N
NidiantyGuntari
Combination, Medium Dark, Neutral
Awal2 saya bingung mencari produk yang cocok dengan bibir saya karena bibir saya sering pecah2,untungnya ada sodara yang rekomendasikan untuk memakai vaseline.Saya pun mencoba membeli dan alhamdulilah cocok dibibir saya dan tidak pecah2 lagi,bentuknya pun bervarian ada yang besar dan yang kecil.Mokonya vaseline the best 👍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nokti78
Normal Skin, Medium, Neutral
Alhmdulillah pridaknya. Amna d kulit BKINhalus dan selalunyambungtdi lengket dan selalubersih dan pakek tangan dan kaki trus bisa utk BDAN. Amna utk ank nak dan dewa saytrustam kulityg kering dan dan burik alhmdulillah murahhragna dan man utknak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
hanrihan31
Dry Skin, Light, Cool
Product dewa buat bibir kering. Waktu itu bibirku kering sampe berdarah ku pakein ini 2 hari sembuh. Bagus buat lembabib bibir, tumit, kuku, pake dibulu Mata pokoknya dimana aja bisa deh biar cepet abis soalnya ga habis habis tapi emang bagus banget
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
P
praasti93
Combination, Medium, Cool
Cocok banget buat aku yang mulut kering karena saat pake itu jadi lembab dan tidak kering serta buat bulu mata aku pengen numbuhin bulu mata biar lebat serta tumbuh lagi, serta melibatkan Alis aku yang tidakrata serang mah jadi rata dan bagus serta lebat
Usage: Less than 1 week
Alfamart
V
vhianooraliza
Combination, Medium, Neutral
Bagus melembabkan dan menghempas kulit kering, telapak kaki dan tangan menjadi halus, membuat bibir tidak pecah pecah dan moist, menjadi andalan saat musim hujan atau dingin karena sangat berguna menghilangkan kulit kering dan masalahlainnya
Usage: More than 1 year
Guardian
A
anandirawitri
Dry Skin, Medium Light, Cool
Awalnya dapet vaselin dikasih dari temen mamah yg dari arab, trs sengaja aku bawa buat umroh karena katanya disana panas bgt dan bikin kulit jadi kering. Dan bener aja disana kulit aku kering bgtt tertolong sama vaseline ini yg kata orang ampuh puh
Usage: Less than 1 week
Gift
S
selmacalista
Normal Skin, Light, Neutral
Aku pakai Vaseline Healing Jelly ini terutama untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah, dan hasilnya bener-bener ngefek. Teksturnya memang thick, tapi setelah diaplikasikan jadi bikin kulit terasa lebih lembap dan terlindungi. Aku biasanya pakai di area siku, tumit, bibir, bahkan kadang sebagai lip mask sebelum tidur, dan paginya bibir jadi jauh lebih halus. Produk ini juga nggak ada wangi yang mengganggu, jadi aman buat kulit sensitif. Multifungsi banget dan satu jar bisa dipakai lama!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gitaputs
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini holygrail semua org gak sih? bisa buat kulit kering, bibir pecah2 dll. tumit dan siku item juga kayanya amaan bgt deh pake ini. even temen sekantorku yang udh berumur pun masih pake jelly ini. karena emg gampang ditemuin dimana mana dan cocok buat segala usia. semulti fungsi itu
Usage: 6 months - 1 year
Watson
S
sarah122
Dry Skin, Light, Neutral
akuuu suka banget pake produk ini,cocok di kulit akuu bisa buatt apa ajaa,bibir kering,kulit kering jugaa bisaa,jadi menurutkuu produk ini wajib dikasih bintang lima sihhh dan sampai saat ini aku masihh pake produkini sihh,karna memang baguss dan cocok di akuuuu
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
bibir jd ngelembapin kalo pagi pagi huhu suka bgt soalnya udah lebih dr setahun pake ini dan juga bikin aku lrmbap bisa bikin bekas luka ilangsetahun pake ini dan juga bikin aku lrmbap bisa bikin bekas luka ilang sukak sekali hihihihihihihi
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret