A
akunaku
Combination, Medium Light, Neutral
melembabkan dan menjadikan bibir lebih plump sehingga tampak lebih sehat dan tidak pecah pecah, sebagai perawatan di malam dan siang hari tak hanya untuk bibir bisa untuk segala macam lekukan kulit dan rambut alis serta melembakan seluruh
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
V
viantisenov
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku cocok pake ini untuk kulit badan aku kalo kering, aku pake di siku dan di tangan . kadang juga ke perut soalnya suka kering.. Emg udah selalu pake ini sih dari ibu aku dan kaka aku jadi aku pake produk ini dan ternyata cocok dan mantul banget .. Aku selalu stock
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
AjengKisna
Combination, Medium Light, Neutral
Waw sangat Melembabkan bagus banget bisa untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif sangat aman sekali, nanti bakalan repurces lagi deh pastinya!!! Suka banget bakalan ngeracunin teman temanku juga, pokonya best best is the best!!!
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
R
rayamadisky
Combination, Light, Cool
produjnya bagus cocok untuk segala jenis kulit melemba0kan wangi aloe vera, produknya besar, barangnya original, wanginya enak, barang yang dibeli di e commerce original dan bisa dipakai lama, pemakaian jangka panjang dan bagus, bikin kukit sehat
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
I
ivnahbby
Dry Skin, Medium Light, Cool
produjnya bagus cocok untuk segala jenis kulit melemba0kan wangi aloe vera, produknya besar, barangnya original, wanginya enak, barang yang dibeli di e commerce original dan bisa dipakai lama, pemakaian jangka panjang dan bagus, bikin kukit sehat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
cindy_octora
Normal Skin, Medium Light, Cool
Saya sangat menikmati pengalaman berbelanja di fd, aplikasi bagus, melembabkan, produknya berkualitas, dan harga mereka terjangkau, tidak mengecewakan, melemva kan, produk berkuitas, harga terjangkauu, barang original, melembabkan
Usage: More than 1 year
Shopee
A
anisafadilah
Normal Skin, Light, Neutral
Untuk yang punya kulit kering kaya aku ini ccok banget aku sering pake di bibir dan juga bagian tubuh yang kira kira lagi kering banget dan kebantu banget mana awet banget lagiii aku udah pake dari zaman sekolah sampe sekarang cocok banget pokonya
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
N
nurendahh
Combination, Medium Dark, Neutral
BEST BANGET UDah lama langganan bgt pake vaseline ini terutama buat bibir biar melemparkan !! Bisa buat segala macam jenis kulit pokoknya the Best terutama untukkulit kering dan juga bisa buat menyamarkan untuk bekas luka. Variannya pun banyak
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rinirismawati
Normal Skin, Medium, Neutral
bagus banget buat yang kulit kering, ga hanya buat kulit kering aja ini juga banyak manfaatnya loh, aku sering pake untuk bulu mata,alis dan itu ngaruh banget di aku jadi lebat bulu matanya dan bulu alisnya juga, buat kalian yang penasaran cobain deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shalsab85
Dry Skin, Medium Light, Neutral
vaseline ini bagus banget buat area area kulit kering buat badan dan siku wajah juga keren banget pokonya rekomended banget buat segala jenis kulit kering ayo buruan yang punya kulit kering wajib banget coba untuk skin care kaki juga bisa banget
Usage: More than 1 year
Shopee