No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
annaars
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
my fav powder! udahh setahun pake ini .bagus banget nahan minyaknya di daerah T-zone. gapernahh bikin beruntusan sih selama pake ini, jadi halus jugaa muka kalo pake bedak iniii. puffnyaa juga enakk dipakenya? the bestttt lahhhh
Usage: Less than 1 week
W
wardhanisti
Normal, Medium Dark, Warm
20 Jun 2018
yaaah keracunan lagi daaah dari youtuber korea yang bilang kalo ini jadi holy grail mereka! ok fix beli. hahahaa. pertama kali ku pake cm d sekitaran T-Zone aja gitu. cuma jadi percobaan dulu ya gaess. ternyata heeem sore harinya timbul la sih beruntusan d area T-Zone aku. di area pipi sama di deket mata. actually, aku gak pernah beruntusan deket mata. igu terjadi saudara2. sebenernya bagus sih say, minyak gak keliatan walaupun uda aktivitas dengan peluh yang banyak ele. tapi menumpuk jd beruntusan dan tiba2 jadi jerawat gede d hidung. oh my goood!
Usage: Less than 1 week
E
erin_isaura
Combination, Light, Neutral
20 Jun 2018
Bagus bangett dan super worth it, gak abis” isinya. Kemampuan nahan minyak di kulitku yang combination masih lumayan, masuk 4 jam baru mulai oily tapi itu pun baru di hidung aja. Teksturnya ringan dan ga menonjolkan dry patches, suka bangett!
Usage: Less than 1 week
S
Skr_andini
Oily Skin, Medium Dark, Warm
20 Jun 2018
Produk pertama korean produk aku yg tidak ada duanya. Bagus banget nahan minyaknya lama sih klo di muka aku. Sekitar 5 jam bisa untuk di luar ruangan. Tapi klo mau di pke di ruang ber-AC mungkin lebih lama lagi. Apalagi aku tinggal di wilayah yg panas dan kering jadinya muka lebih berminyak. Top banget deh. Harganya juga ga mahal
Usage: Less than 1 week
H
hnrlainni
Oily, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
enak kalo dipake buat sehari2, tapi ga bikin blur gt apa sih. pokoknya ga nyamarin bekas jerawat atau bikin muka keliatan mulus juga ya biasa aja ringan sih kaya pake bedak biasa dan kalo buat ngontrol minyak ataupun sebumnya ga terlalu ngaruh sih menurutku
Usage: Less than 1 week
D
ditairpan
Oily, Medium Dark, Warm
19 Jun 2018
bagus bgt. cuma kurang aja kadang make nya mesti banyak krn kalo dikit ga nge cover sama sekali. tp overall baguss aku suka. wanginya enak dan teksturnya lembuuut bgt. package nya lucu abis imut2 dan isinya banyak ga abis abis
Usage: Less than 1 week
S
summer629
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2018
Buat muka bebas kilap seketika, ampuh banget dan tahan juga klo gak dipake panas panasan. Wangi greentea dan mint nya kerasa. Cumaaa yg sayang banget kenapa dia malah buat mukaku langsung jerawatan. Bener bener pas baru pake langsung muncul gitu, awalnya aku fikir karena brush ku kotor tp pas aku pake lagi dan brushnya baru juga tetep kayak gitu, jadi sedih dan dia udah gak kepake lagi sekarang :(
Usage: Less than 1 week
A
ayuakhsanah
Combination, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
touch up sekali no kilap seharian, trs muka jd halus bgt, krn gaada warnanya jd make up keliatan natural, kl sblmnya pk foundie jd ga keliatan dandan bgt hehe bagus pokoknya akan beli refillnya kl hbs
Usage: Less than 1 week
N
novandya_ts
Dry, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
kalau org2 pakai bedak ini u/ wajah ak pakai bedak ini u/ rambut. jadi rambut ak itu gampang lepek tp muka aku normal to dry. so thats why kalo pake di wajah malah ak krasa kering . tp karena rambut ak sering tuh taburin di atas rambut ak buat nyerep minyaknya. krn kemasannya yg lucu dan mini ak suka bw di tas aku
Usage: Less than 1 week
N
Nadyarsnd
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
Kalau di bandingkan sama zero sebum, produk ini oil controlnya lebih oke. Nyerep minyak gitu. Dari packaging bulat pipih gitu jadinya gampang dibawa kemana-mana. Warnanya transluscent. Bagus juga kalau dipakai baking
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 169
Next