No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

B
Bonjourmmsl
Oily Skin, Light, Neutral
22 Aug 2018
Partikel bedaknya kecil2 banget, jadi bikin hasilnya natural bgt. Apalagi klo cuma pake skin care dan sunscreen, pake bedak ini pas. Warnanya emg putih, tapi pas dibaurin gk kliatan dempulan, udh gitu affordable dan nahan minyaknya 👍🏻 Packingnya jg lucu, gk keramean dan ok bgt dibawa kmn2, cuma kurang mirror kecil aja hehe So far menyenangkan pake ini klo mau no make up make up look
Usage: Less than 1 week
R
ravinka24
Combination, Medium, Warm
21 Aug 2018
Bedak nya bagus, beneran kalo di pake tiba tiba minyak nya gitu langsung ilang, terus aku beberapa kali cobain buat di pakein di bulu mata sebelum pake maskara dan hasilnya jadi lebih tahan lama, tapi sayangnya kemasan nya terlalu kecil dan cepat habis☹️☹️☹️
Usage: Less than 1 week
L
Luan01
Oily, Medium, Cool
21 Aug 2018
Kemampuan kontrol minyaknya bener-bener bagus, gatau harus gimana jelasinnya. Yang pasti ini bener-bener bisa nahan minyak sampe 6 jam lebih. Buat aku 6 jam itu cukup lama, karena aku ini kan the king of oily skin. Jadi, recommend buat kalian yang queen of oily skin eheee
Usage: Less than 1 week
A
amandamurti
Oily Skin, Medium Light, Warm
20 Aug 2018
Ini enak banget sih pakainya, gak perlu sering-sering touch up, dan sesuai klaimnya dia lumayan nahan sebum. Dipakai pagi pas mulai sorean emang agak berminyak, tapi malah buat kelihatan flawless gitu. Suka pokoknyaaa ❤️ Cuma lumayan pricey ya buat seukuran gitu.
Usage: Less than 1 week
C
cunx69
Normal, Light, Neutral
18 Aug 2018
Oil control juara banget dan super affordable. Setelah di-apply langsung bebas minyak hampir seharian kalau di ruangan indoor. Aku biasa pakai sehari-hari karena powder ini bener-bener bikin wajahku jadi matte. Feels powdery cuma ga ganggu.
Usage: Less than 1 week
D
dindarifdah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 Aug 2018
Ini salah satu bedak favorit, dia matte banget untuk aku soalnya aku gak oily tapi itu yg bikin dia long lasting di aku. Menurut ku hasil akhir nya lebih bagus zero sebum nya etude soalnya ini agak powdery banget tapi bisa flawless kalo pake brush tapi ini lebih long lasting daripada zero sebum. Di aku gak ada warna nya cocok kalo buat kuliah
Usage: Less than 1 week
T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
16 Aug 2018
suka sih sama produk ini.. tapi entalah ada hal yang ga aku suka dr produk ini wkwk beli ini karena penasaran aja sama produknya dan aku pake cuma satu kali aja sis huuuuuu kepo doang wkwkwkwkwkwkwkkwkw
Usage: Less than 1 week
R
rinaii
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2018
suka aja sama produk ini karna ya loose powder, gampang dipakenya, packagingnya lucu, kecil, simpel, praktis. tahan minyak tapi ga begitu longlast, harus touch up tiap beberapa jam sekali. tapi akhir akhir ini aku jarang pakai karna entah kenapa tiap mau set foundie pake ini hasil akhirnya ga bisa alus, malah bikin pori pori aku keliatan gede gede bgt. jadi utk skrg kayaknya gabakal repurchase dulu.
Usage: Less than 1 week
D
dianhakim
Oily, Light, Neutral
14 Aug 2018
Aku beli ini karna emang denger denger ini bagus. Tapi, pertama aku coba aku buat pakai ini buat nge bake, dan jujur hasilnya gak sememuaskan kaya orang orang bilang. Dia gak terlalu tahan lama. Hasilnya cantik dan flawless tp gak terlalu ngekeep minyak dalam wajah kita. Kalau ditanya ap aku suka hasil dari bedak ini, ya aku suka. Tapi untuk makeup yg mau dipakai seharian, ini gak aku rekomen.
Usage: Less than 1 week
J
janicelimanto
Combination, Light, Cool
14 Aug 2018
my first & best no sebum powder! suka banget sm hasilnya aplg gampang dibawa2, cuma hrsnya ada yg lebih besar buat dirumah biar ga habis2. bisa dipake buat rambut jg kalo lg berminyak tp males kramas hahaha definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 169
Next