Ointment

Ointment
Personal Care - Treatment

Ointment

Lucas Papaw Remedies
4.7 (784 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lucas Papaw Ointment dari Lucas Papaw Remedies dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lucas' Papaw Ointment merupakan salep serbaguna untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti bekas gigitan serangga, luka sayatan, luka bekas jatuh, luka terkena serpihan kaca dan tertancap duri, gejala eksim dan dermatitis, luka bakar ringan dan kulit melepuh akibat terbakar serta untuk melembabkan bibir. Produk ini dibuat dari buah pepaya Australia dan diformulasikan oleh Dr. Thomas Pennington Lucas.Tersedia dalam ukuran:
Tube with Lip Applicator 15grTube 25grJar 75grJar 200gr

How to Use:
Oleskan produk ini pada bagian letak luka atau kulit yang bermasalah.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Sunflower Oil, Castor Oil, Papaya Seed Oil, Hydrogenated Castor Oil, Cocoa Butter, Shea Butter, Sorbitan Olivate, Beeswax, Silica, Macadamia Oil, Mango Seed Butter, Rice Bran Wax, Jojoba Esters, Natural Paw Paw Flavour.

Rangkuman Review Pengguna

1
15popipu
Combination, Medium Light, Neutral
11 Dec 2014
Produk ajaib! Gw pake buat anak gw, waktu iti di sempet kena diaper rash, besoknya udah sembuh. Gw sendiri jg pake buat bibir yang pecah2 oke banget. Kemaren telApak kaki gw sempet kering smp pecah pecah pake ini dia hari langsung sembuuh sangat ajaib
Usage: Less than 1 week
O
ochell
Combination, Light, Neutral
31 Dec 2013
punya ini karena ipar demen banget pakein ini untuk anak- ankanya dan dia bilang bagus banget. akhirnya nyoba juga, untuk wangi dia aneh banget wanginya, ga bisa jelasin sih kaya apa wanginya. tapi dia ok banget buat ngobatik kering" gitu. kalo bibir lagi pecah- pecah berat pakein ini semalem besoknya udah enakan dan lembab. begitu juga untuk sikut aku yang kering banget.
Usage: Less than 1 week
N
nopai
Combination, Light, Cool
30 Dec 2013
Beli yang size untuk travel. Saya memang salah satu penggila pelembab terutama yang bisa menolong untuk kondisi kulit sedang dermatitis atopic. Melembabkan dengan sangat memang, efeknya cepat. Sayang agak lengket, baunya seperti obat.
Usage: Less than 1 week
N
nenglita
Normal Skin, Medium, Neutral
27 Dec 2013
Sesuai deskripsinya, produk ini multifungsi! gue paling sering pakai untuk pelembap bibir dan kulit kalau kondisinya kering banget. Beli yang ukuran 75gr, nggak habis-habis, padahal udah dibagi ke beberapa orang! Yang gue suka, produk ini nggak wangi bau-bauan tertentu, teksturnya memang agak lengket tapi lebih cepat meresap dibandingkan petroleum jelly-nya Vaseline. Ada juga yang bentuk tube, khusus buat yang mau untuk pemakaian di bibir aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 79
Next