F
Fransiscago
Combination, Medium Light, Neutral
Best banget nget nget buat kulit yang lagi kering kerontang. Langsung lembab gak pake lama deh pokoknya. Multi fungsi juga jadi worth puol buat beli produk yg satu ini. Gak salah kalo banyak yg ngerekomenin. Udah gak kehitung berapa kali repurchase jg saking cocoknya👍
Usage: More than 1 year
Shopee
L
Lisma6
Dry Skin, Medium, Neutral
Baguss aku suka karna bikin lembab bibir trus awet lagi sampe sekarangggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggghgggghggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggghgggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
milarhmw
Combination, Medium, Neutral
Bisa bhat melembabkan bibir yang kering ga cuma buat bibir aja. Bisa buat kaki yang pecah pecah,menebalkan alis dan bulumata juga bisaa. Awet banget ga habis habis. Rekomen banget buat yang bibirnya sering kering.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
F
Fatikatus
Combination, Medium Light, Neutral
I mainly use it on my lips, hands, elbows, and heels—anywhere that tends to get dry or cracked. It also works amazingly well for healing minor cuts and burns. Sometimes, I even apply a thin layer under my eyes at night to help prevent fine lines and keep the area hydrated.
Usage: More than 1 year
Shopee
U
ulfia02_
Oily Skin, Dark, Cool
baguss bangett buat lembap in bibir, gacuma buat lembap in bibir aja. tapi bisa buat di alis. pakai ini tiap malam auto lembab sampe pagi🫦 awet jugaaa tahan lama ga abis abis rekomen banget buat kalian bibir jadi jarang kering tiap pake ini😍😍😍😍😍😍😍😍🥰
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
widyaayuningtiyas
Combination, Medium Dark, Neutral
Tekstur nya sangat lembutttt di bibir bisa dibilang buat lipbalm nge pink nya soft bangett, dan yg paling gong itu wangi bgt dan bisa awet selama tiga bulanan dong intinya cinta bangettt sama vaselin healing jelly iniiiiiiii thankiyuuuuuu
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
D
Dyllahikmah
Normal Skin, Medium Light, Warm
Suka banget buat kulit aku yang kering, bisa di pakai dimanapun, bisa untuk mengatasi eskim di kulit, cepat sembuh dan moist banget, bibir lutut dan siku yang kering juga aku pakaikan ini auto lembit dan lembab, suka banget sama ini dan work in my skin
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio Store
N
NoraAulia
Combination, Medium, Neutral
Juaranyamengatasikulitkeringkakikapalan danlainsebagainyamantepbangettnihprodukpotreumjell ibukakuponakansepupuakurekomendasiiinprodukini lovevaselinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn........... . ................
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
Stabilla
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Produk yang benar-benar terjamin kualitasnya sejak dulu. Produk ini multifungsi banget apalagi buat tipe kulit kering. Aku pakai vaseline ini untuk siku dan kaki, karena itu area yang super kering. Dan untuk malam, aku pakaikan di bibir. Jadi paginya bibir akan jadi halus dan lembab. Untuk penggunaan bibir, akan terlalu greasy kalau kebanyakan. Makanya, untuk org awam coba apply dikit2, kalau kurang boleh tambah lagi. Kalau untuk siku dan kaki, yang tadinya kering (kalau digaruk muncul goresan putih) jadi lembab. Bahkan kalau kena air, produknya gk mudah luntur. Tapi...ada tapinya nih, vaseline cuman mengunci kelembaban ya. Dia bukan yg memberi kelembaban. Jadi ingat, harus tetap pakai moisturizer. Untuk harga worth the price.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
R
Rim
Combination, Medium, Neutral
Produk ini udh aku pake hampir 3taun lebih, sangat cocok dipakai untuk melembabkan bagian kering seperti bibir, sikut, telapak kaki, atau bagian tubuh lainnya..juga bisa meredakan efek akibat luka bakar, dan aku juga pakai untuk bulu mata serta alis yg dipakai setiap malam. Tentunya semua hasilnya akan terlihat apabila rutin di aplikasikannya. Pokoknya sgt rekomended dgn harga yg lumayan murah tapi bisa dipake segala bentuk masalah di area tubuh dri ujung kepala smpe ujung kaki. Lalu juga walau udh dipake diberbagai tempat bagian tubuh, awet bgt ini satu barang 😭. Makanya klo abis buru2 beli lagi krn sebagus itu produk nya
Usage: More than 1 year
Tiktok