R
raasahirakaylaa
Combination, Medium Light, Neutral
sangat worth it untuk kulit kering, produk ini sangat melembapkan baik digunakan di musim panas dan dingin melembapkan bibir dan kulit serta bagian bagian yg kering sangat butuh produk ini bisa membantu melembapkan keringbdibagian manapun
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
syernats
Dry Skin, Light, Cool
pake buat di bibir, membantu melembabkan bibir saya yang kering, pemakaiannya udah lebih dari 2 tahun, dan produknya sangat awet, bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama, sehingga lumayan menghemat pengeluaran, produknya bagusss
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sal_zaidaa
Oily Skin, Light, Warm
Vaseline adalah salah satu produk perawatan kulit yang paling terkenal dan banyak digunakan sejak dulu. Produk ini berbahan dasar petroleum jelly, yang dikenal memiliki kemampuan luar biasa dalam mengunci kelembapan dan melindungi kulit dari kekeringan. Vaseline sangat multifungsi—bisa digunakan untuk melembapkan bibir pecah-pecah, tumit kering, siku kasar, bahkan untuk merawat luka kecil atau iritasi ringan. Salah satu keunggulan Vaseline adalah formulanya yang sangat sederhana, tapi efektif. Tidak mengandung pewangi atau bahan keras, sehingga cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Teksturnya memang agak lengket saat pertama kali diaplikasikan, tapi perlindungan yang diberikan sangat tahan lama. Produk ini juga hemat, karena sedikit saja sudah cukup untuk area yang luas. Selain versi original, sekarang juga banyak varian Vaseline yang diperkaya dengan aloe vera, cocoa butter, dan bahkan ada versi lotion yang lebih ringan untuk penggunaan sehari-hari. Untuk kamu yang sering mengalami kulit kering, terutama saat cuaca dingin atau berangin, Vaseline bisa jadi penyelamat utama.
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
adelsabila
Oily Skin, Medium, Neutral
Sangat membantu untuk melembabkan kulit dan bikin luka cepat kering.. dioles juga ketika ada bagian tubuh yg kering supaya tidak perih.. bagus banget untuk meredakan kulit kering supaya lembab ya guysss.. kandungan petrolium jelly topp
Usage: 6 months - 1 year
Brand Website
A
Alya9_
Oily, Medium Light, Neutral
produknya bagus bngttt, enak dipakai di mulut apa lagi klk dibawa tidur nnt bangun" bibirnya jadi plumpy, produknya awettt puoll, tahan lama, ga risih kalau pake produk ini, bibir jadi lebih sehat dan anti kering pokoknya, produk lip ter the best
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
G
ginaayuu
Normal Skin, Light, Cool
Barangnya berguna banget, cocok untuk dibawa kemana mana, dan untuk melembabkan kulit kering dan pecah pecah Rekomendasi untuk semua jenis kulit dan cara pakainya juga praktik, tinggal di oles saja kulit akan lembab Aku udah pake sekitar lebih dari 2 taun
Usage: More than 1 year
Shopee
P
pancarhd
Combination, Medium, Neutral
ini enak banget makenya melembabkan melicinkan paling enak sedunia aku suka banget makenya sampe bengek bengek kupake akalau mandi kupake mandi kalau todur kutemani bobok apapun pokonya srlamanya enak san alan aku pake terus sampe anak cucu
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
N
NailahRamadhani
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini live saver banget sih, berguna buat apapun. tapi mostly aku make ini untuk melembabkan bibir. tipe gel yang teksturnya padat banget. ini ampuh banget buat bibir kering, lebih prefer ini daripada yang pink sih buat bibirku. aku juga biasa pakai ini di daerah kulit yang kering banget buat melembabkan
Usage: More than 1 year
Traditional Market
O
Oktaaziiza
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
aku pakek ini buat ngatur alisku sebelum pake pensil alis alhasil selain bikin rapih lama kelamaan nebelin alis juga. dulu waktu kuliah aku pakek buat pelembab bibir dan ngelentikin bulu mata juga dan itu works di aku jadi yhaa so far so good.
Usage: More than 1 year
Shopee
U
Uti_sane
Combination, Medium Dark, Neutral
produk vaseline ini sangat efektif! Teksturnya lembut dan cepat meresap, memberikan kelembapan yang tahan lama. Bibir saya tidak lagi kering, bahkan setelah berjam-jam. Aroma ringan dan tidak lengket membuatnya nyaman digunakan setiap hari. Dengan harga terjangkau, produk ini sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan bibir. Pasti akan beli lagi!
Usage: More than 1 year
Indomaret