C
cimy27
Normal Skin, Light, Neutral
Setelah liat review dr my fave youtuber aku selalu bawa ini kemana2 buat dry shampoo. Krn size nya kecil jd gampang dibawa kemana2. Kadang kalo lupa bawa face powder aku pake buat setting makeup. Powder ini multifunction bgt!
Usage: Less than 1 week
A
ayukaran
Combination, Medium, Warm
awalnya beli karena memang nyari bedak tabur korea. trs bedak ini review bagus. harganya ga terlalu mahal. bedaknya TOP bgt. nahan minyak di muka. hasilnya natural udah beli ke 3x. selalu suka produk innisfree. clay masknya jg.
Usage: Less than 1 week
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Mineral powder kecintaan. Akan selalu repurchase dan sangat multifungsi. Gatau kenapa habis pake ini, pori2 jadi kettup pdahal cm pake sunscreen hehe. Kalo lagi males keramas, tuang dikit ke telapak tangan trus puk puk dikulit kepala. Beres π. Efektif bnget mengangkat minyak trus dia ga berwarna jga, jadi totally love it ππ»ππ»ππ»ππ»
Usage: Less than 1 week
F
fatikayusti
Combination, Medium, Neutral
Bedaknya bener2 bagus buat ngunci hasil akhir make up aku dan sangat2 berguna buat touch up di sekolah. Karena ini ga ada warnanya alias loose powder cuman putih aja jadi ga bakal ketangkep guru BK lah yaa ahaha...tapi serius ini berguna bgt buat kulit aku yg kombinasi. Kekurangannya dia memiliki wangi seperti jamu2 gitu dan nahan minyaknya kalo di aku hanya bisa 3 jam/4jam. Dan di kulit aku yg kering ini ga bikin cakey yg gimana kok jadi oke bgt buat kalian yg anak sekolah pakai iniππ
Usage: Less than 1 week
S
syifarindani
Combination, Medium, Neutral
Awalnya beli ini karena nyoba punya kakak iparku, pas aku pake ke kantor eh sampe kantor gak berminyak sama sekali dong padahal aku naik kereta tau lah ya panas dan gerahnya kyk apa bikin udh mandi serasa blom mandi..sayangnya karena gak ada warnanya jd kyk belom pake bedak padahal udh pake hehe..klo ke mall gt jd kyk org gak dandan hehe
Usage: Less than 1 week
L
luckyrd
Combination, Medium, Warm
ini bedak yang sudah ribuan kali aku repurchase dan aku pakai sampai butiran terakhir. Untuk aku, powder ini awet banget bisa untuk 2 bulanan karena cukup dipakai sedikit bisa nahan produksi sebum berlebih sampai 4 jam. Lumayan lah.
Usage: Less than 1 week
C
chaterinechen
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya beli krn mikirnya mau dijadiin kayak dry shampoo gitu. ternyata waktu diaplikasiin ke muka malah lebih suka jadiin bedak drpd dry shampoo. karena ini ga mampu ngatasin rambut lepekku. minyak di mukaku juga ketahan sampe 3 atau 4 jam ke depan kalo ga keringatan ya. yg ga aku suka cuma teksturnya agak kasar aja. jadi kalo udah diaplikasikan ke wajah terus kita sentuh, kayak tepung beras aja gitu. π
Usage: Less than 1 week
F
fonnadista
Combination, Medium, Warm
bedak ini kupakai setelah selesai pakai base (foundation/concealer). powdernya enak, halus banget teksturnya sampe terbang-terbang. Wanginya juga enak menurutku, agak ada sensasi pedes (?) gitu kayak mint/tea tree gitu deh. Kekuatan nahan minyaknya sih biasa aja menurutku, tapi cukup membantu lah, kira-kira 3 jam udah mulai berminyak pelan-pelan gitu, gak langsung berminyak parah.
Usage: Less than 1 week
S
srhhaf
Oily, Light, Neutral
bedak ini bagus bangettttt!!!! pernah pas makeup kondangan pake foundi, karena ga ada set powder waktu itu. aku set pake no sebum ini okelaaaah.. bagus buat nyerap minyak di muka, wanginya ngga ngeganggu juga. secara aku tuh rada sensi kalo bau bau aneh gitu
Usage: Less than 1 week
N
nadinesjuhada
Oily Skin, Medium, Warm
Loose powder yg menyumbat pori2:( Bener2 gabisa lagi pake ini karena bikin wajah keringg dan akhirnya breakout. Wajahku berminyak tp kalau pake ini jd kering yg bener2 sampe ngeletek, dan dull juga bikin wajah ga hidup sama sekali. Natural glow ilang, leaves me with a dead grey layer of skin. But if you're super oily, I imagine this would work like a charm.
Usage: Less than 1 week