
Dry, Medium Light, Neutral
29 Oct 2018
Packaging oke sekaliii, puff lembut, travel friendly banget. Agak pricey untuk ukuran 5gr. Imo ini agak bau jamu :(. Coverage nya ringan sekali, mgkn ini harusnya jadi finish touch kali ya (entah ku tak paham). Kalo cuma untuk bedak di rumah oke.
Usage: Less than 1 week
N
nashabrina
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2018
Really No Sebum! Pakai ini muka beneran keliatan fresh. Karena gaada warnanya, mau pakai berlebih juga nyaman aja. Packagingnya yang kecil beneran praktis buat dibawa meskipun harganya memang mahal. Innisfree no sebum worth to buy kok
Usage: Less than 1 week
N
Novitapuspasari
Oily, Light, Cool
28 Oct 2018
ini bedak isinya cuma seuprit tapi packagingnya bagus dan ringkas, gak makan banyak tempat. pori2 tempat keluarnya si bedak juga gak gampang bocor tumpah ke mana2 soalnya kalau dalam posisi tertutup, ketahan sama puffnya yg lumayan bulky. puffnya lembut empuk dan cukup baik dalam meratakan bedak. wanginya gak terlalu keciuman tapi ada sedikit bau2 mint nya. kulit wajahku oily, kudu pake oil film ke mana2 karena kalo nggak beuh kayak kilang minyak, kusam. bedak innisfree ini warnanya putih ngga ada shadenya, ngga ada coveragenya, jadi emang pure buat bikin hasil akhir make up atau wajah matte aja. di muka rasanya tuh keset habis pakai bedak ini, ngga silky smooth, kadang kalau di ruangan ac malah berasa kering. di wajahku dia lumayan ngurangin produksi minyak, tergantung kondisi suhu sama kelembaban ruangan juga sih, kalau di ruang ac yg biasanya mukaku cuma tahan ngga minyakan 4 jam, ini bisa extended sampe 6 jam an, maybe kalo di luar ruangan dan panas2an hasilnya bisa beda cuman tetep ada lah efek ngurangin produksi minyaknya
Usage: Less than 1 week
M
maharaniks
Combination, Medium, Warm
28 Oct 2018
punya ini cuma yang versi innisfree lg ulang tahunnya gtu. menurutku ini lumayan lama sih klo nahan minyak, cuma kadang agak jadi abu-abu aja di aku. cuma after along day bakal sink in sih di kulit dan menyesuaikan warnanya👌
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 169
Next